Betterlife| Diary game Saturday, April 2, 2022, the trip back to my hometown with enthusiasm #club75

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

20220402_214255_0000.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat steemians semua, kembali lagi dengan saya @ramadhan98.

Malam ini saya ingin membagikan karya saya lagi untuk teman-teman semua, semoga teman-teman menyukai karya saya malam ini.

Sabtu 02 April 2022

Hari ini tepat pukul 16:00 sore saya mempersiapkan diri untuk pulang kembali ke kampung halaman, karena di tempat pendidikan saya sudah waktunya libur. Jadi setelah shalat ashar sayapun langsung langsung mandi dan memasukkan baju ke dalam tas untuk saya bawa pulang ke kampung.

Saya kira sudah siap semua, sayapun langsung meminta izin kepada pimpinan untuk pulang ke kampung halaman, setelah di beri izin oleh pimpinan saya langsung memulai menempuh perjalanan pulang, saat sampai di tepin punti terlebih dahulu saya mengisi bahan bakar di SPBU tepin punti baru setelah itu saya melanjutkan perjalanan.

IMG_20220402_211835.jpg

Selesai mengisi bahan bakar saya langsung melanjutkan perjalanan. Sekitaran satu jam saya menempuh perjalanan, saat sampai di kota binje saya merasa sangat kelaparan, sehingga saya berinisiatif untuk singgah sebentar di sebuah warung yang menjual menu nasi goreng. Saat sudah singgah di warung tersebut sayapun memesan menu nasi goreng dan minuman teh dingin.

Berikut suasananya

IMG_20220402_211851.jpg
IMG_20220402_211921.jpgIMG_20220402_211907.jpg

Selesai makan dirasa cacing di perut saya sudah aman, sayapun langsung membayar pesanan saya seharga IDR 18.000 Saja dan melanjutkan perjalanan karena hari sudah mau menjelang malam.

IMG_20220402_211935.jpg

Karena hari sudah sangat sore sayapun melanjutkan perjalanan dengan santai sambil menikmati waktu sore yang indah di perjalanan. Memang menurut saya untuk wilayah Aceh timur suasananya sangat indah, karena banyak sekali monumen-monumen atau tempat wisata yang saya lewati tetapi tidak sempat saya mengambil momen disebabkan waktu yang tidak memungkinkan.

Kurang lebih satu jam saya menempuh perjalanan kembali, akhirnya saya singgah sebentar di sebuah mesjid yang terletak di desa rantau panjang kecamatan rantau selamat kabupaten Aceh timur untuk menunaikan shalat magrib terlebih dahulu karena adzan Maghrib sudah berkumandang.

IMG_20220402_212006.jpg

Selesai shalat sayapun langsung melanjutkan perjalanan walaupun hari sudah malam, Karena hari sudah gelap saya sangat hati-hati dalam menempuh perjalanan, karena lampu kendaraan saya sangat redup, ditakutkan kalau saya tidak berhati-hati nanti akan terjadi sesuatu yang tidak di harapkan.

Tugu simpang komandor kota Langsa
IMG_20220402_212021.jpg

Kurang lebih tiga puluh menit saya menempuh perjalanan dari desa rantau panjang , akhirnya saya sampai juga di kota tempat tinggal saya yaitu kota Langsa, lalu saya pun langsung menuju desa saya yang tidak jauh lagi dari kota saya ini.

Mungkin hanya ini saja cerita singkat saya hari ini saat saya pulang ke kampung halaman, semoga saja teman-teman menyukai cerita saya malam ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @klen.civil @sofian88 @heriadi @el-nailul @miftahuddin

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65407.18
ETH 3576.28
USDT 1.00
SBD 2.48