THE : Diary Game - Jum'at 14 Juni 2024 | AKTIVITAS : Hari Ini Mengambil Beras Sembako.

in STEEM FOR BETTERLIFE26 days ago

1000054981.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Halo sahabat steemian

Apa kabar semua nya pasti baik baik saja, dan tidak suatu pun, semoga selalu dalam lindungan Allah sehingga dapat kita berjumpa kembali seperti biasa, yaitu dalam berkarya di steemiat. 🙏🙏🙏

Pada kesempatan hari ini sahabat sahabat steemiat semua nya kembali berjumpa dengan saya yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan hari ini ingin membagikan sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat steemiat semua, mudah mudahan cerita dan postingan yang ingin saya bagikan berkenan di hati anda semua, walau di mana pun anda berada.

1000054429.jpg

Sarapan Di Warung Kak Ni

Kemudian sebelum saya menuju ke tempat pengambilan beras sembako di desa dayah teungku simpang mulieng, terlebih dahulu saya berkunjung ke warung kopi kak ni untuk mencari sarapan seteguk kopi dan sedikit seneg, untuk sarapan pagi hari ini, di karena nya undangan pengambilan beras sembako tepat jam 09 : 30wib, saya jam 08 : 25 wib sudah berada di warung kopi kani.

Kemudian sahabat steemit semua, saya sarapan di warung tersebut seperti biasa yaitu saya pesan secangkir kopi nescaffe, karena di warung kakni kalau pagi pagi seperti ini anak beberapa macam kueh atau sneg yang di sediakan untuk orang orang yang sarapan di warung nya, karena biasa di warung kopi kak ni tersebut setiap pagi tetap tersedia sneg untuk sarapan pagi.

Adapun saya pada pagi tersebut santai sambil menikmati kopi di warung kak ni bersama om @masril dan juga ada beberapa orang kawan, yang sedang santai sambil menikmati secangkir kopi sarapan pagi, saya juga santai sejenak di warung kopi kak ni sambil menunggu saat waktu nya pergi ke simpang mulieng mengambil beras sembako yang di bagikan,

Kemudian tepat jam 09 : 15 wib saya langsung berang dari warung kopi kak ni menuju simpang mulieng, tepatnya di desa gampoeng dayah teungku pas di belakang kantor pos simpang muling kecamatan syamtalira aron Kabupaten aceh utara, dan beras sembako termasuk yang di bagikan 10kg per kk tetapi yang mendapat kan undangan nya.

Karena yang mendapat beras sembako tersebut, adalah harus di bawa undangan dari kantor pos setempat, kemudian di lampirkan dengan kertu tanda penduduk, di lampir kan dengan kartu keluarga, lalu persyaratan tersebut di serahkan ke pada petugas yang di tugas kan oleh pemerintah setempat, dan petugas petugas tersebut ada yang dari koramil begitu pula dari kantor pos setempat.

Kemudian di pembagian beras sembako tersebut, tetap harus antri di karena nya banyak orang yang mengambil sembako nya, karena acara pembagian sembako tersebut bukan di kantor pos setempat, tapi acara pembagian nya di pekarangan menasah dayah teungku tepat di belakang kantor pos kecamatan syamtalira aron Kabupaten aceh utara.

1000053208.jpg

Menunggu Di Panggil Atrian Di Meja Pendataan

1000053212.jpg

Mengambil Data Baru Di Kasih Beras Sembako Nya

1000053210.jpg

Mengambil Beras sembako 10kg

1000054972.jpg

Memperbaiki Atap Toilet

Dan pembagian nya di mulai tepat pada yang sudah di tentukan, yaitu jam 10 :00wib karena petugas nya sudah lengkap semua dan petugas tersebut ada yang dari Kabupaten maka dengan itu hal tersebut terhambat sedikit atau boleh di katakan tergeser sedikit dari jadwal yang tertulis pada undangan yang kami terima, maka dengan demikian ada sedikit nya kendala.

Namun sepertinya terjadi hal hal tersebut tidak mungkin enggak ada kendala pasti nya semua nya ada kendala yaitu hanya tersebut adalah hal yang tak terduga, dan tidak di sangka sangka di karena nya seperti demikian bukan lah hal yang kita inginkan tetapi hal itu pasti hal yang tidak diinginkan, di karena nya semua kita mau nya sesuatu kegiatan yang kita lakukan ingin cepat siap dan tuntas.

Namun saya pulang dari pengambilan beras sembangko tersebut, saya melanjutkan kegiatan berikut nya dan kegiatan tersebut yang saya lakukan tersebut, memasang atap toilet yang saya perbaiki di karena nya atap yang lama sudah pada bocor, maka dengan demikian atap saya ganti atap yang baru tetapi saya perbaiki atap toilet tersebut saya bersama kawan.

kemudian dalam kegiatan tersebut saya saya sebagai kernet, yaitu saya mengasih kan dan mengambil atap yang mau di pasang kan oleh kawan saya yang di atas, di karena nya saya tidak ada pengalaman tentang memasang atap maka dalam kegiatan tersebut kami bersama kawan kami saling kompak dan kegiatan pun saling berbagi.

Dan toilet yang yang kami kerjakan adalah toilet musalla gampoeng blang krueng pase, yang terletak di belakang kantor geu syirik gampoeng tersebut, dan dengan anggaran perbaiki atap yang sudah bocor, juga anggaran dari gampoeng tersebut tetapi upah nya kami di perkirakan perhari dengan makan satu kali dan minum dua kali dalam satu hari.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, kurang dan lebih saya minta ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan terima kasih,

Indonesia : 15 Juni 2024

@neukyan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

 24 days ago 

Thank you for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting quality content and support each other in the community.


DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charityworldsmile: 10.00%
Status ClubClub 5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57400.65
ETH 3108.60
USDT 1.00
SBD 2.42