MAKAN BESAR WITH PENGANTIN BARU

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

B3BD82EE-EE38-4ABD-A694-9CEED6F5B3DA.jpeg

Assalamualaikum teman-teman steemit, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan terus dalam lindungan Allah swt, Aamiinn…

Bunyi alarm membangun saya, badan terasa sangat pegal pegal mungkin karna kecapean acara pesta pernikahan kemarin yang acaranya dari pagi hingga malam. Saya dan segera mandi membersihkan diri, mencuci baju agar tidak menumpuk. Setelah nya saya menyiapkan sarapan untuk orang rumah karna saya lihat masi ada yang tidur karna kelelahan. Hp saya berdering, ternyata telfon dari pengantin baru wkwkwk. Kak iska dan suaminya mengajak kami untuk makan makan diluar setelah dzuhur. Masi ada waktu 4 jam lagi dan saya pun mengiyakan.

205272CD-B7DA-4878-BDAB-C60BF0509C20.jpeg

Tak lama kak iska sampai dirumah untuk menjemput kami dia membawakan sushi dan buah buahan. Setelah nya kami pun segera pergi dikarenakan bunda saya sedang sakit jadi hanya kami ber 5 saya yang ikut. Kami tidak tau mau dibawa kemana karna katanya kalian ikut aja jangan tanya dimana wkwkw ada ada saja si pengantin ini.

Kemudian sampailah kami di Cafe dan Resto Love Seafood yang ada dibelakang One Mall Batam, kurang lebih 30 menit dari rumah. Ternyata tema makan hari ini yaitu seafood. Sudah lama saya tidak makan seafood rejeki anak shalehah memang.

7F970D50-F124-46C9-B05D-F3D80D9BB0D2.jpeg

Kemudian sampailah makanannya. Aneka seafood terhidang dimeja. Tanpa berlama lama kami pun menyantapnya. Rasanya sangat enak sangat cocok dimakan satu keluarga bisa untuk porsi 10 orang ini mah. Selesai makan kami pun dikejutkan dengan kue yang ada didepan kami. Ternyata hari ini ulang tahun winda. Saya lupa bahwa hari ini winda berulang tahun.

7E7F83E4-5535-46EB-AF57-E81B6574924E.jpeg

985D85AF-3ED0-40AA-AD50-C4BFE81A150F.jpeg

Kami menyanyikan lagu Happy Birthday untuk winda, tak sangka bisa merayakan ulang tahun di kota orang. Moment yang sangat pas sekali. Setelah itu dilanjutkan dengan memotong kue dan foto bersamaa. Terima kasih traktiranya pengantin baru, semoga selalu dilancarkan rejeki nya dan menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah. Warahmah. Aaamiin.

Terima Kasih untuk teman teman sekalian sudah mampir dipostingan saya, semoga hari hari nya selalu menyenangkan..

Sort:  
 2 months ago 

Saya melihat makanan yang begitu enak sekali yang di hidangkan,

Selamat ulang tahun 🥳🥳🥳

Terima kasih🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61726.97
ETH 2392.47
USDT 1.00
SBD 2.60