You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game Bettelife (Kamis 27Januari 2022) Menikmati Mie Kocok Bersama Rekan Kerja || 50 % Reward saya donasikan ke @worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Salam kenal, Kak Asriani. Saya Tan, dari Aceh juga. sudah lama saya baca-baca diary kakak, meski tidak setiap hari. hari ini saya ikutan nulis diary game di komunitas, dan mengutip kalimat kakak dengan cites-nya sehingga tak salahi aturan hak cipta. Saya akan senang sekali kalau kakak berkenan baca tulisan saya dan barangkali memberikan komentar terhadapnya. Salam sukses, kak Asriani!

Sort:  
 3 years ago 

Salam kenal juga, terimakasih bg telah membaca diary saya, saya sangat senang 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57910.39
ETH 2452.33
USDT 1.00
SBD 2.35