The Diary Game || Minggu, 09 Juni 2024 || Mempertemukan Rasa Rindu: Bersua Kembali dengan Sahabat Sekantor di Hari Minggu

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai.. sobat steemian semuanya, apa kabar.. semoga sehat-sehat dan selalu dalam lindunganNYA,, amin..

IMG-20240610-WA0000.jpg
Dokumen Pribadi

Baiklah kali ini saya akan membagikan sebuah cerita The Diary Game saya kemarin minggu, 9 Juni 2024 dengan judul "Mempertemukan Rasa Rindu: Bersua Kembali dengan Sahabat Sekantor di Hari Minggu".

Minggu pagi yang cerah membuat saya merasa lebih semangat untuk memulai hari. Setelah mandi dan sarapan, saya mulai melakukan beberapa aktivitas rumah seperti biasa. Pada jam 08:00 wib saya berangkat kesawah untuk memantau keadaan padi saya yang sudah berusia 50 hari mulai dari pembenihan, setelah saya memantau kecukupan air, hama dan pertumbuhan, saya merasa lega dan senang melihat padi saya tumbuh dengan baik. Saya yakin panen tahun ini akan menjadi panen yang baik.

IMG20240610094517_01.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240610094437_01.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240610094422_01.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240610094416_01.jpg
Dokumen Pribadi

Setelah selesai memantau keadaan padi pada jam 09:00 wib, pikiran saya terus tertuju pada rencana awal bertemu dengan teman-teman lama di sebuah warung di Cot Glumpang. saya bersiap-siap untuk bertemu dengan mereka. Perjalanan ke Cot Glumpang berlangsung lancar, dan dalam waktu singkat, saya sudah tiba di warung. Teman-teman lama itu adalah sahabat sekantor saya saat saya bekerja di Unit Pengelola Kegiatan, Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat mandiri Perdesaan (PNPM-Mpd) di tahun 2012-2015, di Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie.

IMG20240610120936_01.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240610120914.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240610120824_01.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240610115246_01.jpg
Dokumen Pribadi

Sesampai di Cot Glumpang, saya bisa merasakan getaran hati saya berdegup kencang. Tidak sabar ingin bertemu dengan sahabat-sahabat lama saya. Ketika saya tiba di warung, saya melihat sahabat-sahabat saya sudah menunggu dengan senyum lebar di wajah mereka. Kami tertawa dan bercerita seperti dulu kala, mengenang masa lalu dan berbagi kisah tentang kehidupan kami saat ini.

Setelah menghabiskan waktu yang menyenangkan di warung kopi Cot Glumpang, kami semua merasa puas. Kami mengobrol dan minum kopi selama sekitar 3 jam lebih kurang sebelum memutuskan untuk berpamitan dan pulang.

IMG20240607142256_01.jpg
Dokumen Pribadi

IMG20240607114232_01.jpg
Dokumen Pribadi

Ketika berpisah, saya merasakan sedikit rasa sedih karena acara bersama ini telah berakhir. Namun, saya senang bisa menghabiskan waktu bersama dengan sahabat-sahabat lama saya seperti ini. Walaupun berpisah secara fisik, hubungan persahabatan kami masih terjalin erat dan sejuk seperti dulu kala. Kami bisa saling membagikan kisah suka dan duka hidup kami serta saling memberikan dukungan satu sama lain.

Sahabat-sahabat saya sangat penting bagi saya, dan pertemuan ini menjadi sangat berarti dalam mempertemukan rasa rindu yang ada di hati kami. Bersama-sama, kami merayakan persahabatan lama kami dan mengenang kenangan indah yang kita lewati bersama.

Setelah berpamitan saya langsung menuju ke rumah, saat tiba dirumah saya menyalakan kipas angin dan beristirahat sejenak. Sambil duduk di ruang tamu, saya mengenang kembali momen-momen indah yang telah terjadi dalam pertemuan itu dan merasa terima kasih atas waktu yang berharga bersama teman-teman lama saya. Hari ini telah memberikan saya banyak hal untuk dipikirkan, merenungkan kehidupan, dan membangun hubungan sosial dengan orang-orang di sekitar saya.

Saya merasa sangat beruntung memiliki teman-teman special seperti mereka dalam hidup saya. Mereka memberikan dukungan, kepercayaan dan kebahagiaan dalam hidup saya. Saya yakin persahabatan kami akan selalu berlanjut hingga bertahun-tahun mendatang.

Setelah beristirahat sejenak, saya mulai memikirkan rencana untuk minggu depan. Saya merencanakan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman saya, mengejar banyak hal yang belum tercapai dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Demikian cerita saya tentang hari Minggu yang bersejarah bersama teman-teman lama saya. Saya berharap cerita ini akan menginspirasi kalian semua untuk selalu menjaga hubungan sosial dan tetap menjalin persahabatan yang erat dengan orang-orang di sekitar kalian. Terima kasih telah membaca The Diary Game saya dan sampai jumpa lagi di cerita saya selanjutnya.

About Me: Clik here

Best Regards @muhammaddahron

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting quality content and support each other in the community.


DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charityworldsmile: 10.00%
Status ClubClub 75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56