The Diary Game ( februari O7 , 2023 ) : My activities I today met a member of public relations pt S G I

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

GridArt_20230207_220200648.jpg

Note : Of payout is donated to charity via @worldsmile 10 %

Lokasi

https://what3words.com/merendam.kewajiban.menampi

Assamu alaikum

selamat malam sahabat semuanya walau upun di mana saja anda berada semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa yang sudah memberi rahmat dan hidayah nya kepada kita semua

IMG_20230207_215228.jpg

  bersama anggota humas pt S G I 

Pada kesempatan malam hari ini alhamdulilah berjumpa lagi bersama saya seperti biasa yang bahwa saya pada kesempatan malam hari ini mau berbagi sedikit cerita dan postingan saya bersama dengan kawan kawan steemit semua nya walaupun di mana saja anda berada cerita dan postingan yang mau saya bagikan pada kesempatan malam hari ini adalah tentang kegiatan saya pada kesempatan hari ini

Kemudian sahabat sahabat steemit semua nya pada hari ini kegiatan saya pada kesempatan hari ini berjumpa dengan beberapa anggota humas Pt S G I yang mendatangi semua rumah yang sudah di terima laporan dari koordinator lapangan tentang kerusakan rumah saat di getar pada dua bulan yang lalu

Kemudian pada hari beberapa orang anggota humas PT S G I di tugas oleh humas langsung untuk di cek kembali rumah yang rusak akibat di getar tanah alat penggetar PT tersebut tersebut dan cek berapa yunit rumah tersebut yang rusak dan begitu juga berupa rumah yang retak supaya nanti kita pisah yang rusak begitu juga retak

Kemudian menurut pembicaraan antara anggota humas tersebut dan beberapa orang tokoh masyarakat gampong kumbang yaitu gampong saya sendiri tentang anggaran rumah yang rusak yaitu akibat penggetaran tanah dengan alat berat PT tersebut adalah dengan anggaran pembayaran nya berbeda beda maka di cek ulang petugas humas langsung

Kemudian pada lokasi yang di getar adalah sudah jalur nya karena sebelum nya duluan di di rinteh beberapa bulan kemudian barulah PT tersebut di masukkan mobil alat penggetar tanah tetapi juga laporan kerusakan rumah tersebut yang diterima sebelum nya oleh humas jauh dari kemungkinan

walau pun demikian coba di cek ulang dan hukum tersebut tetap di perintah kan pada bawahan nya semua lapuran rumah yang rusak cobak di cek ulang karena lapuran yang sudah masuk rumah rusak begitu juga retak tidak sesuai target yaitu sudah di jangkauan maka harus di cek kembali dan di sesuai kan mana yang benar dan mana yang salah

IMG_20230207_215154.jpg

 mobil S G I terparkir di pinggir jalan 

IMG_20230207_215113.jpg

 mobil S G I mau berangkat membeli 
 nasi siang 

IMG_20230207_215033.jpg

dua anggota humas tersebut sedang 
mencari nomor agenda rumah seorang 
masyarakat 

IMG_20230207_214618.jpg

 sedang berbicara dengan salah satu 
 pemilik rumah yang rumah nya rusak 

Kemudian kalau di sesuaikan nama nama hasil pengecekan yang sebelum di getar dengan yang sudah di sangat jauh berbeda dan banyak nama nama yang masuk sekarang adalah nama nama yang tidak ada sebelum nya maka oleh humas tersebut sebelum di anggaran di auplot harus membuat pengecekan yang benar benar yaitu sesuai dengan lapuran yang kita terima sebelum di getar

begitu juga bukan semuanya rumah rusak kata humas tetapi ada yang cuma retak ini salah satu hal yang bermasa alah dan yang sangat fatal antara rusak dengan retak ini sangat jauh berbeda dan anggaran pembayaran nya juga nanti berbeda kata humas pt tersebut tentu pembayaran nya tidak sama rumah yang rusak dengan rumah yang retak

Kemudian lapuran yang sebenarnya di sesuaikan dengan lapuran yang sekarang sangat sangat jauh berbeda maka kepala humas PT S G I tersebut tidak mudah di terima karena lapuran tersebut bukan di terima asal asalan tetapi sudah di terima tetap di pejalajari nya juga bukan lah kalau sudah di terima langsung di bayar tidak juga begitu

Kemudian yang seperti saya katakan karena sudah saya dengar dari perkataan anggota humas yang menjumpai saya sambil menge cek ulang rumah saya dan di pastikan apa benar rumah saya retak dengan gara gara mobil penggetar tanah dan salah satunya anggota humas terse but bertanya pada saya mobil penggetar tersebut pada saat di getar pas di rumah bapak iya saya jawab

maka dengan demikian rumah saya retak dua sudut dan beberapa meter lantai juga retak akibat di getar tanah oleh mobil peg etar nya PT S G I tersebut tetapi dinding dan lantai rumah saya yang retak tersebut ada di foto oleh petugas humas PT S G I ter sebut di hari pengecekan ulang soal pembayaran nya itu soal yang selanjut nya

sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan malam ini tentang kegiatan yang saya jalankan pada kesempatan hari ini kurang dan lebih saya minta ma'af dan di akhir kata saya juga tidak lupa mengucap kan terimakasih

(tentang saya)

👉@neukyan

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
February, 08, 2023
O'clock21.00 Sri Lankan Time
DescriptionThe Diary Game
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub75
Beneficiaryworldsmile: 10.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for sharing a post in steem for betterlife community!! You can use this hashtag if you set 25% beneficiary to the project, #worldsmileproject25
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 59051.02
ETH 2508.42
USDT 1.00
SBD 2.44