The diarygame, Sabtu, 30 Juli 2022,"Karnaval dan dukungan program burnsteem25pc"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....

Hari ini merupakan hari libur nasional dan tentunya tidak ada kegiatan perkantoran, walaupun begitu saya harus berangkat menuju ke pusat kota bahkan hari ini harus lebih cepat daripada biasanya karena kami akan mengikuti kegiatan karnaval dalam rangka memperingati hari besar agama Islam yang jatuh pada tanggal 30 Juli tahun 2022. Berangkat menuju ke pusat kota pada jam 06.45 pagi, karena kegiatan akan dimulai pada pukul 07.15 pagi saya pun singgah di sebuah warung kopi untuk menikmati menikmati sarapan pagi dengan segelas kopi sanger.

Selanjutnya saya berangkat menuju ke pusat kota bertempat di masjid besar Bujang Salim, Kruenggeukueh tempat diadakan kegiatan karnaval. Saya langsung menunggu para siswa dengan dibantu oleh beberapa orang guru yang sudah berada di lokasi tempat berkumpulnya para siswa kami sebelum kegiatan dimulai.

Setelah acara pembukaan yang dimulai pada pukul 07.30 pagi, peserta karnaval mulai mengatur barisan dan bersiap-siap berangkat melewati rute yang telah ditentukan oleh pihak panitia yaitu masjid-Jalan mawar -Jalan pabrik Asean- jalan nasional -Simpang Empat melalui jalan ramai dan kembali ke masjid.


IMG_20220730_075600.jpg

Bersama para guru SDN 17 Dewantara


IMG_20220730_101927.jpg

Para guru dan beberapa orang siswa


IMG_20220730_075620.jpg

Guru mulai bergaya
Karena para guru yang berada di tempat saya bertugas adalah para wanita, tentunya saya sebagai pimpinan dapat dikatakan seorang yang handsome, setelah selesai kegiatan dan para siswa langsung pulang setelah menikmati beberapa potong kue dan minuman yang telah kami sediakan. Setelah memastikan bahwa semua siswa telah pulang dari lokasi kegiatan Mesjid Besar Bujang Salim. Kamipun langsung menuju ke warung kopi yang menjual mie Aceh yang berada tidak jauh dari lokasi kegiatan. Disini saya mengarahkan bendahara untuk memesan mie Aceh dan minuman untuk guru kami yang berjumlah 16 orang. Agar ada tempat bagi kami, tentunya harus dipesan terlebih dahulu. Nama tempatnya Warung kopi Ardi CS.


IMG_20220730_103854.jpg

Suasana di warung kopi

Setelah selesai menikmati mie Aceh bersama para guru dan tentunya sayapun langsung membayarnya. Dan kamipun langsung kembali ke rumah masing-masing, sebelum kembali ke rumah saya singgah di st.coffee, untuk menikmati kopi sanger. Karena tidak ada kegiatan, sayapun segera pulang ke rumah.

Sore hari, saya mengantarkan beberapa barang untuk putra saya yang berada di asramanya, perjalanan menuju ke sana sekitar empat puluh menit, suasana jalan yang sepi membuat mobil yang saya kemudi dapat meluncur dengan cepat.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  
 2 years ago 

Mangat that wet wet hinan lam kawan

 2 years ago 

Lam kawan cewek, kiban droeneuh na peurele saboh, buku nikah Kana bak Abi

 2 years ago 

Buku gampang nyan..

 2 years ago 

Buku Bank beutoi

 2 years ago 

Hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70245.15
ETH 3761.26
USDT 1.00
SBD 3.99