Contest#2: Show Your Favorite Sports Activities - Olahraga yang mendarah daging (Pencak Silat dan Guru PJOK)

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

png_20220530_225934_0000.png

25% didonasikan untuk @worldsmile

25% didonasikan untuk @smilenigeria

Assalamualaikum

Hai steemian pecinta olahraga

Salam olahraga...jaya

Dikesempatan ini aku ingin sedikit berbagi cerita aku dengan aktivitas olahraga, mengapa aku ini berbagi, tentu aku sudah melihat postingan dari @klen.civil yang mengadakan kontes dengan tema yang cukup menarik bagiku "Contest#2: Show Your Favorite Sports Activities" aku sangat tertarik untuk mengikuti kontes ini, dikarenakan aku selalu bergelut dengan aktivitas olahraga malah bisa dikatakan hampir setiap hari rutin semenjak aku masih menjadi atlit pada usia muda dan sampai sekarang aku sudah menjadi pelatih untuk menciptakan generasi atlit Pencak silat dikota Lhokseumawe.
Aku juga bisa bekerja menjadi seorang guru olahraga (penjaskes) dari hasil aku menjadi seorang atlit yang berprestasi di tingkat provinsi Aceh dan nasional, Alhamdulillah aku juga sudah mendapatkan lisensi pelatih nasional yang ikut Penataran pelatih Nasional di kota Bogor, Jawa barat tepatnya pada tahun 2015.
Alhamdulillah pada Penataran tingkat nasional aku berhasil lulus dengan predikat terbaik, sepulang dari Penataran aku langsung dipercaya untuk melatih tim pencak silat pelajar wilayah yang diadakan di kepulauan Batam. Setelah itu aku juga dipercaya melatih tim pencak silat Kota Lhokseumawe yang bertanding di event PORA(pekan olahraga rakyat Aceh) Aceh besar, aku juga menjadi pelatih di perguruan merpati putih di Kota Lhokseumawe dengan tingkatan khusus 1 yang aku selesaikan di pulau Jawa tepatnya di Jogjakarta.

IMG_20220327_104912.jpg

IMG_20220122_212826.jpg
Aku juga sering dipercayakan untuk menjadi tim penyeleksi pencak silat di tingkat SMA dan SMK pada event tahunan KOSN yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Aceh.

IMG_20220511_095634.jpg

Selain aku menjadi pelatih pencak silat aku juga salah seorang guru PJOK yang bertugas di madrasah ibtidaiyah negeri 3 Lhokseumawe, aku pun bisa mengajar di sekolah tersebut dengan prestasi yang aku raih pada olahraga pencak silat yang aku tekuni dari semenjak masih duduk di kelas 1 SMK hingga saat ini.

IMG_20210818_162726.jpg

IMG_20210818_162053.jpg

Dari pagi hingga sore aku lebih banyak melakukan aktivitas olahraga mulai dari melatih gerakan pencak silat dan juga gerakan olahraga pada siswa-siswi yang ada di Min 3 kota Lhokseumawe.


Mungkin hanya ini saja yang bisa aku ceritakan seputar aktivitas olahraga yang aku lakukan.
Terimakasih atas kontes yang diadakan oleh saudara @klen.civil ini, semoga dengan ini aku bisa lebih baik dalam mengikuti setiap kontes yang ada,aku juga masih dalam tahap belajar dalam mengikuti kontes, dikarenakan aku lebih sering memposting diary game, semoga juga di kontes perdana ini aku bisa jauh lebih baik kedepannya,amiin ...


Terimakasih dan dukungan
@irawandedy
@miftahuddin
@klen.civil


about me

@muhammadbakrie

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodFeb 28 to May 31, 2022
Transfer to Vesting 64.218STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteOur appreciation for those of you who have participated in this contest and I am very proud of those of you who have supported 2 hashtags together, namely #burnsteem25 and #solarsteem25pc


Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.
Curated By - @patjewell
Curation Team - The7up
Increase your CSI score to get further support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67676.49
ETH 2622.10
USDT 1.00
SBD 2.63