Betterlife the diary game|| ( 23Desember 2021 ) ||Aktifitas saya menemani teman seperjuangan||worldsmileproject50pc.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile
Selamat malam semuanya semoga sehat selalu dan tetap semangat dalam pekerjan nya aaminn.

Pada malam ini saya @mustafa30 mau membagi tau kegiatan hari-hari saya pada hari ini,semoga dapat termotivasi sahabat semuanya.

Hari ini pada pukul 15:00 wib kegiatan saya seperti biasa yaitu jadi guru ngaji di dayah kampung memberi sedikit ilmu yang sudah aku ketahui,dan membimbing anak anak tentang ilmu agama,ada yang harus diajarin yang terlebih kecil yaitu iqra',al qur an dan ada pula kitab arab seperti matan taqrib awamil,taisir akhlak dll.

IMG_20211223_001012.jpg

suasana balai pengajian

Kemudian setelah selesai dari pengajian saya tadi langsung pergi ke kota lhok seumawe karna tiba tiba ada sahabat saya yang meminta saya untuk nemenin dia"kata nya dia mau pergi ke rumah dosen nya mau minta tanda tangan dosen nya supaya boleh hari jumat ini untuk dia naik sidang" namun seperti biasa nya jalan medan banda aceh selalu macet lebih lebih lagi pas sore karna kebanyakan guru,dosen,dan pekerja lain nya pulang nya ke sorean akibat dari itu kami terlambat pergi ke rumah dosen nya.

IMG_20211223_000554.jpg

kemacetan di jalan

Kemudian kami pergi kemesjid Agung lhokseumawe untuk menunai shalat magrib setelah dari itu kami baru jalan menuju ke rumah dosen sahabat saya dengan harapan yang cukup besar supaya berjalan dengn lancar dan gak ada gangguan amin.

IMG_20211223_000709.jpg

mesjid islamic center

IMG_20211222_230326.jpg

rumah dosen

Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kini sahabat saya udah boleh naik sidang pada hari jumat ini. Setelah itu kami shalat isya kemudian kami pergi mencari warung makan ayam ceprek di sekitar kota lhokseumawe.

IMG_20211223_000408.jpg

warung makan

Setelah itu kami ngambil keputusan untuk pergi ke suzuya mau lihat dan pula saya udah lama gak pergi ke suzuya.

IMG_20211223_000218.jpg

suzuya

Suzuya ini berisi 4 lantai:
1.bagian mobil
2.Makanan,es krim dan banyak lainya.
3.Baju pria dan wanita dengan berbagai
corak lainnya.
4.Bagian dapur dan tas dan banyak lainya.

Demikianlah postingan saya malam ini, dan inilah cerita saya untuk hari yang berbahagia ini. Saya senang dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan saya hari ini,dan dapat membantu orng lain semoga ini menjadi amal baik saya, amiin...."

Dan ini merupakan bagian dari buku harian saya yang indah karna yang saya tulis dan saya catat dalam buku harian saya adalah tentang sesuatu yang telah memberi manfaat bagi orang lain, dan saya sangat merasa senang dengan hal ini. Sekian....!!

TERIMA KASIH
Cc.@pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin

****Hormat Saya @mustafa30****

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60988.21
ETH 2373.39
USDT 1.00
SBD 2.55