Contest || Tips Agar Selalu Mendapatkan Ide Kreatif untuk Menulis di Platform Steemit - Season2

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

10% Payout to @worldsmile

20230415_203210.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Apa yang dimaksud dengan ide kreatif

Ide kreatif adalah ide yang sangat menginovasi dan bisa membuat orang tertarik dengan ide tersebut, karna ide kreatif sendiri merupakan ide yang dibuat seseorang untuk menghasilkan karya yang bagus dan menjadi pujian bagi banyak orang, biasanya ide kreatif bisa dilakukan jika dalam suatu perencanaan karya film, buku dan lain sebagainya

board-4887880__480.jpg

Sumber Gambar

Langkah spesifik apa yang Anda terapkan untuk menghasilkan ide-ide kreatif

Untuk menghasilkan ide kreatif Pertama sekali saya akan melihat dulu apa topik dari ide kreatif saya, dan kedua saya akan merencanakan bagaimana alur dari ide kreatif saya, ketiga saya akan susun penyempurnaan lainnya untuk membuat ide kreatif saya dilirik oleh orang ketika sudah menjadi karya agar banyak yang minat

Langkah langkah tersebut saya gunakan untuk strategi saya dalam membuat karya melalui tahapan tahapan dalam ide kreatif saya maka dari itu ada baiknya merencanakan terlebih dahulu ide kreatif seperti apa yang kita inginkan agar sesuai dengan karya yang akan kita tampilan nanti.

Apakah ide kreatif adalah bagian terpenting dalam menghasilkan konten di platform Steemit?

Ya benar sekali, ide kreatif menjadi bagian terpenting dalam menghasilkan konten di platform steemit karna tanpa ide kreatif sebuah karya tentu tidak terarah dan tidak ada menariknya sama sekali, bahkan bisa jadi karya kita tidak bisa di publikasikan karna akan menghasilkan karya yang tidak sesuai dan tidak menarik bagi penonton.

lightbulb-2692247__480.jpg

Sumber Gambar

Steemian mana yang paling dominan kamu jadikan sebagai referensi untuk membuat konten?

Menurut saya pribadi steemian yang menjadikan referensi untuk saya yaitu @ponpase. Dianya adalah salah satu contoh yang paling menginspirasi bagi saya dan banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapat kan dari seminar nya ketika itu. Bahkan setiap postingan yang di buat rata-rata sangat berkualitas dan ini menurut penilaian saya sendiri.

Karna di platform steemit ini banyak pengguna yang bagus dengan tata cara penulisan postingan nya dan ada juga sebagian postingan biasa aja. Akan tetapi ponpase ini menurut saya sosok inspirasi bagi saya dalam hal membuat postingan Atau kalian bisa lihat sendiri di setiap postingan yang dia buat.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Sort:  
Loading...
 last year 

Thank you for participating in the Contest: Tips to Always Get Creative Ideas for Writing on the Steemit Platform - Season2 that we held at the Steem For Betterlife Community.

Hopefully the tips you share can be a reference for new users to generate creative ideas.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43