Thediarygame rabu,29 mei 2024 mengikuti tes urin di klinik Lhokseumawe

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Haloo sobatt,,

1000018644.jpg

Pagi yang cerah dengann suasana yang sangat sejuk,aku terbangun dari tidur ku karena kedinginan ternyata selimut ku sudah tidak melelap lagi di badan ku,aku pun terbangun rencana mau narik selimut yaang tadii nyaa jatoh terusss lanjutkan untuk tidur sebetar lagi mumpung suasana masih adem dan dinginn,

Aku sengaja untuk membuka ponsel yang ada di samping ku untuk melihat jam ,dan ternyata jam nya pun udah hampir pukul 6 pagi,aku harus urung kan niat ku untuk merem 5 menit lagii, karena klau aku sengaja merem lagi yaang ada entar terlambat untuk berangkat kerja,,

1000018560.jpg

Sesampainya di tempat kerja aku dapat pesan dari grup pps melalui washatp di ponsel ku katanya bagi seluruh pps samudera hrus segera merapat ke kantor camat sekitaran jam 10 pagi untuk di kumpulin bekas " buat di bawa ke klinik Lhokseumawe untuk acara tes urien di klinik polisi,

Karena pesan nya mendadak akhirnya aku mau gak mua harus minta izin sama temen kerja ku sebetar untuk ke kantor camat untuk mengasihi berkas untung aja sebelum berangkat tadii tu aku udah persiapan segala berkas" yang di minta oleh orang ppk kecamatan jadi kesana tinggal ngasih aja sama orang ituu,,

1000018589.jpg

Sampai hya di kantor camat dengan semua berkas yaang aku bawa di bagasi motor, ternta di sana udah lumayan rame yang udah datang dari berbagai pps desa" lain yang sudah siap untuk ngasih berkas untuk ppk yaang lagi bertugas untk menerima berkas ,

Karena melihat udah banyak orang yaang masuk aku langsung juga ikut untuk antri bareng dengann orang yang udah ada di sana, dan ternyata biaya untuk tes nya ituu sebesar 200 rb tapi karena aku enggak bawa uang sebanyak itu untungnya aja ada saudara ku jadi aku minta bantuan dia dulu entar pas pulang aku ganti balek hihihi😁😁😁

1000018590.jpg

Selesai pulang dari kantor camat, aku ternyata enggak bisa balek lagi untuk bekerja di karena jadwal untk tes urin ituu jam 2 siang, jadi aku harus ngechat lagi teman ku untk ngasih tau karena pertama nya tadi aku pamit cuma untuk keluar sebentar aja eh tau" nya enggak bisa balek lagi ,dan untungnya itu teman ku kasih izin asalkan pas gajian itu itu dia harus di beliin rokok marlboro katanya hihihi

Jadi aku iyain aja mumpung lagi ada kesempatan, dan dia juga udah izinkan aku untk libur hari iniiii, tapii sebelum pulang ke rumah aku singgah sebetar di spbu blang pria untuk isi bensin motor ku yang garis nya udah mulia kedip" dari tadiii,

1000018591.jpg

Dengan suasana yang sangat terik kek gini ternyata rame kali yang ngantri mau gak mau aku juga harus ikutan karena klau pulang takutnya enggak sampai pulak ke rumah ,mati di jalan berabe pulak entar cerita nya ,suasana lagi panas tambah lagi harus dorong motor beuhh gak kebayang dah gmana rasanya dan capek kli pastiii yaang ada

Selesai isi bensin 20 ribu aku pulang dengann melewati hibrida cafe tapi karena udah izin tadi jadi aku gak mampir lagi di sana di kira nya entar aku minta izin untuk ngada" aja sama teman ku,

Sesampainya nya di rumahh dengan suasana yaang sangat panas aku ganti baju terusss mandi ,langsung ngadem di depan kipas angin dan rasanya mantap kalii,Sampai akhirnya aku terlelap sampai ibu ku datang buat bangunin karena jam udah hampir jam 2 siang,

1000018643.jpg

1000018644.jpg

Sekitar 3 selesai mandi dan siap" akhirnya aku berangkat dengan teman pps kampung ku,menuju ke kota Lhokseumawe, suasana jalan tampak sepi sekali enggak rame kendaraan yang berlintas dengan suasana matahari yang sangat lah panas seperti ini,klau misalkan bukan karena penting mungkin aku juga gak mau juga panas" di bawah terik matahari yang sangat menyengat kaliii,,

Sekitar 30 menit melakukan perjalanan akhirnya kami tiba di klinik tersebut, dan ternyata belum juga giliran kami samudera sedangkan di jadwalnya jam 2 udah jadwalnya samudera Sekitar 120 orang dari satu kecamatan,

1000018665.jpg

Satu jam kami berada di sana baru lah kami di panggil untuk ambill formulir buat ikut tes satu persatu yang masuk ke kamar mandi, karena klau berdua entar yang ada adu pedang di dalam nya wwkwkwk

Selesai ikut tess suasana pun mulia gelap,tiba nya kami di rumahh itu sudah hampir menjelang magrib ,selesai membersihkan diri langsung aja azan maghrib di kumandang di mesjid yaang ada di kampung ku,

Malam nya selesai makan malem aku lanjutkan langsung dengan sholat isa habis ituu masuk kamar tampa sanggup lagi mianhp dan langsung terlelap,,

Sampai di sini saja diary game ku hari ini sampai bertemu lagii di diary game selanjutnya sobatt

Babayyyy 👋👋👋

Sort:  
Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @fombae

Note:

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66392.28
ETH 3318.61
USDT 1.00
SBD 2.69