The Diary Game Season 3 - Better Life 21 September 2021 : Membantu Pelaksanaan ANBK Paket C H2

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Note : 50% of Rewards Donated To Charity Account : 25% @worldsmile and 25% @adollaraday

Sahabat stemians...

Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.



IMG_20210921_123544.JPGSuasana Kegiatan ANBK


Rutinitas pagi ini berjalan seperti biasanya, sejak bangun pagi aku membantu pekerjaan rumah untuk selanjutnya bersiap berangkat ke sekolah. Jam 07.15 pagi anak-anak telah siap dengan bekal dan baju seragamnya, terlebih dahulu aku mengantar mereka ke sekolah SD.

Hari ini aku masih melanjutkan kegiatan di Laboratium Komputer dalam rangka membantu Ujian Utama Assesnent Nasional berbasis Komputer (ANBK) Paket C yang menumpang di sekolah kami. Karena ditugaskan sebagai Teknisi, jika tidak Trouble tentunya aku masih bisa melanjutkan tugas utamaku sebgai guru diruang kelas untuk melakukan proses belajar Mengajar.

Usai mengantar anak-anak terlebih dahulu aku sarapan pagi dan menikmati secangkir kopi panas si warkop dekat pintu gerbang sekolah. Butuh waktu 20 menit untuk kegiatan ini, Jam 07.45 aku segera menuju ke ruang Lab Komputer untuk membantu pelaksanaan ANBK. Usai Exambro Admin dijalan berikut dengan PC clientnya, Jam 08.00 peserta UJian ANBK dipersilakan memasuki ruang Ujian. Karena tidak ada kendala yang berarti aku melanjutkan tugasku untuk melakukan pembelajaran di Kelas XII IPS2.



IMG_20210921_123514.jpgParkir Motor siswa


Jam 10.00 aku pergi untuk menjemput si Abang di sekolah, usai mengantarnya pulang ke rumah, aku segeran kembali ke sekolah untuk melanjutkan tugasku. Jam 10.30 Proktor ANBK Ibu Nurul Fadhilah punya kepentingan mendesak karena akan menerima Vaksin Covid-19 tahap Dua, Beliau meminta kesediaanku untuk menggantikan tugasnya sebagai proctor di Sesi 2. Karena kondisi demikian aku bersedia menggantikan beliau dan kemudian aku melanjutkan sesi 2 pada jam 10.40. Alhamdulillah Sesi dua berjalan lancar dan sukses.



IMG_20210921_123819.JPGSuasana Sekolah SD saat menjemput si Abang


Hari ini aku pulang dari sekolah Jam 14.00 dikarenakan melanjutkan Survey Lingkungan Belajar, setiba di rumah tanpa sempat makan siang, Jam 14.30 aku mengantar anak-anak ke tempat pengajian, aku baru makan siang usai pulang daei mengantar mereka. Jam 16.30 setelah istirahat siang sebentar aku kembali anak-anak dari tempat pengajian.

Jam 20.30 malam ini setelah membimbing si Abang mengulang pelajaran mengaji dan membimbing PR sekolahnya, aku pergi ke Warkop Syali untuk ngopi dan diskusi santai-bersama teman-teman. Malam ini diskusi dalam suasana santai berlansung sedikit lama, apalagi banyak hal yang sudah lama tidak kami bahas ditambah lagi dengan kehadiran @syukriandira yang kembali mau aktif di steemit. Semoga saja beberapa hari ke depan beliau akan kembali membuat postingannya.

Inilah diaryku hari ini

Follow Me @nadilchairi
Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

assalamualaikum Bang @nadilchairi , saya sudah membuat postingan achievement yang kedua, tapi sampai saat ini belum di verifikasi oleh pihak kurator maupun moderator, mohon sekiranya di periksa pak @nadilchairi. Terima kasih.

Link achievement ke 2

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43