Betterlife| The Diary Game| hari ke dua beraktifitas di kampung halaman | Rabu 23 Maret 2022 | #Club75

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
30% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

IMG_20220323_210758.jpg

Assalamualaikum

Selamat malam semuanya, bertemu kembali bersama saya @ramadhan98.

Malam ini saya ingin membagikan sebuah postingan mengenai rutinitas pagi di kampung halaman saya. Semoga dengan ini teman-teman bisa mengetahui tentang kegiatan saya di kampung halaman. Selamat membaca!!

Rabu 23 Maret 2022

Seperti biasanya cerita berawal dari setelah shalat subuh, dimana untuk shalat subuh tadi pagi saya menunaikannya di mesjid yang berdekatan dengan tempat tinggal saya.

Selesai shalat subuh sayapun kembali pulang, untuk perjalanan pulang, saya hanya berjalan kaki, karena jarak antara mesjid dengan rumah saya berdekatan. Paling hanya berjalan tiga sampai empat menit sudah sampai di rumah.

mesjid baburrahman desa Alue canang
IMG_20220323_184109.jpg

Sesampainya di rumah saya melihat adik-adik saya masih tidur, sehingga sayapun membangunkan mereka agar tidak telat pergi sekolah. Selesai membangunkan mereka sayapun tidak lupa untuk membereskan kamar karena sudah menjadi kebiasaan saya seperti yang di ajarkan di tempat pendidikan.

Selesai membereskan kamar, saya di panggil oleh adik-adik saya, yang mana mereka meminta uang jajan sekolah kepada saya. Setelah itu sayapun mengambil dompet dan memberikan IDR 2000 per orang baru mereka pergi ke sekolah.

IMG_20220323_184009.jpgIMG_20220323_183950.jpg

Selesai dari itu saya menuju dapur yang niatnya untuk sarapan, tapi saat saya membuka tudung saji rupanya ibu saya belum memasak karena beliau lagi mencuci pakaian di tempat pemandian umum. Karena purut saya sudah tidak bisa bersahabat lagi, sayapun memutuskan untuk mencari sarapan di warung terdekat.

Untuk warung yang saya tuju tadi pagi adalah warung yang Hanya menyediakan sarapan pagi, seperti nasi lemak, lontong, gado-gado dan lain sebagainya. Jarak tempuh dari rumah saya menuju warung tersebut hanya berjarak 60m saja, jadi saya hanya berjalan kaki menuju warung tersebut.

suasana di warung
IMG20220323072415.jpg
IMG_20220323_184045.jpgIMG_20220323_184057.jpg

Sampai di warung sayapun langsung memesan sepiring lontong sayur dan memakannya dengan sangat lahap di akibatkan oleh perut saya yang sudah sangat lapar. Selesai makan saya langsung membayarnya dan kembali pulang untuk mengerjakan aktifitas lainnya.

IMG_20220323_184132.jpg

Mungkin hanya ini saja cerita singkat saya tentang kegiatan saya tadi pagi, semoga teman-teman menyukai cerita saya.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @klen.civil @sofian88 @heriadi @el-nailul

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-
Share Rewards To Charity-
VerificationClub5050Club75Club100
Result--

Note : 30% Share Reward : worldsmile

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65128.13
ETH 3549.36
USDT 1.00
SBD 2.48