Contest Harapan || Impian untuk mencapai lumba-lumba kedua di tahun yang akan mendatang

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemian Steem for Betterlife!!!

10% Payout to @worldsmile

20230511_220723.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem for Betterlife, dengan tema "Apa impian Anda untuk Steem tahun ini?".

Tulis harapan Anda untuk Steam tahun ini

Besar Harapan saya tentang steem untuk tahun ini karna saya sedang membangun sebuah rumah istana kedua saya yaitu dolphin kedua. Harapan ini saya sangat berharap untuk bisa mencapai nya di akhir tahun atau di awal tahun 2024 InsyaAllah. Karna dengan mempunyai jumlah steem power 10k, akun saya semakin membaik dan saya pun bertambah semangat untuk mencapai impian berikutnya.

live-your-dream-2045928_1280.jpg

Sumber Gambar

Karna setiap orang pasti mempunyai harapan baik itu sebuah pekerjaan atau jumlah steem power yang mereka target seperti dolphin. Harapan kedua saya yaitu harga steem normal karna dengan nya normal harga steem para steemian pun makin semangat dalam hal membuat postingan dan melakukan power up. Dan ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita apabila harga steem normal nanti nya.

Tulis Rencana Anda Untuk Mewujudkan Impian Anda

Setiap orang yang ingin sukses pasti mempunyai berbagai macam rencana dan hal yang paling penting dalam rencana tersebut kita harus konsisten dalam sebuah pekerjaan contohnya seperti konsisten membuat postingan setiap harinya agar cepat tercapai sebuah impian. Dan Rencana saya untuk tahun ini yaitu mencapai target saya kedua dolphin dengan cara berkerja keras dalam hal membuat postingan setiap harinya dan mencari dukungan dari setiap komunitas yang ada di platform steemit ini.

dream-job-2860022_1280.jpg

Sumber Gambar

Rencana kedua saya yaitu dengan melakukan power up rutin baik itu mingguan maupun bulanan karna dengan konsisten melakukan power up kita juga akan cepat tercapai impian tersebut. Karna power up ini juga salah satu bentuk investasi jangka panjang bagi kota steemian dan sangat berguna bagi akun kita pribadi, maka dari itu rencana yang paling penting bagi saya hanya power up rutin dan konsisten dalam hal membuat postingan setiap hari dan mengikuti steemit Engagement Challenge agar bisa mendapatkan dukungan dari pihak steemit.

Jelaskan jenis kegiatan apa yang telah Anda lakukan untuk mewujudkan harapan tersebut

Kegiatan yang selalu saya lakukan agar impian saya terwujud yaitu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan memanfaatkan waktu kosong agar bisa menulis postingan dengan santai tanpa harus ada gangguan kegiatan dari siapapun. Kemudian saya selalu mencari kontes yang di buat oleh komunitas yang ada di platform steemit ini, baik itu kontes mingguan ataupun kontes steemit Engagement Challenge, karna dengan mengikuti kontes ini harapan kita pun mudah untuk kita wujudkan dan dukungan pun meledak yang kita dapat kan.

Kemudian cara saya mewujudkan harapan tersebut seperti yang saya katakan diatas yaitu konsisten dalam hal membuat postingan setiap harinya, misalnya saya targetkan sehari wajib postingan bagi saya 2 atau 3 karna dengan demikian steem yang kita kumpulkan cepat tercapai dan yang penting lagi Kita harus melakukan power up seluruh pendapatan yang kita dapat.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @alegnita,@realworld23

Salam,
@rahmat31

CC @stephenkendal

Sort:  
 last year 

Impian yang luar biasa sekali kawa. Semoga menjadi kenyataan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55629.86
ETH 2914.29
USDT 1.00
SBD 2.28