#club75 Betterlife The Diary-Game| 6 Mei 2022 | Melayat Ke Pemakaman Orang Tua Di saat Hari Raya Idul Fitri || 25% set to account @worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20220506080040.jpg
Melayat ke pemakaman orang tua

Hai sahabat steemian semuanya dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja. Namun seperti biasa pada di saat hari lebaran tiba dan sudah menjadi kewajiban bagi anak-anak nya yang di tinggalkan dan masih di beri umur panjang dan tentunya masih sehat walafiat dan sebagaimana kewajiban bagi anak-anak nya di hari lebaran tiba yang memiliki kekurangan baik dari segi keluarga yang tidak lengkap dan semestinya bagi anak-anak nya yang di saat hari lebaran tiba di pagi hari melayat ke pemakaman orang tua laki-laki yang telah lama meninggal dan seperti biasa di sana saya di temani paman saya yang merupakan adik-beradik dari ayah saya dan seperti biasa kami di sana sebelum membaca Yasin selalu membersihkan semak belukar yang sudah menutup makam dan juga di sebelah nya juga ada makan kakek saya dan juga makam orang tua saya namun perjalanan ke sana kami harus melewati jembatan gantung yang menghubungkan antara kampung saya ke makan dan adapun jembatan yang kami lintasi ini yang sudah tidak layak lagi di gunakan dengan mengendarai sepeda motor di karenakan lantai bawah yang sudah bolong-bolong dan juga dinding nya sudah mulai rapuh dan juga tali seling pengikat kiri kanan sudah ada sebagian yang putus.

IMG20220506084601.jpg
Jembatan gantung yang sudah rusak total

Namun jalan penghubung untuk ke sana yang harus menaiki jembatan gantung yang sudah tidak layak lagi di gunakan dan kami pun harus berhati-hati dalam jalan kaki ke sana dan selalu waspada di karenakan jembatan di saat di naikin hanya beberapa orang saja Kana bergoyang ke sana kemari di sebab kan tali pengikat dari ke dua sisi nya sudah ada yang putus.

IMG20220506080520.jpg

IMG20220506080514.jpg
Kondisi di pemakaman yang begitu banyak semak-belukar

Dan begini lah kondisi di saat saya mengunjungi pemakaman orang tua saya bersama paman saya dan si sana kami juga tidak lupa mengiringi doa dan membaca Yasin hingga selesai dan pulang.

CC @klen.civil @irawandedy @miftahuddin | @sofian88 @heriadi

Salam @nurafniaulia

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68433.35
ETH 3735.63
USDT 1.00
SBD 3.66