The diary game | Better life | Perpisahan Untuk Kebersamaan|18 Januari 2022| #club5050 #club75|

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Hadiah untuk amal program : @worldsmile

Halo sahabat Steem For Betterlife yang saya hormati dan yang saya banggakan. Pada kesempatan ini saya akan membagikan sedikit cerita yang saya lalui hari ini.

Hari ini adalah hari terakhir saya berada dirumah setelah sekian lama dan akhirnya saya akan kembali lagi ke pesantren untuk belajar seperti biasa lagi.

Untuk menjaga waktu, semalam saya tidak bergadan dan harus tidur cepat karena saya harus mempersiapkan keberangkatan saya hari ini. Segala kebiasaan yang saya lakukan, saya tinggalkan demi program saya ini.

Alhamdulillah saya mengawali pagi dengan begitu semangat, bangun tepat waktu begitupun shalat subuh, walaupun saya lanjutkan dengan tidur lagi hehe.

Sekitar jam 9 saya membuka mata lagi untuk bersiap siap berangkat. Segala persiapan, baik dalam bentuk pakaian dan lain lain juga saya persiapkan agar tidak ketinggalan diwaktu saya sampai disana nanti.

Setelah semua siap, saya mulai mengambil tas dan saya letakkan di atas motor. Saya berangkat hanya seorang diri. Kemungkinan perjalanan saya akan sedikit melelahkan karena posisi saya yang hanya sendiri.

IMG_20220118_232107.jpg

Siap siap untuk berangkat

Perjalanan saya mulai dengan bismillah, semoga perjalanan saya sampai tujuan dengan selamat. Dan alhamdulilah sekitar jam 02:00 saya sampai tujuan, tepatnya di persimpangan menuju ke pesantren.

Saya tidak langsung masuk melainkan singgah di warung terdekat untuk mengisi perut yang sudah sangatlah lapar. Apalah daya, hanya mie goreng yang tersedia, saya terpaksa menyantapnya demi menjaga kebugaran fisik.

Seperti lanyaknya bujangan tanpa haluan, saya makan dan minum hanya sendiri tanpa ada yang menemani. Jangankan pasangan kawanpun tak ada sehingga saya tidak berlama lama dalam menikmati makanan.

Sesampainya di tempat, saya memilih istirahat untuk menghilangkan lelah setelah menempuh perjalanan jauh.

IMG_20220118_232118.jpg

IMG_20220118_232128.jpg

Singgah untuk mengisi tenaga

Malam hari pun tiba, saya terbangun tak ada yang membangun, saya berangkat ke kamar mandi, seperti yang telah di maklumi bersama, ke kamar mandi saya hendak membersihkan diri dan membuang kotoran.

Badan terasa sehat dan bugar kembali, saya berencana nanti selesai pengajian akan ke warung kopi guna nongkrong dan menikmati secangkir kopi hangat sebagai penghangat di waktu malam.

Seperti biasa, perjalanan ini saya lalui bersama kawan sekaligus seperjuangan. Untuk menjaga agar aman dan tentram, saya memilih tempat yang sedikit jauh dari lokasi saya.

IMG_20220118_231409.jpg

IMG_20220118_231346.jpg

IMG_20220118_231400.jpg

Kebersamaan yang sangat menyenangkan bersama @sidroe dan kawan kawan

Kebersamaan kini terajut kembali setelah sekian lama berpisah karena tugas di rumah. Kebersamaan yang di tunggu tunggu dan hanya disini hidup saya, di pesantren dimana tempat saya belajar dan menjalin kebersamaan dalam segala hal.

Demikian yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi hidup kita semua amin.

Salam @mujibrahman

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

THANKS FOR SHARING YOUR VALUABLE POST WITH US BROTHER.

NICE DIARY WRITTEN BY YOU STAY CONNECTED AND STAY SUPPORTING.

I'M NEW ON THIS COMMUNITY BUT DEFINITELY IF YOU SUPPORT ME SO I'LL SUPPORT YOU.

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64009.58
ETH 2760.74
USDT 1.00
SBD 2.65