#club75 Betterlife The Diary-Game Minggu 24 April 2022 || Aktivitas saya di penghujung Minggu berpuasa || 25% I donate to @worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

25% donate to @worldsmile

IMG20220424173231.jpg
Berjualan siomay bakar di bulan Ramadhan

Hai sahabat steemian dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sukses selalu menanti mu🤗 baiklah seperti biasa di setiap bulan ramadhan yang tidak luput dengan khas tersendiri nya baik dalam berjualan di sore hari untuk jajanan menu berbuka puasa dan kali ini hanya menjual siomay bakar yang di perjual belikan seharga pertusuk hanya berkisar 1000 IDR / 0.100 Steem namun seperti biasa aktivitas yang semestinya di jalankan setiap sore untuk berjualan demi pemasokan dan tabungan untuk lebaran depan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya idul Fitri.

IMG-20220424-WA0028.jpg
Menikmati makan malam bersama teman

Tepat pada pukul 21:50 wib setelah selesai shalat tarawih seperti biasa saya pergi keluar bersama teman saya ke teupin punti ke warung bang Hasan tepat nya di depan SPBU Teupin punti dan di sana kami hanya sambil menikmati makan malam bersama teman dengan menu mie udang khas Aceh yang ada di warung bang Hasan dan di sana saya di temani oleh teman saya untuk menemani saya makan sambil berbincang-bincang tentang aktivitas keseharian kami.

IMG20220424191151.jpg
Resto ghataff kopi premium

Adapun setelah selesai makan mie udang di warung bang Hasan kami langsung berpindah tempat dan segera menuju ke resto ghataff kopi premium tepatnya di kompleks sbpu teupin punti dan juga di sana sangat ramai pengunjung yang tiba di sana setelah selesai shalat tarawih usai dan kami pun mencari tempat duduk dan segera memesan minuman segar yang biasa kami minum dan juga dengan aneka macam makanan yang tersedia di sana dan kami pun hanya memesan jus segar dan makanan kentang goreng dan kami pun hanya menghabiskan waktu malam di sana sebelum melanjutkan perjalanan pulang dan beristirahat sebentar sambil menunggu sahur tiba. Dan begitulah aktivitas saya pada hari ini semoga apa yang saya bagikan ini teman-teman steemian menyukainya 🤗.

CC @klen.civil @irawandedy @miftahuddin @heriadi @sofian88

**Salam saya @nurafniaulia😘🤗

Sort:  
 2 years ago 

This post has been upvoted using the official charity account @worldsmile with manual curation by @sofian88

Thank you for supporting the World Smile Project program by setting a 25% reward to @worldsmile as a beneficiary

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59220.04
ETH 2316.03
USDT 1.00
SBD 2.51