The diary game: minggu 7 juli 2024 memberi makan ayam peliharaanku

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago
Halo stemian

Karena sekarang aku masih masuk shif malam, jadi sekitar jam 6 pagi aku harus bangun untuk panasin air terlebih dahulu , karena proses panasin air nya itu lama jadi begitu bangun aku langsung ke dapurr untuk nyalain kompor nya duluu ,

Kemudian selesai panasin air baru lah aku untuk cuci muka dulu, di karenakan masih sangat ngantuk, ya maklum lah sekarang kan lagi musim nya bola euro jadi ya cafe nya tutup sampai jam 5 pagi,jadi baru juga pejam kan mata udah terbit matahari ,jadi harus tugas lagi sampai datang teman yang kena shif pagi ke cafe,,

Sekitaran jam setengah 8 pagi,teman ku akhirnya tiba di cafee, tapi aku enggak langsung pulang jadi ngombrol" duluu sebentar sambil bantuin dia nyelayanin pelanggaan yang datang sampai dengan jam 8 pagi baru lah aku pamit sama dia untuk pulang,,,

1000029371.jpg

Sebelum pulang aku cemksemua barang " seperti jaket, henset dan juga charger biar enggak kelupaan terus setelah itu aku langsung ke arah parkiraan untk ambil motor buat buat di panasin terlebih dahulu sebelum aku pulang,

Cuaca di pagi ini gerimis, aku udah berencana sesampainya di rumah enak nya ini mah tidur,karena suasana kek gini mendukung kali untuk tidur,hihihi karena dari semalem enggak tidur mata jugaa terasa sangat besar kalii

1000029372.jpg

Tapi sebelum pulang, aku harus ke spbu dulu untk isi bahan bakar untuk motor tua ku,karena semalem sebelum berangkat ke cafe aku liat jarum kilometer minyak nya udah hampir masuk di garis merah,

Jadi mumpung masih pagi biasanya belum rame orang yang lagi isi bensin jadi enggak perlu lama untuk antri,sesampainya di pom bensin cuma beberapa orang yang lagi antri jadi kebetulan sekali, karena klai lama takutnya malah ngantuk di jalan mana mata udah tinggal 5% baterai nyaa.,

1000029373.jpg

Sampai nya di spbu aku harus antri sekitar 3 orang di depan ku,ya sesuai target lahh karena masih pagi kali sama cuaca nya hujan jadi orang " yang ada keperluan aja yaang mau keluar untuk beraktivitas klau orang lain mah mendingan tidur tu pastii karena cuaca mendukung kalii,,,

Setelah selesai isi bensin aku harus manpir lagi ke conter hp karena mengingat dan menimbang paket ku sudah di ujung tanduk dan hampir sakaratu mautt wkwkwk

1000029374.jpg

Setelah sampai di rumah aku langsung ganti baju Setelah itu langsung tidur ,tidurku terlalu nyenyak sampai enggak berasa jam pun begitu cepat berlalu dan akhirnya aku terbangun karena aku mendengarkan suara azan ashar di masjid,,

Jadi aku langsung bangun dan mandi terus langsung melaksanaka sholat 4 rakaat, selasai sholat aku liat ayam" ku pada nyamperin ke pintu depan, itu tandanya mereka kelaparan, karena biasanya klau ayam" ku belum di kasih makan sering mondar mandir di depan pintuu sampai ada orang yang kasih makan baru ayam" nya main di pekarangan kandang nyaa

1000029399.jpg

1000029400.jpg

Setlah ngasih makan ayam, aku ke depan rumah untuk bersantai" di ayunan sambil main hp dan juga sambilan baca" postingan di beranda stemit, sampai gak kerasa asam magrib di kumandang

Aku bergerak langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri kemudian sholat maghrib, selesai sholat aku makan malam,dan kemudian bersiap " untuk berangka ke hibrida cafe untuk berkerja,,,

Wassalam
@muh4zir
Aceh,minggu 7 juli 2024

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30