#club75 Betterlife The Diary-Game || 27 Mei 2022 || Berbelanja Di Seputaran Kota Dan Power Up Akun || #solarsteem25pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20220527214518.jpg
Pusat perbelanjaan mall Suzuya

Hai sahabat steemian semuanya semoga sahabat semuanya sehat-sehat selalu dan terus berkembang di platform steemit yang mendunia ini dan salam dari saya @nurafniaulia🤗🐬 Namun seperti biasa pada hari Jum'at ini dengan kegiatan yang padat di rumah hingga mengepel lantai seluruh ruangan di rumah dan setelah nya selesai pekerjaan saya yang satu ini dan saya duduk istirahat sebentar dan melihat wallet steemit saya dan sudah terkumpul Reward saya selama ini dan tidak lupa juga saya untuk melakukan power up akun saya sebagai bentuk dukungan kampanye saya terhadap #burnsteem25 dan setelah selesai saya power up dan membuat postingan tentang #promo-steem dan tidak lupa juga membaca beberapa postingan di komunitas yang saya sering buat postingan dan tidak lupa saya memberi suara yang merupakan vote dan tidak lupa juga saya melihat di beberapa postingan di komunitas betterlife yang sudah memberikan dukungan juga terhadap #smilenigeria dan saya pun saya menyukai dan juga untuk selalu memberikan dukungan yang terbaik menurut saya pribadi.

IMG20220527013112.jpg
Perhiasan

IMG20220527013103.jpg

Tepat sore hari setelah semua aktivitas saya selesai dan saya pun segera bersiap-siap segera ke sana untuk membeli beberapa item keperluan saya dan di sana saya setelah tiba di sana saya melihat baju-baju yang di pajang dengan banyak harga diskon. Saya pun sempat singgah di beberapa toko yang menjual segala aksesoris perhiasan yang sangat cantik dan membeli beberapa barang saja di sana.

IMG20220527020518.jpg
Toko sandal

Di sana saya bersama teman saya hingga malam dan masih mencari barang keperluan kami dan melihat-lihat di sekitaran banyak yang menjual segala kebutuhan pribadi dan tidak lupa juga untuk mencobanya dan bila cocok dan pas di mata saya pun langsung mengambil dan membeli untuk barang keperluan pribadi saya sebelum melanjutkan perjalanan pulang saya masih di toko yang sama dan sambil menikmati malam di seputaran sana.

IMG20220527013140.jpg

CC @pennsif

Salam saya @nurafniaulia

Sort:  
 2 years ago (edited)
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 27 to May 27, 2022
Transfer to Vesting717.393 STEEM
Cash Out
100.000 STEEM
Resultclub75

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteThank you for the various interesting activities in the form of a diary game, especially in the shopping activities that you do, I am very happy to see it but a little advice from me for the future to use the map of the location you visited. You can display it in what3words.com map or pluscodes or google map. And most importantly, avoid using the wrong tags in every post, such as the #burnsteem25 tag that you use because you only set the payout to a charity account.
 2 years ago 

Thank you for your support for the World Smile Project Nigeria, I hope the 1000 watt Solar Installation Project in Nigeria can be realized soon

#solarsteem25pc

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62264.03
ETH 2431.11
USDT 1.00
SBD 2.50