Betterlife | The diary game 26 januari 2022 | aktivitas saya di hari rabu mendatangi tempat wisata disabang | worldsmileproject50pc #Club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% saya postingan ini saya dinasikan ke akun @worldsmile

Assalamualaikum

Apa kabar teman-teman semua dimanapun anda berada Semoga kita sesama teman agar selalu terikat dengan tali pertemanan. Kali ini saya ingin menceritakan sedikit pengalaman di mana keseharian saya mulai dari pagi tadi hingga malam ini. Semoga teman-teman semua dapat menikmati dan memberi penilaian yang bagus dengan diary saya hari ini.Langsung saja saya ingin menceritakan nya tetapi Sebelumnya saya ingin mengucapkan kata maaf bila ada kata-kata yang kurang cocok dan kurang bagus di postingan ini.

Untuk perjalanan hari kedua saya di Sabang kami melakukan beberapa aktivitas dan mengunjungi tempat wisata yang sangat viral di daerah Sabang. Adapun permulaan hari di ketika kami mulai bangun dari tempat tinggal kami di sana, waktu itu kami bangun cukup awal karena ada teman-teman kami yang yang sempat duluan tidur tadi malam maka dia bangun pun lebih awal dan langsung membangunkan kami. Aku dibangunkan juga cepat setelah mereka melakukan salat Subuh dan juga diiringi dengan mandi. Dengan keadaan begitu saya lebih cepat untuk bersiap-siap dengan mandi dan memakai pakaian yang bagus biar perjalanan kami lebih bagus dan menarik.

Setelah mandi berdiri didepan kamar penginapan

Berfoto dengan bang ih

Sementara itu perjalanan kami ini di Sabang juga belum sepenuhnya habis terpenuhi karena ada tempat-tempat yang belum kami singgahi. Meskipun begitu, tempat yang paling disukai oleh pengunjung disana adalah seperti snorkeling dan di tempat kilometer 0. Begitu pula mengenai tentang tempat Kilometer Nol sangat jauh dari tempat penginapan kami dibandingkan dengan tempat snorkeling yang berada dekat dengan penginapan kami yaitu di Pulau Rubiah.

Namun hari ini kami Berencana untuk pergi ke tempat wisata yaitu bernama dengan gua sarang. Gua sarang ini sangat terkenal dengan bentuk guanya yang unik dan keberadaan laut di dekat gua sarang tersebut juga begitu indah. Begitu pula dengan tempat permulaan untuk memasuki tempat gua sarang tersebut juga sangat indah dikarenakan berada di atas bukit pintu masuknya. Jika kita pergi ke gua Serang tersebut maka kita harus melewati Bukit tersebut dan turun ke bawah nya.

Berfoto dengan muammar didepan gua sarang

Berfoto sendirian didekat gua sarang

Melihat begitu menakjubkan nya gua sarang ini dengan dikelilingi oleh lautan dan terumbu karang yang ada di sekelilingnya juga sangat indah. Di sana kami mengambil beberapa foto dengan berbagai variasi. Ini ke sana cuman bertiga saja sedangkan dua yang lainnya karena kami pergi berlima mereka tunggu di atas pintu masuk tadi. Karena tempat untuk masuk ke gua sarang ini begitu jauh jika kita turun ke bawah. Dengan kejadian kecapean ini merekapun berdua tidak turun bersama kami karena begitu lelah.

Setelah pengambilan gambar begitu banyak di sana kami pun menghampiri yang lainnya di atas untuk bisa segera pergi ke tempat wisata yang lainnya. Adapun selanjutnya wisata yang ingin Kami pergi ialah anoi itam. Tempat ini berada jauh dari tempat kami sebelumnya, melihat dengan keadaan begini kami pun pergi ke tempat penginapan yang berada di dekat Kota untuk kami sewa tempat di sana. Setelah tempat penginapan telah kami dapatkan kami pun pergi ke wisata anoi itam. Wisata anoi itam ini adalah tempat pertahanannya tentara Jepang pada masa penjajahan dulu di sana mereka menyimpan segala senjatanya di sana.

Disamping itu kami juga membeli sebungkus nasi untuk perorangan dari kami untuk dapat menikmati di tempat wisata tersebut. Tempat wisata ini tidak banyak orang yang mengunjunginya di ketika kami berada di sana cuman beberapa orang saja. Sebab mengapa tidak ada orang yang kunjungi tempat tersebut mungkin dikarenakan hari ini merupakan bukan hari Sabtu Minggu.

Makan bersama di tempat wisata anoi itam

Benteng peninggalan jepang

Kepulangan kami dari tempat wisata tadi setelah ini kami berencana untuk mengambil peralatan bakar-bakar ikan. Bakar-bakar ikan ini akan kami lakukan pada saat malamnya tepat di pinggir laut karena tempat penginapan ini berada di dekat pantai.

Di Sore harinya Seperti yang saya katakan Sebelumnya kami mengumpulkan alat-alat untuk bisa kami bakar-bakar ikan. Disaat telah melakukan salat magrib kami pun keluar dari kamar langsung terjun ke tempat bakar bakar ikan. Diketika semuanya telah berkumpul alat-alat pun sudah ada semuanya, Kami pun langsung bersegera untuk melakukan bakar-bakar ikan ini.

Bakar bakar ikan

Tidak lama setelah itu akhirnya bakar-bakar ikan ini selesai juga kami pun mengajak yang lainnya dan juga pemilik penginapan untuk bisa menikmati bersama. Selanjutnya Setelah makan-makan selesai kami pun pulang ke kamar dan beristirahat untuk bisa melakukan perjalanan berikutnya di besoknya.

Demikian cerita hidup saya untuk hari ini pada hari rabu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang berada di daerah Sabang ini. Terima kasih saya terima dengan begitu bagusnya kepada teman-teman yang telah melihat dan membaca buku diary saya hari ini.

Untuk hari ini hanya sekian saja semoga kedepannya Saya mau bisa memberikan postingan di diary game saya yang sebaiknya. Salam juga kepada seluruh admin dan MOD yang ada di komunitas ini @el-nailul @miftahuddin @heriadi @irawandedy @klen.civil @sofian88 sehat selalu untuk kalian semuanya,

Salam dari saya @muchin

Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Keseharian yang kadang buat orang lain iri,
😁
Sukses selalu dan kebersamaan yang patut dipertahankan...
👍👍👍

Terima kasih

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.