#Club5050 : The Diary Game my day-to-day activities bringing the child up sado Friday (09 september 2022)

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

IMG_20220906_230907.jpg

Note : Of payout is donated to charity via @worldsmile 25%
photo anak anak saya naik sado

Lokasi

https://what3words.com/merendam.kewajiban.menampi

halo apakabar sahabat sahabat steemitsemua nya di mana saja anda berada semoga baik-baik aja dan sehat selalu semoga tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa

IMG_20220906_221714.jpg

        Photo sedang di sado 

Pada kesempatan malam hari ini jumpa lagi dengan saya @neukyan yang maksud dan tujuan saya mau berbagi sedikitcerita dan postingan bersama dengan kawan kawansteemitsemuanya walaupun di mana saja anda berada

Kemudian sahabat sahabat steemitsemua nya cerita dan postingan yang mau saya bagikan di kesempatan malam ini adalah tentang sebuah kegiatan saya pada malam ini berada di tempat perkumpulan sado

dengan maksud dan tujuan saya berada pada tempat tersebut yaitu ke dua anak saya mau naik sado maka ke dua sibuah hati saya kubwak tempat tersebut untuk naik sado tersebut dengan pembayaran sekali naik rp 5999

Kemudian kawan kawan yang mau nya saya yang penting adalahsibuah hati jangan putus asa maka dengan apalagi banyak anak anak yang yang sebaya dengan dangan di naik sado tersebut dan di bawak sekali naik jauh nya 1km dengan pembayaran rp5000

Kemudian kawan kawan semua nya
sado tersebut sekali jalan adapenumpang nya kalau anak anak semua muat 10 orang sedangkan satu orang anak anak rp5000 yang jauh nya di bawak pp 1km kembali lagi ke tempat nya

IMG_20220909_233847.jpg

 ibuk ibuk sedang menunggu antrian 
 naik sado 

IMG_20220909_191933.jpg

      photo kuda menarik sado 

IMG_20220909_191905.jpg

   photo anak-anak rombongan anak 
   anak naik sado 

IMG_20220909_191452.jpg

     photo sado sedang istirahat 

IMG_20220909_005304.jpg

 photo sedang duduk di dalam sado 

Kemudian jumlah sado tersebut sebanyak 3 ekor satu jantan dan 2 betina walaupun demikian ketiga tiga nya sado tersebut ada penumpang nya malah penumpang nya pun penuh semua walau pun anak anak

Kemudian pula penumpang sado tersebut ada yang dewasa tetapi juga kalau yang dewasa ongkos nya sangat berbeda yaitu kalau yang dewasa ongkos nya Kenak rp 10000 yang jauh nya di bawak sama seperti tadi yaitu 1km juga

Kemudian dengan hasil nya sado pada saat nya saya masih berada pada tempat tersebut bayak juga banyak sekali yang naik anak anak yang masih antri sedangkan malam sudah jam 22wib tersebut masih banyak yang belum naik sado tersebut

kemudian ada juga yang dewasa mau naik juga sado nya tetapi yang lucunya tidak berani harus ada kawannya sedang kan yang dewasa muat muat 7 orang kansudah ada kawan nya takut apa lagi saya bilang naik terus kalau mau naik

Cukup di sini dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan malam ini kurang lebih saya mohon maaf dengan akhir kalam saya ucapkan terimakasih

Greetings to the best creators of this betterlife cc community: @el-nailul @irawandedy @sofian88 @klencivil @maiana4ve @liasteem @nadilchairi

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86