#Club75 Betterlife - Thediarygame 17.2.2022 | Kegiatan Hari Ini Hanya Keluar Mengisi Minyak Wangi Dan Mengganti Anti Gores Hp

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG_20220219_212140.jpg

#Worldsmileproject50pc


Halo selamat malam sahabat steemit semuanya. . dimanapun kalian berada semoga semua dalam keadaan sehat walafiat ya, malam ini saya kembali untuk membagika kegiatan saya hari ini, selain melakukan pekerjaan rumah hari ini aku hanya keluar di sore hari untuk mengisi minyak wangi dan juga mengganti anti gores ponselku.

saya keluar rumah di sore hari, sekitar jam 17:00 saya pergi ke Pasar Tanah Pasir untuk mengisi minyak wangi dan juga mengganti anti gores hp, saya pergi ke pasar sendiri menggunakan sepeda motorku, dan perjalanan dari rumah ke pasar hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit saja.

IMG_20220219_203718.jpg

IMG_20220219_191249.jpg

Sampai di pasar pertama aku pergi ke toko luzi untuk mengisi minyak wangi, aku mengisi minyak wangi sebesar 15.000 setelah dari toko minyak wangi aku menghidupkan motorku kembali dan berjalan ke depan lagi untuk sampai ke ponsel.

IMG_20220219_191322.jpg

IMG_20220219_191310.jpg

Sampai di ponsel aku langsung masuk dan menanyakan anti gores hp merek relami 5i, pemilik ponsel menanyakan saya mau anti gores yang full apa mau yang biasa, untuk yang full harganya 25.000 terus saya bilang mau yang full dan mereka langsung mengambil hp untuk memakainya.

Saya menunggu mereka memakai anti gores hampir tiga puluh menit, haha, biasanya di ponsel lain saya hanya menunggu beberapa menit saja anti gores siap di pasang, sebelumnya saya belum pernah ke ponsel ini tapi entah kenapa saya hari ini pergi ke ponsel ini, Pemiliki toko yang tinggal hanya seorang perempuan dan anak laki laki yang masih kecil saya menunggu di luar dan mereka sibuk memasang anti goresnya.

Setelah menunggu hampir 30 menit akhirnya siap, saya mau mengambil hp dan membayar kemudian pemilik ponsel berkata bahwa tidak ada lagi anti gores yang full, yang tadi sisa satu cacat, dan tanpa menyakan mereka sudah memasangnya, sedikit kecewa tapi ya sudah lah, aku membawar 15.000 setelah itu tidak ada tempat lain yang ingin ku tuju jadi aku menghidupkan motor dan pulang.

IMG_20220219_203308.jpg

Saat dalam perjalanan pulang aku berhenti di perempatan pasar melihat apa yang enak untuk di makan, aku memarkirkan motor di pinggir jalan kemudian membeli pisang coklat, pisang goreng dan juga siomay semuanya di jual berdampingan jadi aku hanya membeli itu saja untuk di makan dirumah.

Sampai dirumah aku makan gorengan dengan santai bersama kakak dan keponakanku, setelah menikmati gorengan tidak lama kemudian suara adzan magrib terdengar sangat jelas di mesjid yang ada di dekat rumah, mendengan suara adzan aku langsung bergegas ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk sholat magrib tiga rakaat, selesai sholat magrib aku hanya di kamar rebahan sambil bermain ponsel sebentar sebulum beristirahat.

IMG20220217181725.jpg

IMG20220217181712.jpg

IMG20220217183054.jpg

Ini saja kegiatanku hari ini, terimakasih untuk semua teman teman yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan.

Salam @pecintabunga20

Sort:  
 3 years ago 

Pisang goreng nya terlihat sangat lezat :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55