Betterlife, The Diary game Kamis 11/11/2021 || Penyerahan Trophy Kepada Pemenang lomba || 50% Reward Untuk @worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20211111_120917.jpg


Hai Sahabat STEEM FOR BETTERLIFE, Semoga kita selalu dalam keadaan beruntung setiap hari.

Pagi hari yang cukup cerah☀ saya sudah bersiap-siap menuju ke tempat tugas, tapi sebelum saya beranjak pergi, saya harus menunggu anak perempuan saya yang sedang berkemas menyisir rambut sebelum makai hijab seragam sekolah, sambil menunggu saya memeriksa smartphone yang kebetulan bergetar tanda notifikasi dari market Upbit, saya ingat bahwa semalam melakukan pemesanan steem dengan harga yang saya inginkan dan semua sudah selesai terbeli, 200+ steem sudah berada didompet untuk memenuhi keinginan saya melakukan powerup agar terverifikasi masuk ke club75, dan saya ingin melakukan beberapa hari kemudian sambil menunggu Penukaran yang lebih menguntungkan di market lokal.


IMG_20211111_161040.jpg
Aset Steem yang beberapa hari lagi akan di convert menjadi SP


Singkat cerita saya sudah berada di kendaraan sepeda motor dengan memboncengi si syakila (anak) yang bersekolah searah dengan tempat saya bekerja. Tiba di Madrasah saya melakukan kewajiban pertama yaitu absen deteksi wajah dan selanjutnya menunggu hingga jam 8.00 AM karena hari ini akan ada acara yang ditunggu tunggu oleh peserta yang mengikuti perlombaan kemarin.


IMG_20211111_103814.jpg
tampak MC akan bersiap memandu acara


Acara pun dimulai, acara pertama adalah pasti pembacaan Ayat Suci Al-Quran kemudian dilanjutkan beberapa acara lain seperti kata kata sambutan dari Panitia perlombaan, sambutan dari kepmad dan banyak lagi lainnya. Sekarang tibalah acara puncak yaitu pengumuman pemenang dan penyerahan trophy dan hadiah kepada peserta beberapa cabang perlombaan, diantaranya cabang Tilawah, Tahfiz, Azan, Pidato 3 Bahasa dan Rangking 1.


IMG_20211109_093736.jpg


Di sela-sela berlangsungnya acara, saya duduk manis menempati kursi depan dekat dengan panggung bersama dengan para guru lain, terdengar nama @muhammadan dari sounds yang membahana, panggilan MC itu meminta saya untuk bersedia menyerahkan trophy dan hadiah kepada pemenang perlombaan, tak menunggu lama saya bergegas naik ke panggung untuk melakukan penyerahan.


IMG_20211111_121200.jpg
pose bersama peserta pemenang


Acara hari ini selesai jam 2 siang, saya bergegas menuju finger print memenuhi kewajiban jadwal pulang, sesampainya di rumah, rasa lelah dan ngatuk menghampiri, namun saya ingat belum melakukan kewajiban sebagai muslim dan saya harus menunaikannya. Karena terlalu lelah dan kantuk yang tak tertahan saya pun merebahkan diri diatas ranjang dan terlelap hingga jam 5.00 PM.


IMG_20211111_191519.jpg
penampakan warkop filosofi malam hari


Tiba malam hari, seperti biasanya saya adalah penikmat kopi, jika sehari tanpa kopi rasanya dunia ini hampa 🤣, saya tau banyak sahabat menunggu disana, diwarung kopi yang biasa steemian kawakan nongkrong, sayapun melaju ke tempat itu, tempat dimana kami sering jika hujan turun harus berteduh kedalam warung, karena atap warung luar nya di di design gaya Eropah modern. 😆 sesampainya disana tak ada siapapun yang terlihat, saya berpikir barangkali mereka tidak disini karena mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing, bisa jadi sedang menjaga keutuhan rumah tangga mereka, kan malam ini malam jum'at! 😂😂.

Sekian & terimakasih!

Cc;
@heriadi
@irawandedy
@sofian88
@klen.civil


Sort:  
 3 years ago 

Thank you🙏

Luar biasa Pak Dan

 3 years ago 

🤗🤗
#club5050

 3 years ago 

Para siswi selalu menjadi juara, why kita juara 01 hana kesampaian..😀

 3 years ago 

Duhh... Jangan ditanya.. Jadi malu😨😰😔

Eh thee jih. 😅

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71