Betterlife || the Diary game | Destinasi beberapa tempat wisata yang ada di wilayah Aceh tengah | Club5050 Club75

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
20% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

png_20220118_133329_0000.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat steemians semua apa kabar kalian tentunya baik-baik saja kan.

Kembali lagi bersama saya @ramadhan98 untuk malam ini saya ingin mengisi buku harian saya lagi di betterlife guna untuk mendapat apresiasi dari admin komunitas sebagai anggota yang aktif di komunitas steem for betterlife ini.

Sedangkan untuk postingan saya malam ini mungkin sedikit berbeda dengan postingan saya yang telah lalu, karena di sini saya ingin sedikit membagikan cerita tentang perjalanan wisata saya di hari Sabtu 16 Oktober 2021.

Mengapa saya malam ini membagikan cerita kegiatan saya yang telah lalu?, karena kondisi saya sekarang lagi terkena musibah oleh sebab itu saya tidak bisa beraktifitas untuk sementara anjuran daripada dokter, saya mohon doanya dari teman-teman semua semoga saya di beri kesembuhan oleh Allah agar bisa berkarya lagi di platform ini demi menuju kesuksesan bersama-sama.

IMG_20220115_190124.jpg

Oke tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja saya masuki di dalam cerita pokok postingan saya malam ini.

Sabtu 16 Oktober 2021

Pada hari itu saya bersama sahabat saya pergi menuju tempat wisata yang sudah lama saya idam-idam kan yaitu wisata pantan terong sesampainya di sana saya sangat menikmati suasana wisata tersebut.

Karena wisata pantan terong ini terletak di salah satu gunung yang ada di wilayah Aceh tengah, walaupun wisata ini sudah lama di bangun tetapi berbicara soal pengunjung nya tentu tidak pernah sepi karena keindahan alam yang terdapat di wisata pantan terong ini susah di dapatkan di tempat wisata-wisata yang lain.

Berikut sedikit potret cuplikan saat saya berkunjung ke wisata pantan terong

IMG_20220115_182706.jpg

IMG_20220115_182747.jpg

Selesai saya menikmati wisata pantan terong di jalan pulang sayapun tidak lupa singgah di wisata buntul rintis yang kebetulan wisata buntul rintis ini terletak di bawah sebelum wisata pantan terong.

Sesampainya di situ saya bersama sahabat saya langsung memesan minuman jus alpukat dan menikmati suasana wisata buntul rintis yang begitu indah, karena di saat saya sampai di wisata buntul rintis hari sudah mulai sore dan cuaca pun mulai mendung.

walaupun saat itu suasana sudah mulai sore pengunjung yang berdatangan pun masih ramai karena keindahan alam yang terdapat di wisata buntul rintis ini tidak kalah indah dengan wisata-wisata yang terdapat di tempat lain dan saya sendiri pun sangat menikmati nya.

Berikut sedikit potret saat saya berkunjung ke wisata buntul rintis

IMG_20220115_182359.jpg

IMG_20220115_182617.jpg

IMG_20220115_182509.jpg

IMG_20220115_182546.jpg

Setelah lamanya saya menikmati suasana di wisata buntul rintis sayapun bersama sahabat saya langsung pulang ke kediaman sahabat yang terletak di kota Takengon, soal profil sahabat saya ini, dia adalah sahabat saya dari kecil yang berasal dari desa saya sendiri, tetapi sekarang dia lagi bertugas di kantor kejaksaan yang berada di kota Takengon.

Mungkin hanya ini saja cerita postingan malam ini yang dapat saya uraikan karena keadaan saya lagi tidak memungkinkan, saya meminta maaf kepada teman-teman semua terutama kepada admin atau moderator komunitas ini apabila postingan saya malam ini tidak menarik dan tidak begitu bagus, mohon di maklumi karena keadaan saya saat ini lagi terkena musibah.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @steemchiller @steembetterlife @heriadi @irawandedy @klen.civil @sofian88 @miftahuddin

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  

Hi, @ramadhan98,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 3 di komunitas Newcomers, dukungan kurasi telah diberikan pada postingan aktif ini. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 62843.32
ETH 3475.97
USDT 1.00
SBD 2.53