The Diary Game || Selasa 01 Juli 2024 || Mendampingi PPS Memverifikasi Data Faktual Calon Bupati Jalur Independen Pilkada 2024

in STEEM FOR BETTERLIFE11 days ago (edited)

Hai sahabat stemian semua, apa kabar hari ini,, semoga sehat-sehat saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kebahagiaan hidup, rizki yang melimpah. Amin ya rabbal a'lamin...

IMG_20240702_134226.jpg
Dokumen Pribadi

Baiklah saya hari ini saya ingin membagikan sebuah cerita the diary game seputar kegiatan saya kemarin, hari Selasa, tanggal 01 Juli 2024, merupakan hari yang cukup sibuk bagi saya. Pagi hari sekitar jam 10.00 WIB, saya telah selesai melakukan beberapa aktifitas di rumah dan bersiap untuk pergi mendampingi PPS Gampong Pulo Iboih dalam rangka verifikasi faktual data pendukung calon bupati Pidie dari jalur independen untuk pilkada 2024.

IMG-20240630-WA0007.jpg
Dokumen Pribadi

IMG-20240630-WA0005.jpg
Dokumen Pribadi

IMG-20240630-WA0006.jpg
Dokumen Pribadi

Kami bergerak dengan door to door bersama PPS Gampong Pulo Iboih, PPK kecamatan dan juga dari pihak calon terkait. Tiba pada jam 12.30 WIB, kami sempat beristirahat sejenak dan makan siang di rumah masing-masing.

Selepas istirahat siang, kami kembali bergerak pada jam 14.00 WIB untuk melanjutkan tugas verifikasi faktual data pendukung calon bupati Pidie dari jalur independen. Meskipun sudah terasa cukup melelahkan, saya dan tim PPS Gampong Pulo Iboih tetap semangat melaksanakan tugas tersebut. Persiapan yang matang seperti koordinasi dengan PPK kecamatan dan pihak calon terkait juga sangat membantu dalam menyelesaikan tugas tersebut.

IMG-20240630-WA0003.jpg
Dokumen Pribadi

IMG-20240630-WA0004.jpg
Dokumen Pribadi

Setelah berhasil memverifikasi seluruh data pendukung tersebut, kami beristirahat sejenak pada jam 16.00 WIB dan rehat sejenak di lokasi. Tak lupa, kami juga saling bertukar cerita dan bercerita tentang pengalaman kami selama melakukan proses verifikasi faktual tersebut.

Sempat juga terbersit dalam pikiran saya, betapa pentingnya peran kami sebagai tim verifikasi faktual data pendukung calon bupati Pidie dari jalur independen. Dengan melaksanakan tugas ini sudah dapat membantu menciptakan pilkada yang lebih bersih dan adil.

Hingga pada akhirnya, setelah melakukan verifikasi faktual data seluruh pendukung calon pemilih, saya berhasil menyelesaikan tugas pada jam 16.30 WIB. Usai bekerja keras sepanjang hari, saya merasa lelah dan langsung memutuskan untuk pergi ke sebuah warkop di Beureunuen untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi.

IMG20240628094715_01.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240628094708_01.jpg
Dokumen Pribadi

Setelah beberapa jam ngopi di Beureunuen, saya merasa cukup segar dan siap untuk pulang ke rumah. Saya meninggalkan warkop pada pukul 17.30 WIB dan segera bergerak menuju rumah.

Sampai di rumah, saya langsung mandi dan merasa sangat lega setelah seharian bekerja. Saya pun berhasil merasa rileks setelah beristirahat sejenak dan menikmati suasana yang tenang dan damai.

Kemudian, saya memanfaatkan waktu luang untuk bersantai sejenak dan membaca buku. Saya merasa ini merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan stres dan melepaskan lelah setelah seharian melakukan verifikasi faktual data pendukung calon bupati Pidie dari jalur independen.

Saya merasa senang dan puas telah menyelesaikan tugas tersebut hari itu, sehingga saya dapat menikmati waktu senggang dengan tenang dan tanpa gangguan. Itulah kisah mengenai aktivitas saya pada hari Selasa kemarin, tanggal 01 Juli 2024. Terima kasih telah membaca cerita diary game saya, sampai jumpa di cerita selanjutnya.

About Me: Clik here

Best Regards @muhammaddahron

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44