The diary game: kamis ,18 juli 2024 cuaca yang tidak menentu tapi badan harus tetap vit

in STEEM FOR BETTERLIFE12 days ago

Halo stemian

Hari ini aku terbangun Sekitaran jam 6 pagi, dengan suara dering alarm ponsel ku yang susah aku stel dengan tepat waktu dari semalem agar aku tidak terlambat untuk berangkat ke tempat kerja,karena belakangan ini dari minggu kemarin masuk malam jadi pagi nya cuma tidur,

1000045071.jpg

Sebab dari itu makanya aku hari ini harus pasang alarm untuk bisa terbangun di pagi nyaa supaya enggak terlambat, karena di rumahh enggak ada orang yaang bangunin ku untuk berangkat kerja,

Setelah selesai bersiap" di rumahh aku segera melanjutkan perjalanan nya menyusuri jalan hitam sampai gak lama kemudian akhirnya tiba di tempat kerja dengan tepat waktu dan selamat,,

Suasana beberapa hari terasa sangat panas dan begitu terik kli sampai membuat kuliat terasa terbakar, Sekitaran jam 11 siang dengan panas matahari yang Sekitaran 33° derajat, sampai bersama klai suasana panas sampi ke dalam ruangan cafee ,,

1000045070.jpg

Karena dengan matahari yaang begitu panas,suasana cafe pun sangat lah sepi enggak seperti biasanya ,kalau menjelang siang semakin rame pengunjung yang berdatangan untuk menikamati secangkir kopi,atau pun sambil istirahat makan siang nya ,

yaang sering nya klau misalkan siang orang bank yaang datang namun hari ini karena panas nya di melebihi dari bisanya mungkin mereka enggak bakalan keluar ke hibrida, karena pengunjung sepi aku cuma dudukk " aja sambil main hp karena enggak ada kegiatan yaang bisa di lakukan,

1000045071.jpg

Walaupun hari ini lagi sepi pengunjung namun kalau udah masa nya jam makan siang tiba perut yang sudah mulai terasa keroncongan yang harus membuat ku harus keluar untuk beli makan siang di tempat kak rosma yang sudah menjadi favorit hihii,,

Kalau misalkan kalian tanyain enggak bosan ya makan geprek terus? Sebenarnya bosen sih cuma klau sehari aja enggak beli geprek dia tuu serasa kayak kurang lengkap gitu di karenakan selain enak yang pastinya murah juga sihh hihihi

1000045072.jpg

Sesampai nya di tempat kak rosma,pembeli nya lagii ngantri dan lagi lumayan ramee yang sudah tunguiin giliran, jadi aku enggak ikut antri bersama orang ituu, bukan di karenakan ada orang dalam yang baru datang langsung di buatin ,tapi karena yang lagi antri itu ibuk" semua yaang kepencet cepat untuk pulang dan masak di rumah nya,,

Jadi aku singgah duluu di samping warung nya kak rosma untuk berteduh di warung pangkas, pas kali orang yang pangkas tu orang kampung ku jadi bisa lah numpang dari pada harus panas" an ngatri di sana, jadi sesekali aku bisa melirik ke arah warung nya kak rosma untuk memeriksa untj sepi atau masih ramee,,

1000045230.jpg

Sore hari nya suasana malah berubah drastis dari yang pertama pagi nya suasana yang begitu terik dan panas, kini malah bertolak belakang yang terjadi sekarang ini malah hujann yaang sangat lebat yang lagi mengguyur atas cafe saat ini ,,

Tapi alhamdulillah nya yang tadi nya begitu panas suasana nya kini jadi lebih ademm dingin, cuma kalau cuaca yang enggak menuntu kek gini pasti banyak orang yaang akan sakit kepala atau pun bakalan demam tinggiii,

1000045327.jpg

Sekitaran jam setengah 6 sore hujan pun sudah mulai reda,akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke rumah, namun ternyata di daerah desa mancang ternyata masih ada sedikit gerimis " yang turun, namun aku enggak berteduh karena sebentar lagi juga akan sampai di rumahh,

Sesampainya di rumahh aku langsung ganti baju kemudian ganti banu terusss gak lama kemudian akhirnya azan maghrib pun di kumandang, jadi selesai sholat hujan pun kembali turun aku akhirnya cuma rebahan di kamar karena enggak bisa kemana " jugaa,,

Wassalam

Aceh,kamis 18 juli 2024

Sort:  
Loading...

Enjoyed reading your diary entry, Muh4zir! Your daily experiences are so relatable and entertaining. Love how you shared your struggles with the heat and then the sudden rain.

Your positivity and gratitude shine through in every post. Keep sharing your stories, and I look forward to reading more.

 12 days ago 

Terimakasih @alirankreatif telah membaca keseharian saya di cerita saya,

Semoga sukses selalu...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66646.40
ETH 3314.59
USDT 1.00
SBD 2.69