#burnsteem25 - The Diary Game - Monday 15 August 2022 || Pergi Bekerja Tiba-Tiba Kendaraan Saya Rusak

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamualaikum...wr...wb

IMG_20220815_144216_031.jpg

Selamat sore sahabat atau teman-teman Steemit seluruh Indonesia, selamat menjalankan aktivitas sehari-hari semoga dalam lindungan yang maha kuasa serta dimudahkan segala kegiatannya dan diberi kelancaran amin.

IMG_20220814_175255_716.jpg

Perkenalkan nama saya Oman bordir ini adalah postingan pertama saya di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE.

IMG_20220814_175201_702.jpg

adapun kegiatan saya pada hari ini yaitu: selain mendorong motor saya saya juga memiliki kegiatan lain yaitu memperbaiki sepeda motor saya atau motor saya yang sedang rusak di sebuah bengkel yang berada di Simpang Kuta Blang tepatnya jalan merdeka samping Indomaret di Simpang kuta blang. pemilik bengkel tersebut ialah sahabat saya yang bernama Saifullah beliau telah mendirikan bengkel tersebut dari tahun 96 sehingga dengan sekarang berarti bengkel tersebut sudah berjalan sekitaran 26 tahun.

IMG_20220814_174943_479.jpg

Saya pergi ke bengkel tersebut berniat untuk menservis motor, dan mengganti oli depan dan belakang. kata bapak ali beliau adalah salah seorang teknisi di bengkel tersebut, beliau menstater motor saya dan mengujicoba untuk membawanya. dan beliau menemukan beberapa kendala lain yang rusak di sepeda motor saya. ada adapun yang rusak tersebut kata bangli nama akrab atau nama familiar disebut-sebut oleh teman-teman bersama teknisi di bengkel tersebut, beliau berkata mungkin ini kendalanya di bidang dinamo starter kita cek dulu apakah mesti diganti atau masih bagus mungkin bisa kita perbaiki.

IMG_20220814_174940_769.jpg

Setelah beliau membongkar membuka dan melihat ternyata dinamo starter di motor saya itu sudah rusak tidak bisa diperbaiki lagi dan harus diganti dengan baru. Riau takutnya kalau diperbaiki cuman bertahan paling 1 bulan atau 2 bulan jadi kami berdiskusi berkomunikasi dan mufakat untuk mengganti yang baru takutnya nanti cuman bertahan lama walaupun biayanya agak lebih tinggi tapi tidak masalah yang penting motor saya ini bisa tahan lama dan tidak sebentar masuk ke bengkel. total semua biaya yang saya keluarkan untuk membuat atau memperbaiki motor saya itu berjumlah sekitaran 420.000 ribu.

demikian cerita saya pada hari ini, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan di komunitas.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47