# Club5050 ll Betterlife ll learnwithsteem ll my aktivitas today ll Saturday 22 ll Juli ll 2022 ll kegiatan belajar bersama kawan steemit

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

GridArt_20220723_002727010.jpg

Note : Of payout is donated to charity via @worldsmile 25%

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

Apakabar sahabat sahabat steemiat semua di mana pun anda berada semoga tetap dalam keadaan baik baik saja dan masih dalam lindungan allah yang maha kuasa yang selalu memberi rahmat dan hidayah nya kepada hamba nya semua sehingga dapat berjumpa berjumpa lagi seperti biasa

IMG_20220722_210123.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

Alhamdulillah pada kesempatan siang hari ini jumpa lagi dengan saya @neukyan yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan siang hari ini yaitu mau berbagi sedikit nya cerita dan postingan saya bersama dengan sahabat sahabat steemiat semua walau di mana saja anda berada

dan cerita maupun postingan yang mau saya bagikan adalah tentang sebuah aktivitas saya pada siang Hari ini adalah cuma di warung desa Saja bersama dengan kawan lama kita yaitu @muksal dan ada kawan baru satu lagi tetapi masih belum Akrab sama saya

Kemudian saya pada kesempatan siang hari ini adalah sabtu Kebutulan hari libur aktivitas saya yang biasa nya maka pada siang Hari ini berada di warung kopi desa
Untuk menikmati secangkir kopi di warung tersebut bersama dengan kawan kawan sekampung

Kemudian warung kopi tersebut pun
Tedak jauh dari tempat yang saya tinggal secara Kebutulan saya berada pada warung desa tersebut Datang seorang kawan lama yang Seper juwangan dengan kita juga Yang namanya kawan tersebut adalah @muksal

Pas sekali kami pada kesempatan Siang hari yang sangat mulia ini sama sama menikmati secangkir kopi di warung kopi tersebut tetapi Ada salah satu kawan baru yang datang bersama @muksal dia cuma cukup minum air putih saja karena dia tidak suka sama kopi

IMG_20220723_152432.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220723_152404.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220723_152305.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220722_210036.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220722_210006.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220722_205925.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

Yang kemudian saya bersama @muksal sambil menikmati ngobrol menikmati seteguk kopi Pada kesempatan siang hari ini Yang intinya kami bahas adalah tentang kegiatan dan aktivitas Keseharian nya dan @muksal teryum sambil menjawab selama Ini tidak ada aktivitas kita nya

Kemudian bertanya lagi tentang steemian yang saya tanya pada kawan tersebut adalah kenapa Kamu tidak berkarya lagi di steemit Itupun @muksal melepaskan senyuman juga sambil menjawab Akhirnya menjawab dan sudah bosan dengan alasan tidak di kasih lagi S B D nya

Kemudian saya bilang pada kawan @muksal sekarang berupa steem dan steem power ada juga Tron walau demikian kawan tersebut Menjawab lagi steem juga tidak ada harga sama sekali murah maka nya buat semantara di @muksal mau istirahat sejenak

Walau begitu kan saat saat nya naik Dan turn harga tetapi @muksal di bantah yang bahwa kalau nanti de Kasih lagi SBD nya baru saya mau main lagi steemit tersebut dan juga bilang memang juga kalau kita bicara tentang steemit dengan pemain lama @muksal kembali tersenyum

Cukup di sini dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan siang hari ini kurang lebih saya mohon maaf pada kawan kawan semua terimakasih

Greetings to the best creators of this betterlife cc community: @el-nailul @irawandedy @miftahuddin @sofian88 @klen.civil @maiana4ve @radjasalman @pennsif @nadilchairi

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI11.1 ( 1.22 % self, 82 upvotes, 58 accounts, last 7d )
PeriodJune 23 to July 23, 2022
Transfer to Vesting67.514 STEEM
Cash Out
45.000 STEEM
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 25% share reward to World Smile Project. I hope your friend start bloghing on the steemit platform.
 2 years ago 

Semangat @neukyan 😃

 2 years ago 

Indeed, the current price of steem is very cheap, sir, but steem is very profitable for steemit players in the future, moreover the price can go up and down, the possibility can go up several times Next year, so no need to take a break to write. Good luck sir

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10