Betterlife | crypto and me | power up untuk mengejar cita-cita di akhir tahun ini | Rabu 29 Desember 2021 #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
of Rewards Donated To Charity 25% to Account @adollaraday

Assalamualaikum

Selamat sahabat steemians semua, semoga malam ini menjadi malam yang begitu indah bagi kita semua,

Kembali lagi bersama saya @ramadhan98 , untuk malam ini saya ingin mengisi buku harian saya lagi di komunitas steem for betterlife dengan tema crypto and me dan dengan judul power up untuk mengejar cita-cita di akhir tahun ini.

Sebelum itu saya ingin Sedikit memberitahu kepada teman-teman semua yang bahwa saya tidak mengerti betul tentang postingan yang di tema kan dengan crypto and me, tetapi dengan kegigihan saya untuk terus berkarya maka pada malam ini saya memberanikan diri untuk membuat postingan dengan tema crypto and me , karena kalau tidak mencoba bagai saya akan maju untuk kedepannya.

Sebelum itu saya juga ada belajar dari postingan bapak @heriadi tentang menulis postingan dengan tema crypto and me.
Berikut sedikit cuplikan postingan bapak @heriadi yang menjelaskan tentang konten-konten yang di tulis dengan tema crypto and me

Contoh konten yang dapat anda tulis yaitu melakukan pertukaran SBD ke Steem kemudian anda melakukan power up di wallet steemit anda sebagai salah satu cara berinvestasi di steemit. Perbarui harga kriptocurancy di pasar eksternal, membeli kripto, pengaruh kripto untuk kehidupan Anda dan lain sebagainya yang menghubungkan kripto dengan kehidupan Anda

Jadi untuk malam ini saya ingin Sedikit membagikan aktifitas power up di akun pribadi saya dan tujuan power up di akun pribadi saya.

Berikut sedikit cuplikan Proses tatacara melakukan power up

IMG_20211229_233328.jpg

jumlah SP saya sebelum power up

IMG_20211229_233345.jpg

membeli steem dengan SBD

IMG_20211229_233415.jpg

jumlah steem yang akan saya nyalakan

IMG_20211229_233431.jpg

proses nyalakan

IMG_20211229_233455.jpg

setelah di nyalakan

Alhamdulillah untuk malam ini SP saya sudah mencapai 269 steem power lebih kurang, walaupun saya belum mencapai target di akhir tahun ini, di karenakan di dalam postingan power up saya 12 hari yang lalu di situ saya bercita-cita untuk mencapai 300 SP di akhir tahun ini, tapi saya tidak akan patah semangat untuk terus berkarya di platfrom ini demi menggapai cita-cita saya kedepannya.

Untuk teman-teman yang baru bergabung di platform steemit ini, terus lah berkarya dan jangan pantang menyerah demi menggapai cita-cita kedepannya.

Saya @ramadhan98 sangat berterima kasih kepada teman-teman yang ada di komunitas steem for betterlife ini yang sudah mendukung sayang selama ini, terkhususnya bapak @irawandedy , @klen.civil , dan @fajrulakmal99, karena dengan dukungan anda selama ini saya dapat terus fokus untuk berkarya demi menghasilkan kualitas postingan untuk lebih baik lagi. Salam horma dari saya

Mungkin hanya ini saja sedikit postingan saya tentang power up di akun pribadi saya , semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua dan juga kepada saya sendiri.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @heriadi @irawandedy @klen.civil @sofian88 @miftahuddin @liasteem @radjasalman

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  

sukses terus tgk

 3 years ago 

Siap pantang menyerah terus semangat

 3 years ago 

Terus semangat gure💪 dalam melakukan power up akun pribadi

 3 years ago 

Siap bang nyan ka pasti, doa bak droneuh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55838.64
ETH 2285.93
USDT 1.00
SBD 2.33