#club75 | 19-05-2022 | Menikmati Mie Kerang Bersama Teman Sambil Belajar Melihat Harga Koin Di Market || By @nurafniaulia🤗🐬

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20220519205645.jpg
Mie kerang

Hai sahabat steemian semuanya dimana pun anda berada salam hangat dari saya @nurafniaulia seperti biasa diary saya kali ini merupakan dimana saya menempuh perjalanan mulai dari pagi saya terbangun ketika alarm berbunyi di ponsel saya dan segera bangun di ketika subuh tiba dan segera menunaikan kewajiban saya sebagai umat muslim untuk beribadah dan setelah saya langsung segera membersihkan kamar saya dan juga menyapu sekitaran rumah agar bersih dan tidak lupa juga untuk memasak menu sarapan pagi untuk keluarga tercinta di rumah dan juga saya setelah siap menyiapkan sarapan dan segera sarapan terlebih dahulu agar perut terisi dan mengerjakan pekerjaan lain untuk membasuh baju kotor dan seperti biasa kegiatan saya di saat berada di rumah.

Namun tetap siang hari saya menghubungi teman tercinta untuk mengajak nya keluar nanti malam dan saya memberitahu kan teman saya untuk membeli kerang untuk membuat mie nanti malam setelah selesai magrib dan juga mengajak beberapa teman lainnya untuk berkumpul di luar di tempat warung mie yang biasa kami singgah di seputaran geudong samudra Pasee tepat nya sebelum mesjid dan seperti biasa kami kesana-kemari setelah selesai shalat magrib dan segera ke sana untuk berkumpul sambil membawa kerang yang saya beli tadi siang dia pasar untuk membuat mie kerang dan menikmati nya dengan teman-teman saya di luaran sana di warung mie.

IMG20220519205700.jpg

IMG20220519205650.jpg
Menikmati malam bersama teman dan makan mie bersama

Setelah selesai shalat magrib di rumah saya segera menghubungi yang lainnya untuk segera berkumpul di tempat biasa kami nongkrong dan tidak lupa juga untuk membawa kerang dan membuat mie di sana dan tidak lama kami tiba duluan dan segera memesan mie empat porsi dan harga per porsi 12.000 IDR / 4.000 steem dan juga tidak lupa untuk memesan minuman segar seperti es teh manis dingin dan juga kopi dingin dengan harga yang berbeda-beda dan mis yang kami pesan sudah siap dan teman sedang dalam perjalanan kemari. Sambil menunggu teman saya sampai saya tidak lupa untuk mengambil beberapa gambar menggunakan ponsel saya dan untuk saya bagikan dalam diary saya dan tidak lama kemudian teman saya tiba dan segera menikmati dan makan bersama disana sambil menikmati malam yang panjang.

IMG_20220519_040855.jpg
Harga koin yan mulai turun

Namun di saat saya setelah siap makan saya seperti biasa sambil melihat beranda platform steemit saya dan melihat beberapa postingan teman yang sudah mulai mempublikasikan nya dan saya pun tidak lupa memberikan dukungan dan support terhadap konten-konten yang saya lihat di platform steemit dan tidak lupa juga saya membacanya sambil menikmati suasana malam di sana. Adapun saya juga tidak sengaja melihat harga koin di market aplikasi yang saya download dan melihat beberapa koin baik Steem/sbd yang kian turun harga pasaran dan dapat di lihat mines yang berwarna merah tandanya harga koin saat ini meroket ke bawah dan saat koin Steem dan sbd yang semakin hari semakin turun tidak membuat saya patah semangat melainkan saya semakin giat dalam membagikan konten-konten saya dalam bentuk diary dan tetap semangat dalam berkarya.

Dan harga Steem saat ini berada di harga 3.795 IDR/ per 1.000 Steem dan harga sbd saat ini 33.929 IDR / per sbd

Dan demikianlah rutinitas saya sehari-hari dan yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan semoga teman-teman steemian menyukainya 🤗

CC @pennsif @klen.civil @irawandedy @miftahuddin @sofian88 @heriadi

Salam saya @nurafniaulia🤗🐬

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64401.36
ETH 2627.01
USDT 1.00
SBD 2.83