Betterlife The Diary Game (8-11-2021): Hari yang penuh berkah || Oleh @mujibrahman || 50% untuk proyek worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo sahabat Steem for Betterlife yang saya hormati, semoga keselamatan selalu menyertai kita amin.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan cerita saya yang mungkin bermanfaat untuk kita semua.

Keseharian saya tidaklah berbeda dengan hari hari biasanya. Saya memulai hari dengan bangun pagi seperti biasanya yaitu pada waktu subuh untk melaksanakan shalat subuh. Setealh shalat semubuh dilanjutkan dengan pengajian rutin sampai jam 8.

Setelah pengajian selesai untuk mengisi kekosongan, saya beristirahat sampai siang hari. Setelah shalat dhuhur saya bersama kawan @realworld23 pergi ke warung kopi untuk nongkrong. Sebenarnya saya sedang tidak ada aktivitas sehingga saya memilih nongkrong diwarung. Setelah semua siap, saya langsung berangkat. Warung yang akan kami kunjungi ini tidak begitu jauh dari lokasi saya, hanya berkisar 5 menit perjalanan. Dan warung yang akan kami kunjungi ini adalah warung yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya. Kawan saya @realworld23 yang mengajak saya kewarung tersebut.

PSX_20211109_001059.jpg

Sedang santai bersama @realworld23

Ternyata kenyamanan begitu hangat saya rasakan, warung yang kecil tapi elegan serta tempat duduk yang nyaman membuat saya ingin betah lama lama disini. Sepeti biasa, sampai disana setelah memesan minuman, kami sibuk sendiri dengan kegiatan masing-masing. Tapi tidak ada perbedaan, kami berdua sibuk dengan steemit, membuat postingan.

Sampai sore hari kami masih betah disana sampai sampai kami kelupaan kalau masih ada kewajiban yang belum kami selesaikan yaitu shalat ashar. Beranjak dari situ kami bergegas pulang lokasi dimana kami akan bermalam disana.

PSX_20211109_001438.jpg

Dalam perjalanan pulang

Kami berencana akan bermalam dibalai, tempat biasa kami santai. Dibalai ini kami biasa membantu guru mengajarkan anak anak mengaji. Pada sore hari menjelang magrib sekitar jam setengah 6, kami membaca Yasin bersama baru setelah itu shalat magrib berjamaah. Membaca Yasin kali ini dipimpin oelh saya sendiri.

PSX_20211109_001637.jpg

Persiapan baca Yasin bersama anak anak

Setelah shalat magrib, barulah pengajian diadakan sampai jam 9. Namun saya dilagi bergabung, karena saya harus menghadiri pengajian bersama anak muda dimenasah. Saya harus hadir, karena mengingat kebersamaan dan kekompakan bersama anak muda kampung setempat.

IMG-20211107-WA0061.jpg

Mengikuti pengajian bersama anak muda kampung setempat

Pengajian ini dilaksanakan setelah shalat isya sekitar jam 8. Makanya saya langsung berangkat begitu selesai shalat magrib sambil makan malam diwarung. Pengajian ini berlangsung sampai jam 10. Pengajian yang dipimpin langsung oleh Abi Adami.

Saya melihat anak muda disana begitu antusias dalam mengikuti pengajian. Warung warung terdekat kosong demi menghadiri pengajian.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin.

Thankyou @infovore and others

About me

Sort:  
 3 years ago 

Thank you for sharing your diary with us

 3 years ago 

You're welcome

 3 years ago 

Aktivitas yang sangat mulia dan penuh perkah. Semoga sukses terus dan jalan terus the diary game anda. Terima kasih telah membagikan aktivitas anda dan berbagi cerita dengan kami.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

terima kasih atas dukungannya pak

 3 years ago 

Sama-sama

 3 years ago 

Hari yang penuh berkah dan sangat anda nikmatinya,, semoga selalu berkah di setiap harinya.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Iya bang, semoga kita semua selalu dalam kesuksesan ya

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Aminn

 3 years ago 

Thank you sir

 3 years ago 

Membagi waktu antara kewajiban dan rutinitas adalah hal yang terkadang sulit untuk dilakukan oleh kebanyakan orang. Tapi anda telah menginspirasi kami. Hebat!
Salam sukses bersama #club5050

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungannya pak

#club5050

 3 years ago 

Sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63721.78
ETH 3503.08
USDT 1.00
SBD 2.54