THE Diary Game - 5 September 2024 l Aktivitas - Malam Ini Saya Berkunjung Ke Hibrida Coffe Blang Peuria.

in STEEM FOR BETTERLIFE22 days ago

1000060981.jpg

Hai sahabat semua nya yang ada steemiat semua nya di mana pun anda berada, apakabar tentu baik baik saja dan saya di sini seperti anda juga, alhamdulillah kita semua masih di berikan kesehatan oleh Allah yang maha kuasa, sehingga dapat kita berjumpa kembali dalam berkarya di steemiat.

Kemudian sahabat semua, pada kesempatan malam yang baik ini, kembali lagi berjumpa sama saya yang bahwa malam ini saya ingin mebagikan sedikit cerita mau pun postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang ada di steemiat, mudah mudahan cerita baik pun postingan yang saya bagikan berkenan di anda semua, walau di mana pun anda berada.

1000060991.jpg

Kopi Yang Kami Pesan

Nah, cerita baik pun postingan yang ingin saya bagikan pada kesempatan malam yang baik ini, tentang saya aktivitas saya berkunjung ke hibbrida coffee, yang beralamat di jalan medan banda aceh geudoeng aceh utara, di karena nya saya pada malam ini kepingin menikmati kopi di hibbrida coffee, di karena nya saya sudah lama tidak berjumpa dengan sr steemiat.

Tetapi saya kalau sendirian agak males di karena kalau ke hibbrida pasti pulang nya larut malam, karena di hibbrida banyak sr sr atau perwakilan steemiat, tetapi tiba tiba ada telpon masuk pas saya lihat panggilan tersebut om @humaidi, langsung saya ngajak ke hibbrida di sana kita ngopi bersama sr, dan kalau kita gabung bersama orang sr nanti kemungkinan ada informasi baru.

Kemudian, itu kemungkinan karena kita sudah lama tidak berjumpa dengan orang itu dan juga bersama kawan kawan steemiat, maka dengan demikian kita seperti tidak kenal lagi sama kawan kawan, di karena nya lama banget tidak ke hibbrida coffee tapi bukan khususnya juga kita menjumpai orang tersebut, yang justru kita ke bibbrida coffee untuk menikmati secangkir kopi.

Namun di hibbrida tersebut kalau santai sangat enak karena tempat nya lumayan luas dan mewah, tetapi di saat saya bersama om @humaidi datang di hibbrida coffee tersebut ada pak @heriadi yang sedang menjalankan aktivitas karena saya lihat tangan nya sangat lancar bermain lettop walau demikian tetap saya dekati walau beliau sedang ada kegiatan nya.

Tetapi walau saya dekati yang namun beliau tetap menjalani aktivitas nya, dan saya pun tidak saya ganggu karena beliau sedang ada kegiatan, walaupun begitu beliau ada juga ratakrama dengan saya yang artinya beliau menanyakan saya sama siapa pergi nya, dan saya pun mengatakan saya pergi kawan seperjuangan yaitu bersama om @humaidi.

Kemudian kami berdua langsung memesan kopi pada petugas hibbrida coffee seperti biasa, yaitu kopi efreso karena di hibbrida coffee tidak menyediakan kopi saset seperti kopi nescaffe dan kopi mix pokok nya yang sejenis kopi saset di hibbrida tersebut memang sama sekali tidak tersedia, karena hibbrida tersebut kupi nya di olah sendiri dan langsung di olah pada tempat nya di coffee tersebut secara terbuka.

Maka rasa kopi di hibbrida coffee berbeda dengan coffee coffee yang lain, begitu pula saya sendiri jarang mangakal dan santai menikmati kopi di coffee yang lain, karena rasa kopi memang jauh perbedaan dari hibbrida coffee, oleh karena nya saya memang pecandu kopi maka tau perbedaan rasa kopi nya, memang saya kalau kepingin menikmati kopi langsung saya ke hibbrida coffee blang peury.

1000060992.jpg

Pengunjung Hibbrida Coffe

1000060982.jpg

Bersama @heriadi pase

1000060574.jpg

Seorang Teungku Ruqiah Membuat Peunawa Kepada Orang Sakit

1000060984.jpg

Motor Pengunjung Hibbrida Coffe Semua Terpikir Di Depan nya

Kemudian kalau malam seperti ini saya tidak pernah ke sendirian, oleh karena nya kalau saya ke hibbrida coffee pulang sudah pasti larut malam, karena di hibbrida banyak kawan yang seperjuangan maka dengan oleh sebab nya sangking asyik menikmati secangkir kopi, sambil ngobrol bersama kawan kawan tau tau malam sudah menunjukkan jam 2.

Maka dengan karena demikian saya kalau sendirian sangat malas berkunjung ke hibbrida coffee, padahal kalau di hibbrida sangat mewah tempat dan luas tempat nya, begitu juga kalau santai sangat puas di hibbrida coffee tersebut, dan pengunjung hibbrida coffee tersebut sering ramai khususnya malam hari, di karena kan kalau malam aktivitas nya semua pada kekosongan maka santai di hibbrida coffee sambil menikmati secangkir kopi effreso.

Tetapi di hibbrida coffee tersebut tidak menyenangkan makanan atau sarapan malam, cuma di hibbrida tersebut hanya menyediakan sneg sneg saja seperti nya kacang goreng dan banyak sneg sneg yang lain nya maka kalau kita mau sarapan malam terpaksa beli pada tempat lain di hero lah pokok nya di hibbrida tidak ada menyediakan seperti makanan seperti martabak atau mue.

Kemudian selain daripada nya hibbrida coffee tersebut, menyedia juga jus buah dan juga jus worter dan jus tersebut di buat sangat enak rasanya, maka di segi itulah rame pengunjung hibbrida coffee tersebut, dengan karena pengelola pun sudah berpengalaman dan sudah senior di bidang menjual kopi dan jus, memang sangat pengaruh tentang pengelola warung atau coffee.

Memang tentang pengelola begitu pula pelayanan, sangat terpengaruh begitu tentang mengolah kopi dan jus buah harus orang yang berpengalaman di bidang tersebut, itu juga sangat besar pengaruh nya juga karena orang yang mempunyai pengalaman tersebut sangat susah di temukan karena pengalaman yang seperti itu jarang ada pada orang, di karena nya pengalaman di bidang tersebut susah di cari terkecuali orang tertentu.

Demikian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, kurang dan lebih saya minta mohon, dan saya akhiri dengan kata mengucapkan terima kasih,

Indonesia 6 September 2024

@neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89