The diary Game : Help me to power up

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo semuanya, perkenalkan saya pendatang baru di platform steemit, sebelumnya saya sudah join bersama steemit pada tahun 2018, dan sudah lama saya berhenti di platform ini karena banyak kesibukan di luar steemit.

Dan ini merupakan post pertama saya di steemit setelah beberapa tahun yang lalu. Dengan banyaknya perubahan pada sistem platform steemit, saya merasa bahwa tidak mungkin untuk seorang pemula bisa mendapatkan dukungan dari pendiri komunitas ataupun pihak steemit @steemcurator01.

Namun saya berharap bahwa tim dari komunitas dapat melihat postingan saya dan memberi dukungan untuk program saya, yaitu powerups 100%.

8D2E524D-D59B-4DB7-AA56-B2B3BCA282CB.jpeg

Hari ini saya memulai sebuah kegiatan positif yaitu melihat tanaman-tanaman di sekeliling rumah, ini menjadi sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa karena bisa bermain di rumah sepenuhnya. Hari yang terlihat begitu mendung seharusnya menjadi moment yang sangat enak untuk istirahat.

Mendung, menjadi sebuah kata yang akan berdekatan dengan rindu. Iya benar sekali, mendung memang tidak selamanya akan hujan, tapi mendung memiliki potensi untuk turun hujan, dimana selanjutnya akan terbawa rindu-rindu bersama kenangan masa lalu.

ED150485-D00A-4CA8-9E8B-5086B16B655C.jpeg

Setelah berbicata tentang mendung, indahnya warna hijau pun keluar dari foto yang sudah saya tampilkan disini, foto dimana tidak berguna sama sekali untuk kebanyakan orang yang melihat postingan ini, tapi itu bukan suatu hal yang penting bagi saya. Karena tugas saya adalah belajar merangkai kata dari sebuah foto yang bisa saya tampilkan.

BF46F9B3-D971-4BC7-869F-45AA8C515610.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64657.99
ETH 3153.39
USDT 1.00
SBD 2.59