Diary Game- Betterlife- Februari 03,2023- RefresingsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year


png_20230203_185910_0000.png


diedit di canva [by; me



السلام عليكم Sahabat steemitku!
Bagaimana kabar kalian hari ini?
Saya harap kita semua dalam keadaan yang sehat dan juga bahagia.
Serta tidak lupa untuk bersyukur atas segala limpahan rahmatNya..
Salam dari saya @molida untuk steemian semua.



03 FEBRUARI 2023 (JUMAT)



Pagi tak begitu cerah pada awal hari ini, lagi agak-agak mendung kulihat dari teras rumah.
Urusanku didapur sudah beres, begitu juga dengan urusan sapu-menyapu juga sudah saya selesaikan.


IMG_20230203_180539.jpg

mendung di pagi hari


Kunikmati waktu sejenak untuk bersantai diteras rumah mumpung suara para gadisku belum terdengar.
Setengah jam kemudian kebisingan mulai terdengar dari kamar tidurku yang menandakan kedua gadisku telah bangun.


Sebelum mandi anak-anak kuberi sarapan. Sikakak sudah bisa makan sendiri, saya hanya menyuapi bayi kecilku.
Senjutnya kumandikan mereka yang sudah belepotan dengan makanan, maklum saja anak-anak begitu aktif disetiap kesempatan, sehingga beginilah jadinya...


IMG20230203183046.jpg

saya berselfi bersama Tania dihalaman


Setelah keduanya rapi, saya mengajak keduanya kehalaman. Melihat-lihat tanaman di pagi hari seperti ini sudah seperti aktifitas wajib saja bagiku karena seringnya.
Sambil menggendong Tania, ku bawa dia kesana kemari melihat-lihat segala jenis tanaman, baik itu bunga ataupun sayuran.


Setelah salat Jumat suami saya mengajak kami untuk keluar, saya pun menyiapkan sikakak sekalian saya bersiap-siap.
Tania saya titipkan sama tantenya untuk dijagain, toh dia sedang tidur siang jadi saya tinggal saja, lagian stok susu formula selalu tersedia dirumah, jadi amann..
Hehehe

Saya pun menyarankan untuk ke Lancok bayu saja, sekalian mau menikmati kerang rencananya.
Eh ternyata rencana tinggal rencana, stok kerang lagi kosong rupanya, yasudah tak apa-apa, akhirnya pesanan pun diganti.


IMG_20230203_180700.jpg

saya dan suami bersama putri pertama kami Tanisha


Berhubung rencananya ingin menikmati suasana pinggir pantai jadinya kami memilih tempat yang dekat dengan bibir pantai, kawasan Jambo Trieng menjadi pilihan kami, namun kami tidak duduk dijambonya melainnkan di kursi kursi yang dekat dengan bibir pantai, biar kesannya dekat dengan pantai gitu... Hehehe


IMG-20230203-WA0017.jpg

kami sedang menikmati suasana pantai


Beberapa hidangan pun telah kami nikmati sambil menikmati terpaan angin laut dipinggir pantai, 3 gelas just sudah habis dari gelasnya..
Waktu terasa begitu cepat berlalu.
Rasanya beru sebentar menikmati waktu eh sudah asar saja.
Jam sudah mendekati jam 17 saat kami memutuskan untuk pulang.


Sebelum pulang kerumah, kami mampir dulu ditempat maminya anak-anak, mumpung sedang diluar dan juga searah dengan kami pulang, jadinya kami mampir dulu sekedar menjenguk maminya anak-anak.

Berhubung hari sudah sore, gak afdhol rasanya bila duduk sebentar lalu langsung pamit, jadi kami pun berencana untuk pulang nanti saja sehabis salat magrip.
Sambilan itu kami duduk-duduk di pondok depan rumah sambil mengobrol.
Selalu seru rasanya bila berkumpul rame-rame.


Setelah magrip kami diminta untuk makan malam disana, tentu kami tidak akan menolaknya.
Setelah makan kami pun mohon pamit langsung pulang, bayi kecilku pun menjadi alasan, sehingga kepulangan kami tidak bisa dicegah.


IMG_20230203_180729.jpg

IMG_20230203_180822.jpg


Suasana SPBU yang nampak sepi


Diperjalanan pulang kami pun mampir di depan
SPBU Teupin Punti, tepatnya di kedai mi langganan kami.
Saya pun memesan 4 bungkus mi untuk di bawa pulang kerumah.
Sekitar setengah jam kemudian pesanan saya pun sudah siap, setelah membayarnya kami pun langsung pulang kerumah.

15 menit selanjutnya kami sudah tiba dirumah.
Putri kecilku masih bangun rupanya.
Dia langsung rewel saat melihat kami pulang, langsung minta digendong.
Tanda kali sama mamanya.
Oh putriku sayang....


IMG_20230203_180511.jpg

indomie tumis pedas


Kuberikan bungkusan mi ini untuk dinikmati bersama-sama.
Adik-adikku terlihat antusias.
Kami pun menikmatinya didepan televisi sambil menonton bersama.



Demikian aktifitas saya hari ini gusy! Terimakasih untuk kalian yang sudah menyempatkan waktu untuk membacanya,,,,



greetings friendship
@molida
السلام عليكم ورحمة الله وبركات

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thanks for your support @sofian88

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66004.40
ETH 3243.40
USDT 1.00
SBD 4.19