KONTES : TINJAUAN STEEMNOW.COM

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Pembayaran 50% masuk ke @worldsmile

Apa kabar teman-teman semuanya dimanapun kalian berada.
Pada hari yang baik ini saya berharap kalian semua baik-baik selalu.
Di postingan saya hari ini saya akan menceritakan tentang tentang steemnow.com dan fungsinya masing-masing.

pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @klen.civil karena telah menyelenggarakan kontes yang luar biasa ini dan juga terima kasih saya kepada Steem Education. Di sini saya juga sangat senang bisa ikut bergabung dalam membantu mendanai @worldsmile.

Langsung saja saya mulai dengan membagikan bentuk www.Steemnow.com yang terlihat di layar Hp kalian. Semua gambar di bawah ini merupakan hasil dari screenshot dari layar Hp saya sendiri.

Screenshot_2021-08-21-22-57-15-65_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Screenshot_2021-08-21-22-57-32-78_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Screenshot_2021-08-21-23-00-23-25_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

gambar halaman steemnow yang terlihat di layar Hp

Berikut ini saya akan menguraikan secara terpisah menurut fungsinya masing-masing.

Jumlah SBD dan Steem Power
apa yang kalian lihat di sisi kiri halaman paling atas menunjukkan saldo dompet saya dalam bentuk jumlah steem, SBD dan kekuatan steem yang saya miliki di dompet saya.

AddText_08-22-12.24.02.jpg

STEEM, SBD dan STEEM POWER

Kekuatan Upvote
Ini adalah yang lihat di sisi paling kanan atas halaman yang juga menunjukkan kekuatan suara positif akun steemit saya. Seperti yang terlihat sekarang, upvote saya masih memiliki 💯% namun tidak bernilai tinggi karena reputasi saya masih sedikit. itu akan mencapai waktu di mana upvote bernilai tinggi sangat berguna untuk orang lain.

AddText_08-21-11.39.37.jpg

gambar upvote saya saat ini

Hadiah harian
Ini menunjukkan hadiah yang Anda terima setiap hari dan seperti yang Anda lihat, saya belum menerima hadiah apa pun dari Penulis dan kurasi mana pun,
Itu juga menunjukkan bahwa saya menerima beberapa hadiah dari Penulis kemarin yang benar karena saya memiliki pembayaran yang selalu dapat saya gunakan untuk membeli steem untuk memperkuat akun saya

AddText_08-21-11.43.35.jpg

ini merupakan pendapatan hadiah dari kemarin sampai hari ini

Pengaturan Tema
Di sini menunjukkan nama pengguna akun steemit dan tema yang saya gunakan di Steemnow. kalian juga dapat mengubah warna tema menjadi yang kalian suka.

AddText_08-21-11.46.58.jpg

Username, Node dan Tema

Begini cara mengubah warna tema yang kalian inginkan.
Yang perlu kalian lakukan adalah mengklik tema lalu pilih ↓ lalu pilih pilihan kalian setelah itu klik selesai dan save.

Screenshot_2021-08-21-23-49-16-66_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

gambar tema setelah di ubah dari Steem Dark ke Steem Hive

Hasil Postingan
Di sini saya menjelaskan sedikit tentang suara positif terbaru dari jumlah dan nama orang yang telah memilih saya dalam 7 hari terakhir.
Kalian juga bisa melihat pada garis hijau paling kanan Conner dari suara terakhir menunjukkan visibilitas/👁️ dan saat kalian mengkliknya Postingan terbaru akan menghilang dan ketika kalian mengkliknya 👁️ kembali maka postingan juga akan muncul kembali.
Di sini kalian juga bisa melihat hadiah kurasi terbaru yang menunjukkan hadiah yang saya terima sehari yang lalu dari komunitas resmi SIZ

AddText_08-22-12.00.19.jpg

Hasil Upvote dan kurasi hadiah terbaru

Hadiah Penulis Terbaru
Di sini kalian bisa melihat jumlah hadiah yang saya terima dalam 24 jam terakhir.
Di bawah ini menunjukkan gambar jumlah postingan yang saya buat dalam 4 hari terakhir terlihat meningkat karena jumlah postingan yang saya buat terus bertambah.
Di sini kalian juga bisa melihat beberapa tulisan di bawah garis putus-putus yang menunjukkan postingan saya, reputasi, pembayaran dan juga ada tanda reload.

Screenshot_2021-08-22-00-10-01-70_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Hadiah dari Postingan Saya yang Terbaru

Di gambar paling bawah terlihat jumlah Postingan yang telah saya buat selama ini dan saya juga dapat mengubah postingan saya ini menjadi Komentar, Umpan balik, menjadi postingan baru, dll. di bawah ini juga terlihat jumlah hadiah yang masih tertunda untuk saya. Jika kalian mengklik tanda ↓ maka akan terlihat semua yang telah kalian lakukan selama ini.

AddText_08-22-12.14.23.jpg

Postingan, Reputasi dan Pembayaran untuk saya

Demikianlah yang dapat saya jelaskan apa yang saya ketahui tentang Steemnow apabila ada kekurangan mohon penjelasan dari para senior di sini.

TERIMA KASIH by @MOER.

IMG_20210724_185123.png

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah berpartisipasi @moer

 3 years ago 

Terimakasih kembali semoga saya naik kelas

 3 years ago 

Kelas lastuan ya
hahaha

 3 years ago 

Terimakasih

Sama-sama bang... Kapan bisa ngopi bersama bang

 3 years ago 

Ne langkah ugudong sigo

Ya nyo neuk jak ugudong sit jino

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67421.43
ETH 3217.92
USDT 1.00
SBD 2.66