The diary game kamis 7 Maret 2024 menghadiri rapat pemilihan tuha peut

in STEEM FOR BETTERLIFE7 months ago
Haloo sobat steemian,,

Apa kabar kalian hari ini semua warga steemian?
Saya harap semuanya selalu sehat badan dan bersemangat untuk menjalani aktivitas seperti biasanya dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu di limpahkan rezeki yang berlimpah dan juga di berikan keberkahan hidup

hari ini ini berjumpa lagi bersama saya @muhaz1r dan saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan saya di hari Kamis ini melalui diary game yang akan saya ceritakan kepada kawan kawan semuanya di mana pun kalian berada,di pagi Kamis aku bangun nya agak telat dikit karena aku lupa memasang alarm untuk pagi di ponsel ku semalam jadi aku terbangun karena sinar matahari yang mulai meninggi dari ufuk timur dan cahaya nya menembus selah " jendela kamar ku yang pas kali berhadapan ke timur tanpa ada halangan apa" yang menghalangi cahaya nya,pas aku terbangun aku liat jam ternyata udah pukul 7 pagi dan aku langsung bergegas bangun untuk menuju kamar mandi untuk wudhu dan sekalian mandi pagi, selesai dari kamar mandi aku langsung ke kamar untuk sholat subuh 2 raka'at selesai sholat aku berangin dengan doa dan bersolawat,

Selesai itu kemudian aku bersihin tempat tidur ku dan langsung ke keluar untuk sarapan pagi sebentar yang di temenin dengen secangkir teh hangat Yang udah aku sediakan untuk menemanimu sarapan pagi kuu selesai sarapan aku pun bersiap " untuk berangkat ke tempat kerja, sekitar 15 menit perjalanan tiba lah di tempat kerja dan aku pun memarkirkan kendaraan ku di tempat parkiran biasa' Nya lalu masuk ke dalam cafe,,

IMG20240307120002_01.jpg

sedang duduk istirahat

Selesai mengerjakan semuanya tugas " pagi kuu akhir aku pun bisa istirahat sebentar melepas lelah ku sambil menikmati angin yang berhembus kencang yang ada di cafee tapi karena hari ini terik kali aku pun Sambil duduk menikmati segelas teh manis dingin untuk membasahi tenggorokanku yang udah kering dari tadi selesai mengerjakan tugas ku ngelap meja ,saat siang nya tiba cuaca yang begitu panas dan perut pun sudah mulai berbunyi karena selesai sarapan pagi tadi belum ada satu pun masakan yang masuk ke dalam perut ku, akhirnya aku pun ambil uang dari teman ku dan aku pergi ke parkiran untuk ambil motor lalu bergegas ke tempat nasi kak rosma, dengan perut kosong aku pun enggak peduli lagi gimana terik nya matahari yang menyengat, karena di kepala saat ini cuma ada nasi ayam geprek kak rosma hihihihihi

IMG20240307123956.jpg

sampai di warung kak rosma

Sampai di warung kak rosma aku pun matiin mesin motor ku dan langsung aku liat ke arah Warung nya yang lagi di kepung orang pembeli Yang mau menikmati ayam geprek nya yang enak dan juga murah, karena aku liat lagi rame kali akhirnya aku cuma singgah di warung pangkas di samping warung kak rosma Sambil sekali memantau udah mulai sepi atau belum, karena klau misalkan aku ikut ngantri pun belum tentu juga dapat lebih cepat dari ibuk " itu, yang namanya ibuk" mah enggak ngenal siapa dia atau apa jabatan nya,klau misalkan bertentangan sama dia tetep di embat Nya hihihihihi

IMG20240307124229.jpg

akhir giliran aku tiba

Setelah aku liat udah lumanyan berkurang orang nya aku pun mulai menyelinap masuk ke dalam Terus aku suruh sama kak rosma dua Kayak biasa Nya, setalah selesai di bungkus aku pun pulang ke cafe untuk ngasih nasi nya ke teman ku untuk di nikmati nya, dan aku pun nungguin dia selesai dulu karena aku niat nya mau sholat Zuhur dulu 4 raka'at sebelum menikmati makan siang kuu selesai dia makan aku aku pun ke belakang untuk sholat Zuhur 4 raka'at terus aku berdoa dan berzikir selesai semuanya aku langsung ke depan untuk menikmati makan siang ku karena dari tadi perut ku udah bunyi terus hihihi,,

Saat sore tiba akhirnya aku pulang dari hibryda ke rumah Tampa mampir di lapangan voly lagi, karena niat Nya mau bersantai di ayunan depan rumah sambil menunggu azan magrib tiba, selesai sholat magrib ibuk ku ngomong enggak ke Musalla katanya hari ini ada pemilihan perangkat desa (tuha puet) jadi aku pun bergegas ke sana untuk menghadiri rapat tersebut dan sesampai nya di sana ternyata udah rame yang datang untuk memilih tokoh" masyarakat,,
IMG20240307195538.jpg

saat menghadiri rapat

Sepulang dari rapat sekitar jam setangah 10 aku langsung istirahat di kamar untuk terlihat segar besok nya buat menjalani aktivitas seperti biasanya..

Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babayyyy 👋👋

Wassalam

Muhaz1r Kamis,7 Maret 2024

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62