The diary game | Better life | Review Tempat Usaha Milik Kawan|23 Januari 2022| #club5050 #club75|

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Hadiah untuk amal program : 25% @adollaraday dan 25% @worldsmile

Halo sahabat Steem For Betterlife yang saya hormati yang saya banggakan. Pada kesempatan ini saya akan membagikan cerita keseharian saya yang dijamin seru dan bermanfaat.

Adapun tema dari cerita saya ini menyangkut tentang review tempat usaha yang baru dalam tahap pembukaan.

Berawal di pagi hari dengan beberapa kegiatan rutinitas, saya masih merasakan aura semngat yang luar biasa sehingga diwaktu luang saat kailulah sekitar jam 11:00 saya berkunjung ketempat rekan saya yang lagi sibuk mempersiapkan bakal usaha yang akan dia mulai yaitu usaha laundry.

Kunjungan saya ini ditemani oleh kawan karib saya @zawilsteem. Tidak dalam rangka apapun, kami hanya berkunjung sambil main main disana.

IMG_20220124_005625.jpg

Review tempat kerja milik kawan

@zawilsteem nampak asik dengan keadaan, dia mencoba semua peralatan yang ada disana. Mulai dari setrika, mesin cuci dan lain lain. Itu di sebabkan oleh keheranannya akan peralatan yang jarang di lihat olehnya sehingga membuatnya ingin mencoba.

IMG_20220124_005548.jpg

Melihat berbagai peralatan

Dari peralatan yang ada, terlihat laundry ini sangat membutuhkan banyak modal, berbeda dengan laundry yang ada di sekitar yang menyediakan mesin cuci level rumahan.

Pemiliknya memang gak tanggung tanggung, rela menghabiskan banyak modal dalam bersaing menarik pelanggan. Memang di era serba moderen ini, banyak orang yang lebih memilih cara praktis, biasanya ibuk ibuk, cewek cewek yang tidak mau di habiskan waktu oleh demikian sehingga memilih cara praktis dalam masalah baju kotornya yaitu laundry. Disana saya cukup lama singgah bahkan sempat mabar bersama disana hehe.

Selesai dari sana, saya pulang lagi ketempat asal untuk melakukan baberapa hal lagi yaitu mandi, shalat dan lain lain.

Sekitar jam 03;00 sore, kali ini bersama kawan yang lain yaitu @bangyen pergi ke warkop untuk menikmati senja dengan secangkir kopi panas. Agak sedikit tertunda karena di sebabkan oleh cuaca yang mendung hujan, namun tidak menghentikan niat kami ini.

IMG_20220124_172658.jpg

IMG_20220124_172649.jpg

Perjalanan menuju warkop

Alhamdulillah sampai dengan selamat walau agak sedikit kebasahan asal niat terwujud. Seperti biasa menikmati secangkir kopi panas sampai sore hari baru beranjak pulang untuk beranjak ke agenda yang lain.

IMG-20220123-WA0010.jpg

Kopi penikmat senja

Pulang adalah solusi yang tepat disaat matahari mau terbenam karena berkeliaran disaat matahari sedang terbenam tidak baik dan akan menyebabkan kita cepat terserang penyakit.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Salam @mujibrahman

Tentang saya

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64186.90
ETH 2759.80
USDT 1.00
SBD 2.66