Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment"steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Assalamu'alaikum kawan-kawan steemit ku di STEEM FOR BETTERLIFE


Burnsteem25 | 25% to null

Senin (08/05/2023)


Hai kawanku semuanya, apakabar kalian hari ini,baik-baik saja kan? Aku berharap sekali jika kawan ku semua senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia dalam hidup ini.

Kali ini aku berikan waktu ku untuk berpartisipasi di kontes ini dan ku tulis secara singkat saja dari apa yang aku ingat tentang judul yaitu : "Steemit Engagement Challenge S9-W4" : "My best moment".

Momen dalam hidup Aku yang akan selalu Aku ingat, Apa yang terjadi hari itu?


Ada satu momen yang membuat hatiku bahagia dan masa itu yaitu disaat pertama sekali bisa mengandung dan melahirkan, itu adalah hal yang hanya kita dapatkan jika diberikan oleh sang maha kuasa, banyak orang yang ingin mengandung dengan terus berusaha dengan cara apapun namun jika tidak diberikan oleh sang pencipta maka mustahil kita bisa mengandung.


source


Mengandung , melahirkan dan menyusui adalah momen yang istimewa dalam hidup ku karena teah lama hampir 11 tahun tidak mengandung lagi, mungkin belum ada rezeki ya?.

Mengapa itu begitu istimewa?


Aku menginginkan momen tersebut bisa aku alami saat ini namun sang pencipta berkehendak lain walaupun terus berusaha dengan berkonsultasi pada dokter spesialis namun itu hingga saat ini masih sia-sia mungkin suatu saat nanti bisa aku alami momen tersebut lagi, itulah yang membuat momen tersebut begitu istimewa.

Aku bandingkan hari itu dengan keadaan aku saat ini, apa bedanya?


Perbedaan dan perasaan yang aku alami saat itu sangat bahagia sekali apalagi bisa memiliki seorang bayi yang cantik dan mungil, saat ini sudah berusia 10 tahun lebih, saat ada bayi bersama ku maka aku selalu menjaga dengan baik tapi sekarang dia sudah besar dan tiap harinya selalu asyik bermain setelah dia pulang sekolah dan pulang ngaji.

Mengapa baik untuk mengingat saat seperti itu dalam hidup ini?



source


Aku mengingatkan nya hingga saat ini dengan harapan ku bisa aku dapatkan momen istimewa ku alami saat ini lagi, merawat bayi dengan hati ku yang bahagia, itu semua adalah salah satu keinginan banyak perempuan yang ada di dalam dunia ini walaupun ada juga yang tidak menyukainya.

Bukan saja kita ingat tapi teringat sendiri disaat ada keluarga ku yang lainnya mengandung, melahirkan maka itu aku ingin merasakan kembali momen tersebut, kita tidak bisa berbuat apa-apa karena semua itu adalah pemberian sang pencipta, berdoa siang malam dengan ikhlas agar bisa kita alami momen itu lagi.

Bagaimana Aku bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?




source

Saat ini seorang putri ku sudah besar dan dia sendiri maka oleh karena itu jika aku bisa mengalami momen tersebut maka aku bisa berbagi momen indah ini bersama putri ku. Kebahagiaan dan keceriaan akan direspon, dirasakan oleh putri ku saat dia bisa bermain dengan adik nya.

Demikian tulisan singkat ku dalam kontes di STEEM FOR BETTERLIFE

Terimakasih ku yang sangat istimewa kepada

@steembetterlife

Undangan ku kepada kawan-kawan ku yang lain yaitu

@ana07
@azifnur86
Berpartisipasilah bila ada kesempatan kalian ya?

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  
 last year 

The birth of our first child is the only friend, just hearing her cry for the first time makes our hearts small and our tears soon flow out of joy and emotion.

These are unique moments that we would like to live and remember like that first time, God will give you the joy of having this special moment again and enjoying it with your family

Saludos 🇻🇪👍

 last year 

Thank you for giving your time to read this article, be happy my friend,
Keep the spirit up

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 5 CURATORS This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @waterjoe
 last year 

Momen yang sangat indah dan kedengeran bahagia saat membacanya. Semoga beruntung challenge ini buk @nur90

 last year 

Terimakasih telah membaca artikel ku ini, berbahagialah selalu kawanku,
Tetap semangat terus ✍️,
Keberuntungan selalu ada pada waktunya ya?

 last year 

Aamiin bunda @nur90
Sehat selalu buat kita semua

Loading...

Saya belajar dari anak-anak saya bahwa hidup itu sangat indah, menjadi orang tua adalah salah satu nikmat Allah yang besar. Saya menyukai pemikiran Anda, saya bisa merasakan perasaan Anda setelah menjadi orang tua, jadi anak-anak adalah hasil hidup yang luar biasa yang memiliki cita rasa yang luar biasa

 last year 

Mengingin sesuatu terutama sebuah bayi yang akan membuat kita semakain merasakan sebuah kebahagiaan yang tidak mungkin diukur dengan apapun . Sukses buat anda.

 last year 

Ya,
Terimakasih telah memberikan waktu untuk membaca artikel ini,
Tetap semangat terus ✍️

 last year 

Momen dalam hidup adalah peristiwa atau pengalaman yang signifikan dan berdampak besar pada kehidupan seseorang

Hi! @nur90, The image in your post is not a copyright free image. Please use copyright free image. Third Image Source

If you want you can use copyright-free images in your post which is completely free. Hope you don't do this kind of work anymore. Some free image site link below:

https://pixabay.com/
https://www.pexels.com/
https://unsplash.com/

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54034.48
ETH 2262.26
USDT 1.00
SBD 2.31