BETTERLIFE || ACTS OF KINDNESS || bergotong royong bersama untuk mengembalikan barang yang sudah di pinjam dari beberapa desa || Senin 10 Januari 2022 #Club5050 club75

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
25% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile and 25% To charity Account adollaraday

20220110_182532_0000.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat steemians apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja ya.

kembali lagi bersama saya @ramadhan98 di kesempatan kali ini saya ingin mengisi buku harian saya lagi guna untuk mendapatkan apresiasi dari admin sebagai anggota yang aktif di komunitas steem for betterlife ini.

Soal cerita postingan saya malam ini yaitu berupa tentang perbuatan kebaikan atau sering kita dengar dengan sebutan Acts of kindness , semoga saja teman-teman suka dengan postingan saya malam ini dan dapat memahami alur ceritanya.

Senin 10 Januari 2022

Hari ini adalah hari yang melelahkan bagi saya mengapa saya katakan demikian, karena hari ini adalah hari dimana saya dan para santri bergotong bersama untuk mengembalikan semua barang yang sudah di pinjam dari beberapa desa untuk acara maulid di pondok pesantren saya kemarin.

Baik itu dari tenda teratak , kursi , meja , dan lain sebagainya, walaupun hari ini cuaca sangat panas kami tetap bersemangat bergotong royong bersama untuk melancarkan kegiatan hari ini, karena kami yakin perbuatan baik akan di balas dengan kebaikan oleh Allah swt, tidak hari ini pasti suatu saat balasan tersebut pasti akan kami dapat kan.

Untuk kegiatan pertama kami bersama-sama membongkar semua tenda teratak agar nanti mudah saat di kembalikan ke masing-masing desa yang sudah di tentukan.

berikut sedikit cuplikan kegiatan kami dalam membongkar tenda teratak

IMG_20220110_175105.jpg

IMG_20220110_175400.jpg

IMG_20220110_175321.jpg

Untuk jumlah tenda Teratak yang kami bongkar hari ini lumayan banyak karena memang kemarin acara maulid di pondok pesantren saya membutuh banyak tenda Teratak Agara para tamu undangan tidak kepanasan atau kehujanan.

berikut jumlah tenda teratak yang harus di kembalikan ke beberapa desa.

Nama desaJumlah tenda teratak
Meunasah BlangTiga
Meunasah TanjongDua
Matang meunyeuSatu
Meunasah mesjidSatu
Meunasah TeungohDua

Setelah selesai kegiatan pembongkaran baru setelah itu kami bersama mengembalikan tenda Teratak tersebut ke beberapa desa yang sudah di tentukan dengan menggunakan becak sepeda motor milik saudara pimpinan.

IMG_20220110_175220.jpg

Setelah selesai kegiatan mengembalikan tenda Teratak ke beberapa desa, kami pun beristirahat sejenak karena hari sudah mulai siang, tidak lama setelah itu azan Dzuhur pun berkumandang maka kami pun menyudahi kegiatan gotong royong hari ini dan akan kami lanjutkan di esok hari karena masih banyak barang yang belum kami kembalikan ke beberapa desa seperti kursi, meja, tempat cuci piring dan lain sebagainya.

IMG_20220110_175248.jpg

Mungkin hanya ini saja kegiatan gotong royong hari ini yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, dan saya berharap dukungan nya dari teman-teman semua agar saya lebih bersemangat lagi untuk berkarya di platfrom steemit ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @adollaraday @steem.education @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @sofian88 @miftahuddin

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

 3 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64010.25
ETH 3401.16
USDT 1.00
SBD 2.62