The Diary Game my day-to activities me today monday (07 november 2022 )

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

GridArt_20221107_130625531.jpg

Note : Of payout is donated to charity via @worldsmile 25%

Lokasi

https://what3words.com/merendam.kewajiban.menampi

Assamu alaikum

halo apakabar sahabat steemit semua nya di mana saja anda berada semoga baik-baik saja dan tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa yang sudah memberi kesehatan kepada kita semua yang sudah kita nikmati

GridArt_20221107_125554557.jpg

         Pegang pulot 

Pada kesempatan hari ini jumpa lagi dengan saya yang bahwa saya pada kesempatan hari ini mau berbagi cerita dan postingan dengan sahabat sahabat steemit semua nya walau di mana saja anda berada mudah mudahan postingan yang saya bagikan ini sebuah kegagalan saya pada hari ini

kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan pada kesempatan hari ini adalah tentang kegiatan saya hari ini yang bahwa pada hari ini saya mengantar istri ke rumah anak kami untuk memasak untuk persiapan kenduri maulid nabi muhammad shallallahu alaihi wassallam tetapi saya cuma pergi ke rumah anak nya saja

Kemudian saya sampai ke anak nya yang nomor satu di juga ikut membantu apa yang mungkin saya bantu sepertimenjaga anak cucu karena anak saya yang satu masih kecil tetapi lasak nya bukan main mamak nya dari anak saya juga membantu memasak untuk menu buat persiapan maulid tersebut yang di masak ada beberapa menu

Walau demikian saya pada hari tersebut sangat sangat senang anak menantu kami melihat ke datangan saya bersama ibu martua nya yaitu istri saya tercinta dan anak saya pun ikut senang juga sesudah mamak nya ganti langsung menanyakan pada anak nya apa yang perlu kita masak dulusekarang sudah mau jam delapan tiga puluh

Kemudian daripada saya duduk saja meminta nasi pulot saya bungkus supaya biar cepat siap untuk di bawa ke menasah karena jadwal makan kenduri nya jam dua belas siang maka dengan demikian para ibu-ibu rumah tangga agak buran memasak nya kalau tidak terlambat di bawahnya kenduri ke tempat yang sudah di tentukan yaitu ke menasah setempat

Kemudian dari pada itu di kenakan uang dua puluh ribu rupiah per kk yang di gunakan uang tersebut untuk membayar transportasi anggota zikir sedangkan anggota zikir tersebut tersebut adalah dua kelompok satu kelompok yang di transportasi dua ratus ribu rupiah jumlah dua kelompok anggota tersebut empat ratus ribu rupiah

GridArt_20221107_130015395.jpg

 sedang membungkus nasik pulot 

GridArt_20221107_130150808.jpg

           nasik pulot 

GridArt_20221107_130103907.jpg

    Pulot sudah di bungkus 

GridArt_20221107_125907594.jpg

      kelapa sudah di koseng 

Kemudian jumlah uang kutipan yang di terima oleh panitia maulid desa tersebut satu juta dua ratus lima puluh tiga ribu rupiah semua nya uang kutipan tersebut di gunakan oleh panitia untuk membeli dan membayar segala keperluan acara aktivitas maulid pada hari ini yang harus di beli sepertinya kantong plastik sebanyak lima pak

Kemudian juga di beli air minum seperti mon acua secukupnya dan harus ada sisa untuk membokar teratak dan member sihkan serak kan yaitu seperti sisa sisa bugkusanmakan dan sisanya minuman itupun tetap di kasih uang rokok dan minum kepada pekerja karena kelau pada saat pesangan secara bergotoroyong tetapi pada saat pembakaran tidak orang lagi

maka dengan demikian uang yang hasil kutipan tersebut semua nya di gunakan untuk kegiatan yang dilakukan desa tersebut yaitu desa mesjid penteut yang tetapi saya ke menasah tersebut tidak begitu lama cuma saya pada saat saya mengantar kenduri nya saya pada saat itu lah saya tau karena ada seorang membawa buku dan meminta uang pada saya duapuluh ribu rupiah dan pada saat pemuda tersebut meminta uang di cerita kan dulu keperluan nya pada saya maka tau

Walau pun demikian saya tetap kukasih uang yang di minta oleh pemuda tersebut rupanya pemuda itu salah satunya anggota panitia maulid yang tugasnya menerima kenduri yang di bawa oleh masyarakat setempat dan uang sebanyak dua puluh ribu rupiah sesuai hasil porum atau keputusan musyawarah sebelumnya

Cukup di sini dulu postingan saya pada kesempatan hari ini tentang kegiatan saya saya hari ini kurang lebih saya minta maaf dan akhir kata saya mengucap kan, terimakasih

Sort:  

Hi, @neukyan!

We are also very often going with our friends to discuss different topics: work, home, children, talk about ourselves.

Thank you for your post.
Have a nice day!

This commentary is part of TheWordGame
सर्वे भवन्तु सुखिनः सर्वे सन्तु निरामया

 2 years ago 

The same, I also say a lot of thanks to you for your visit,

Thank you for sharing good content on Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42