Saya kembali untuk aktif dan ini adalah Power Up Pertama saya, Apakah saya bisa Bergabung dengan #club5050?

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG-20211129-0002.jpg
Ini adalah gambar saat saya sedang mengikuti praktek di kapal

Halo semuanya... mohon maaf karena saya tidak aktif dalam jangka waktu yang lama, saya sedang menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi yang mengambil bidang kelautan, saya memiliki mimpi untuk menjadi Kapten kapal pesiar suatu hari, saat ini sedang masa tunggu untuk wisuda jadi saya akan memiliki banyak waktu luang untuk mulai memposting di steemit, dan saya harap teman-teman semua bisa membantu saya untuk mengejar ketinggalan saya dalam satu bulan terakhir ini.

Untuk kedepan saya mungkin akan mencoba memposting beberapa kegiatan saya saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi, saya akan mencoba untuk berbagi pengalaman kepada semuanya dan semoga kita semua bisa saling berbagi di disini.

IMG-20211129-WA0005.jpg
ini adalah gambar saya saat mengikuti pendidikan di erguruan tinggi, saya sangat menikmati prose belajar yang saya jalani saat ini, dan semoga saya bisa menyelesaikannya dengan baik.
IMG-20211129-WA0008.jpg

Karena sudah lama tidak aktif, saat membuka akun steemit saya melihat wallet dan ternyata saya memiliki Sbd dari hasil 4 postingan Achievement yang telah saya selesaikan dengan sempurna, lalu saya mengubahnya menjadi 11,16 Steem, ini akan saua power up semua untuk menambah kekuatan akun agar mudah dalam berinteraksi dengan teman-teman semua.

image.png
Ini adalah tangkapan layar jumlah steem yang saya tukarkan dar Sbd dan kemudian saya power up

image.png
proses power up yang saya lakukan, dan saya berhasil menyalakan seluruhnya. semoga dapat menjadi berkah untuk awal yang baik dalam memainkan peran dan bergabung dengan #club5050

image.png
tadaaa... dan inilah hasil power saya, sekarang saya telah menyalakan seluruh steem yang saya miliki dan saat ini saya telah memiliki sejumlah steem power.

Terimakasih untuk semuanya, dan saya sangat senang jika teman-teman bersedia untuk mengunjungi blog saya, berikan saya saran agar bisa memperbaiki postingan selanjudnya...

salam dari teman baik mu @rahmadimanyor

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di komunitas ini, saya harap anda dapat membaca semua aturan komunitas agar postingan anda dapat direkomendasikan dan mendapatkan dukungan dari king Kurator...
Kami tunggu postingan anda selanjutnya..
Semoga sukses,
#club5050

 3 years ago 

good job bro
#club5050

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58476.88
ETH 2522.41
USDT 1.00
SBD 2.34