THE Diary Game - Selasa , 31 Oktober 2023 | Aktivitas Malam Ini Saya Berkunjung Ke Hibrida Coffe Blang Peuria

in STEEM FOR BETTERLIFE10 months ago

GridArt_20231031_175443563.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah

Hai sahabat steemit semua nya di mana saja anda berada semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda semua masih dalam lindungan allah yang maha kuasa sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya seperti biasa yaitu berbagi cerita dan postingan di steemit.

20231020_203527.jpg

Bersama @heriadi

Pada kesempatan malam ini berjumpa lagi dengan saya, yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan malam ini adalah, mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat di steemit walau di mana pun, anda berada semoga cerita dan postingan yang saya bagikan pada kesempatan malam ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua walau di mana saja anda berada.

Kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang aktivits saya pada kesempatan malam ini saya berkunjung ke hibrida coffee blang periang karena saya di kalau malam di hibrida tersebut senior senior steemit sering ngopi di coffee tersebut maka saya sengaja pada kesempatan malam ini berkunjung ke coffee hibrida blang periya.

Nah, tetapi saya alhamdulillah pada malam ini dapat ngopi bersama dengan bapak senior steemit yaitu nama nya bapk @heriadi, tetapi beliau sambil menikmati secangkir kopi, beliau sempat menyiapkan satu posting memang benar benar pak @heriadi tersebut memang jelas seorang senior steemit sambil menikmati kopi sempat membuat satu postingan.

Kemudian, saya bersama beliau hampir tidak sempat bercerita apa apa, karena pada saat itu beliau sedang menyiapkan sebuah postingan, saya mencoba bertanya kok cepat sekali bos membuat postingan malam ini, dan beliau pun menjawab saya malam ini dan segini harus menyiapkan sebuah postingan, karena ini postingan pesanan.

Dan, kami berdua mulai ngobrol sesudah beliau membuat postingan tersebut, sebelum nya saya bersama pak @heriadi sebelum nya kami seperti nya orang belum kenal di karena beliau sedang mengerjakan tugas, yaitu membuat satu postingan pesanan, yang di katakan pada saya maka saya pun tidak berani ngomong apa apa pada karena saya takut kehilangan konsentrasi nya beliau di dalam mengarahkan tugasnya.

Tetapi beliau tersebut, membuat postingan pesanan nya tidak begitu lama, dan sesudah siap membuat postingan tersebut @heriadi langsung mulai membuka cerita dengan saya dan cerita tersebut kata kata pertama beliau adalah menanyakan saya sama siapa kemari, yaitu saya berkunjung ke hibrida coffee blang periya, dan saya pun menjawab, sendirian.

Walaupun demikian, antara saya dengan pak @heriadi, malam ini bercerita seperti biasa, saya menikmati secangkir kopi karena saya memang pada malam ini sengaja berkunjung ke hibrida coffee, yang keperluan saya mau berkumpul dengan senior senior steemit untuk menambah kan pengalaman lagi tentang saya berkarya di steemit karena setau saya di hibrida coffee tersebut kalau malam senior senior tersebut banyak yang mangkat coffee hibrida.

20231022_161738.jpg

Kondisi jalan di siang hari

20231020_225319.jpg

hibrida coffee blang perya

20231020_203601.jpg

Sedang membuat posting

20231017_202332.jpg

kopi nescaffe

Karena saya sangat banyak pengalaman tentang berkarya di steemit adalah pada beliau, maka saya sering berkumpul dengan senior steemit, maka dengan kita semakin akrab sama orang tersebut semakin banyak bertambah ilmu nya tentang berkarya bukan nya semakin akrap dengan orang tersebut semakin berkurang pengalaman kita.

Karena saya pada nya yang meng informasi kan steemit, oleh kawan juga yang namanya kawan tersebut @klencipil dan yang mengajarin nya oleh @jasonmunapase dan selanjutnya korek lagi di kawan kawan yang lain nya lagi, sampai sekarang saya masih menjari pengalaman nya karena saya sepenuh nya ingin berkarya di steemit maka selalu saya mendekati nya senior steemit yang saya kenal

Seperti yang saya katakan tadi, saya berkunjung hibrida coffee yang maksud nya saya untuk mendekati para senior senior steemit, tetapi dengan saya mau mendekati para senior tersebut Alhamdulillah karya saya di steemit sudah sedikit lumayan degan ada nya senior tersebut yang membagi kan ilmu dan pengalaman nya kepada saya.

Dengan karena saya mau mendekati orang yang seperti itu, maka saya cepat mengerti cara caranya membuat postingan di steemit, dan tidak lupa juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada senior senior tersebut yang sedah memberi ilmu tentang berkarya di steemit kepada saya dan sehingga saya sekarang bisa berkarya di steemit seperti anda juga.

Oleh sebabnya saya yakin mencari pengalaman pada kawan kawan suda lebih pengalaman dari pada saya maka saya bisa bergi cerita dan postingan di steemit bukan sepenuh nya dengan pengalaman saya sendiri, tetapi sangat banyak pengalaman tambahan dari yang di berikan sama kawan yang lain.

Demikian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan malam ini kurang dan lebih saya minta ma'af dan akhiri kata dengan saya mengucapkan Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh.

( tentang saya ) 👉 @neukyan

Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @ridwant

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57544.06
ETH 2338.08
USDT 1.00
SBD 2.35