Betterlife| The Diary Game| membeli dan mengantarkan barang di hari Jum'at barokah serta kalkulasinya | Jum'at 18 Maret 2022

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

20220318_175333_0000.png

Assalamualaikum

Selamat sore teman-teman semua dimana pun kalian berada, kembali lagi bersama saya @ramadhan98.

Kali ini saya ingin membagikan cerita keseharian saya lagi untuk teman-teman semua, semoga teman-teman menyukai cerita saya kali ini.

Jum'at 18-maret-2022

Seperti biasanya di awali cerita saya kali ini tatkala matahari sudah terbit dari ufuk timur. Sudah menjadi kebiasaan saya di waktu pagi yaitu menikmati secangkir kopi hangat di warung yang terletak tidak jauh dari tempat pendidikan saya.

Setelah beberapa saat saya berada di warung kopi tersebut, saya mendapatkan telepon dari sahabat saya yang mana dia menawarkan pekerjaan kepada saya untuk mengantarkan seserahan milik kakak sahabat saya untuk pemesannya yang berada di desa menasah ampeh.

Karena saya lagi tidak ada kerjaan sayapun Mau untuk melakukan pekerjaan tersebut, itung-itung bisa menambah sedikit uang saku saya. Setelah menutup telepon, sayapun langsung menghabiskan kopi dan kembali ke tempat pendidikan untuk mengganti pakaian.

IMG_20220318_173647.jpg

IMG_20220318_173705.jpg

Selesai mengganti pakaian saya langsung menuju rumah sahabat saya untuk melakukan pekerjaan tersebut. Selesai menempatkan semua barang ke atas becak saya langsung on the way menuju lokasi yang sudah di beritahu oleh Kakak sahabat saya.

IMG_20220318_173719.jpg

apabila dari teman-teman ingin menyewanya, untuk harga per boxnya adalah IDR 50.000 kalau di kalkulasikan setara dengan 1 SBD, kalau satu set biayanya IDR 200.000 di tambah lagi ongkos masukkan kain 50.000, berarti kalau satu set di pungut biaya IDR 250.000 setara dengan 5 SBD lebih kurang.

Setelah sampai di rumah tujuan yaitu di desa meunasah ampeh kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara saya langsung menurunkan barang tersebut dan setelah itu langsung kembali pulang.

Saat sampai di tempat pendidikan sayapun beristirahat sejenak dan setelah itu saya berinisiatif untuk pergi menuju Keude krung untuk membeli shampo dan vitamin rambut.

IMG_20220318_173733.jpg

Sesampainya di sana sayapun langsung singgah di sebuah toko yang menyediakan barang yang saya maksud. Saat masuk saya menanyakan kepada penjual apakah ada vitamin rambut yang bermerek silkara. Ternyata ada lalu saya pun membelinya. tidak lupa pula saya membeli satu renteng shampo saset lalu membayarnya dan setelah itu langsung pulang karena waktu shalat Jum'at hampir tiba.

IMG_20220318_173756.jpg

Untuk harga dua barang tersebut yaitu: IDR 30.000, vitamin rambut seharga 20.000 sedangkan shampo seharga 10.000. kalau di kalkulasikan setara dengan 8 steem lebih kurang menurut harga steem di coinmarcetcap sekarang.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya bagikan cerita kegiatan saya hari, semoga saja teman-teman suka dengan cerita saya malam ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @klen.civil @irawandedy @sofian88 @heriadi @el-nailul

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66121.65
ETH 3564.76
USDT 1.00
SBD 3.14