#Club5050 : The Diary Game - Activities Installation of Insta Cigarette Pamplet (Sabtu 27 July 2022)

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

IMG_20220730_162813.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

Lokasi

https://what3words.com/merendam.kewajiban.menampi

Note 25% reward from this post for charity via @worldsmile account

halo sahabat sahabat steemit
semua nya di mana saja anda
Apakabar semoga baik-baik aja
dan sehat selalu semoga masih
dalam lindungan allah yang kuasa

IMG_20220730_162629.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

Pada kesempatan hari ini jumpa lagi
bersama saya yang maksud dan tujuan saya mau berbagi cerita dan postingan bersama dengan kawan
Kawan steemit semua walau pun di mana saja berada

Kemudian kawan kawan steemit semua cerita dan postingan yang mau saya bagikan adalah tentang aktivitas Keseharian saya pada hari ini saya berada di jalan kemukiman yang maksud saya berada di

dengan kerena saya berada di jalan
tersebut yaitu untuk sayamelaksana kansebuah aktivitasKesehariansaya dan aktivitas tersebut saya lakukan
bersamaan dengan kawan kawan
dan saya pun bukan sekampung dengan saya

Kemudian pampek yang passangagaberat sedikit susah kalau di sendiriapalagi pamplut di atas nya ada lampu dan lampu tersebut hidup secara auto matif maka tidak kalau di angkatsendirian paling sedikit kita angkatbertiga

Kebutulan kawan tersebut pun penuh semuapenuh perhatian dan maka yang saya pasang pampek tersebut alhamdulillah berjalan lancar walaupun sekitarnya susah dan kawan kawan saya juga pernah senang kegiatan yang seperti ini walau demikian kawan tersebut pun
belum pernah juga menjalankan aktivitas yang seperti ini

Kemudian kawan pamplet yang pasang tersebut adalah pamplet
rokok instal yang di pasang nya
adalah di sepenjang jalan tepat nya
jalan krueng pase dan tersebut pun
Pas di depan nya rumah saya tetapi
Walau demikian pula pamplet yang
di buat dari besi

IMG_20220730_162753.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220730_162727.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220730_162701.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220730_162539.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

IMG_20220730_162424.jpg

© 2022 All Original Photos By @neukyan ||

Kemudian pula panplet tersebut di
bawa dari lhok seumawe dan di bawa langsung lokasi pemasangan
tersebut dengan mobil kol el tiga
ratus pekap maka saya bersama
teman teman menjalankan aktivitas
dari jam delapan pagi s ke jam dua belas siang istirahat dua jam

Kemudian masuk lagi jam dua siang
sampai jam lima belas tiga puluh
tepi anggota nya pun tidakbegitu ramai yang aktivitas tersebut pun
Pun walau demikian tetap ingin ber Jalan dengan lancar dengan kerna
kawan kawan tersebut walau belum pernah menjalankan aktivitas yang
seperti ini karena sudah lama mengikuti orang ini

kemudian jumlah pamplet tersebut
yang di keseluruhan sebanyak tiga
enam puluh pamplet tetapi bukan
di jalan krueng pase semua ada titik
titik nya juga yang sudah ditunjuk
sama atasan bos kami di lapangan
maka kami karyawan di lapangan ke
ke mana saja di bawa oleh bos

Kemudian di situ lah pamplet tersebut kami pasang karenakarena kami kerja menurut perintah atasan
Karena yang tau titik pemasangan
Pemplet tersebut adalah bos kami
walaupun demikian semua kami menjalankan aktivitas di bawah perintah atasan

Kemudian walaupun macamana
semua kegiatan aktivita nya semua
ada atasan masing masing oleh karenan oleh peraturan perusahaan semua itu sudah di tentukan oleh masing masing perusahaan karena
kalau bukan begitu perubahan tersebut hancur

Cukup sekian cerita dan postingan
Saya pada kesempatan ini kurang dan lebih saya mohon maaf terimakasih

Cc: pennsit

Sort:  
 2 years ago 

Untuk kualitas gambar nya sudah bagus tetapi kekurangan sedikit Masalah skrip editor masih kurang @neukyan mohon di belajar kembali 💪🏻💪🏻😊

 2 years ago 

Kerja yang bagus

 2 years ago (edited)
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI10.1 ( 0.00 % self, 65 upvotes, 49 accounts, last 7d )
PeriodApril 30 to July 31, 2022
------
Transfer to Vesting47.514 STEEM
Cash Out
45 STEEM
ResultClub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you! We appreciate you supporting the World Smile Project(25%).

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84