You are viewing a single comment's thread from:

RE: STEEM Investing & Power-Up Contest 42 Edition || Power Up (menuju perubahan)

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Wah, mantap ini, sudah bisa power-up lagi yang sedang berguna untuk meningkatkan SP. Selamat semoga sukses di power-up contest ini. Alhamdulillah, saya pernah menang juga.

Tapi, sekarang saya tidak bisa ikut kontes ini, sebab semua rewards sudah saya setting langsung jadi Steem Power. Itu mungkin akibat saya sanking seriusnya ikut menyemarakkan platform ini, hehe

Sort:  
 last year 

Hai @munaa sudah lama juga rasanya tidak saling sapa dan terhubung, apalagi setelah berakhirnya semua challange. Namun saya yakin, aktifitas offline anda saat ini jauh lebih menjanjikan, apalagi untuk menambah pundi-pundi ekonomi keluarga. Terimakasih telah menemani saya disini, dan sepertinya postingan ini jadi hidup kembali 😀😀😀

Sebuah keputusan yang tepat, dan saya berharap anda tidak merubah keputusan itu. Dan pada saatnya nanti, saya juga akan berkemas melakukan hal sama untuk menjaga ekosistem steem yang digaungkan sejak dulu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65