Diary game || Menikmati hari libur dengan mencoba hal baru ( 27 Oktober 2023 )

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago (edited)

Assalamu’alaikum…

Hello, Apakabar teman-teman? Harapan saya semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah dan selalu Allah limpahkan rezeki yang baik dan diberi kesehhatan semuanya . Aaminn


ABD8C72B-C5EC-4FF7-866A-D392C136EDF7.jpeg

Hari ini adalah hari sabtu atau biasa disebut dengan weekend , dimana biasanyaa kalau weekend setiap orang yang kerja dari senin sd hari jumat mereka akan sangat memanfaatkn hari sabtu dan minggu untuk beristrahat dirumah atau sekedar untuk jalan jalan menikmati waktu bersama keluarga dan teman teman karena sudah lelah selama 5 hri bekerja .

Begitu pula dengan kami , weekend kali ini kami memilih untuk sekedar me time dengan teman teman kerja saya , dan masing masing dari kami menitipkan anak kepada para neneknya dirumah , 😅😅

Bangun pagi saya langsung menyiapkan sarapan , lalu membersihkan rumah dan juga mengumpulkan semua baju kotor anak untuk dicuci . Pukul 13.00 itulah janji kami diawal untuk pergi pada pukul 13.00, tetapi ya begitulah kita ibu ibu yang punya anak pasti waktu yang telah ditentykan akan melenceng dari perjanjian awal. Sebenarnya bukan tidak on time dalam berjanji , kami telah berusaha secepat mungkin tapi ketika hendak berangkat akan ada saja tingkah laku anak yang buat kita mendadak mengulur waktu 🥲🥲🥲Setelah beres saya pun bersiap siap untuk pergi .

A559E885-F81D-488A-BEF4-F65DF2C2B5C5.jpeg

Sedang memesan menu makanan

https://maps.app.goo.gl/hwWZpLXmDhddFtNn6?g_st=ic

Sesampai di lhokseumawe kami pun menuju ke tempat yang sedang viral di kota lhokseumawe yaitu Atariki Japan . Ini sudah sangat terkenal di kalangan anak muda dan semua umur sih . Kami pun masuk ke dalam biasanyaa tempat ini sangat ramai dan perlu antri, tetapi kali ini sudah mulai agak berkurang karena kaki pun datang diluar jam makan siang kali yaa..
Setelah melihat menu kami pun memesan beberap menu yang ingin kami coba , untuk makan disini kitabharus langsung membayar di kasir dan tidak lama kemudian makanan pun diantar sebelum makan ya begitulah rutinitas para wanita yaitu memotret makanan terlebih dahulu bukan untuk memamerkan ke orang lain tapi ya begitulah tabiat kita wanita ada rasa suka tersendiri dan puas saat memotret nya 😅😅😅

366C5E99-4749-47B9-BDC4-46FD0A6282F5.jpeg

menu pesanan kami

Setalah selesai memotret kami pun tidak sabar untuk menikmati dan mencoba nyaa , setelah memasukkan satu sendok ke dalam mulut dan mulai mengunyah dan merasakannya menurut ya rasa nyaa pas di lidah saya . Ya karena saya memang menyukai apa saja asal pas di mulut dan lidah saya ya berarti ini termasuk kategori enak bagi saya.

0A330B55-F704-4F1D-A97C-2EC7FB8D9183.jpeg

sedang menikmati makan ramen ala jepang

Setelah selesai saya pun pergi ke toko hijrah karena ada keperluan skincare yang ingin saya cari . Toko Hijrah ini termasuk toko yang menjual perelngkapan makeup dan skincare wanita terlengkap yang ada di kota Lhokseumawe , selain lengkap disini juga barang yang dijual tidak mahal . Bagi saya wah ini tempat yang paling saya sukai 💜 setelah memilih barang yang saya perlukan saya pun pulang, jika saya lebih lama di toko tersebut saya rasa kantong saya akan jebol. 😅😅

BB90C71D-42D5-487D-95C1-D52801B7A664.jpeg

Toko Kosmetik Hijrah

https://maps.app.goo.gl/fdmXj9opFu5FRu2H9?g_st=ic

Hal terkhir yang saya lakukan sebelum balik ke rumah yaitu saya singgah ke Klinik AA yang , sebenarnyaa dari awal niat saya dan teman saya yaitu memang ke klinik ini untuk melakukan facial , berhubung sedang ada diskon oktober ceria ya namanya saja wanita dimana ada diskon pasti sangat senang untuk memburu diskon 🤣
Waktu menunjukkan pukul 16.00 saya dan teman saya Irma pun masuk ke klinik dan lasngsung disambut hangat oleh resepsionis dengan sedikit berbincang mengenai treatment ap yang akan kami pilih ...

8AF0C8E4-5FAE-444B-BBFB-AA5D7AD70E7E.jpeg

1EDA756A-E5A5-49B4-9DCA-3AA90A490D7A.jpeg

Klinik AA

https://maps.app.goo.gl/SnRnpj1c7UviFSG9A?g_st=ic

setelah itu kami dibawa ke lantai 2 untuk melakukan facial. 2 jm pun berlalu setelah selesai kami pun turun ke kasir untuk membayar dan waktu juga sudah menunjukkan pukul 18.00 dan kami bergegas pulang sebelum waktu magrib.

Sekian dari saya semoga teman-teman menyukainya. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan dan cerita dari saya selanjutnya.

Sort:  
TEAM 1
Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @patjewell

Voting CSI [ ? ] ( 0.00 % self, 12 upvotes, 10 accounts, last 7d )
You have to increase your voting CSI. This you do by voting on 10 posts at 100% every day. It is very important. If you support Stemians they will support you.

 11 months ago 

Thankyou for support me 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62153.21
ETH 2411.09
USDT 1.00
SBD 2.64