#burnsteem25pc campaign: The Diary-Game Friday 03 June 2022| GOODBYE THE CITY OF MEMORIES.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

AddText_06-04-03.17.21-01.jpeg

Note: 25% reward from this post for @null

selamat sore steemian berjumpa lagi dengan @moer di platform steemit yang kita banggakan sekarang ini. pada hari yang baik ini saya mencoba membagikan sebuah cerita menarik yang patut anda baca. bermula dari bangun pagi saya menunaikan salat subuh sebagai kegiatan yang pertama dan utama hari ini. setelah beberapa saat kemudian bersiap-siap pergi ke kantor melaksanakan kewajiban sehari-hari sebagai pahlawan keluarga. selesai berpakaian rapi saya pamit dengan istri dan anakku yang selalu cepat bangun pagi melihat ayahnya pergi bekerja.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81bxKNpuGvTYagN7NU6M1g99VF7pRrdKnChu9L9rE8TbrTQbcwz7cVC8cb2pTcb8dWuguvUPCffV9uDcXQ3hBSS5YqqfS6.png

seperti biasanya sampai di kantor menuju ke ruang absensi ( finger print ) bertanda sudah masuk kantor. absensi finger print ini wajib kita pergunakan sebelum terlambat. tanpa melakukan absensi pekerjaan kita sia-sia tanpa rupiah. mulai Pukul 08:00 saya mulai melayani nasabah seperti biasanya sampai sore hari. namun sebelum berangkat pulang saya dan rekan-rekan semua mendapat kabar akan ada nota dinas ( ND ) hari ini untuk petugas security yang lama menjadi pegawai kantor seperti teller, customer servis dan petugas penagihan pembiayaan. di sini hati saya mulai tak tenang di mana saya akan di tempatkan.

IMG_20220604_144537.jpg

sekitar pukul 17:00 sore saya mendapat informasi resmi dari kantor cabang Lhokseumawe. dalam nota dinas tersebut saya di tugaskan ketempat yang baru sebagai petugas penagihan pembiayaan di kantor cabang Lhokseumawe. karena kami tidak berjumpa lagi dengan rekan-rekan di sini maka seperti biasanya kami mengadakan acara makan-makan perpisahan. kami memilih tempat di Dayah kupi simpang cibrek Aceh Utara. setelah absen pulang kami langsung menuju ke Dayah kupi sebelum magrib tiba.

IMG20220603174601-01.jpeg

sampai di sana kami langsung pesan makanan dan minuman sesuai selera masing-masing yang ada di buku menu makanan yang di siapkan. setelah pesan sekitar 30 menit kemudian makanan kami sudah mulai di antar satu satu. lalu tanpa perintah kami langsung melahapnya dengan semangat. selesai makan kami tidak lupa foto bersama. namun sedang berfoto bersama saya di berikan kado oleh ibuk pimpinan kantor. saya jadi terharu mendapat kado perpisahan dari rekan-rekan sekantor. saya terus tertawa menahan air mata yang akan jatuh. selesai acara kami melaksanakan salat magrib di sana. selesai salat kami berpisah pulang ke rumah masing-masing. Sampai berjumpa lagi teman-teman.

IMG-20220603-WA0059-01.jpeg

IMG20220603181620-01.jpeg

IMG20220603181746-01.jpeg

IMG20220603182143-01.jpeg

Demikianlah cerita menarik saya hari ini semoga bermanfaat. Setiap ada yang datang pasti ada yang pergi, setiap ada lahir pasti akan mati. Terimakasih saya kepada teman-teman semua.
Support me always @moer.

Sort:  

Waaah sudah makin jauh tempat tugasnya ya Pak.

 2 years ago 

Ya beginilah tugas negara😃😃

 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 04 to Juni 04, 2022
Transfer to Vesting1509.96 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the #burnsteem25
 2 years ago 

Selamat sudah naik jabatan....

 2 years ago 

Hana ji ek jabatan Abi... Beda baje sagai

 2 years ago 

Yg ka pasti gaji dan tunjangan naik... Selamat

 2 years ago 

Pat tacok

 2 years ago 

Selamat bertugas di tempat baru Bapak @moer . Jika saya pergi ke kota lhokseumawe maka saya akan bertemu dengan bapak. Sudah lama tidak bertemu. Semoga sehat selalu pak

 2 years ago 

Aamiin... Terimakasih pak @sisol

 2 years ago 

Rasanya baru kemaren tugas di matangkuli udah pindah aja ya pak @moer, semoga semakin berjaya.amiin

 2 years ago 

Ya beginilah pejuang rupiah.. ho yg ipinah tajak😭

 2 years ago 

Ya pak💪

 2 years ago 

Padahai lakee pinah.....🤭

 2 years ago 

Mangat that di mtg kuli.. na ie raya lom

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69377.84
ETH 3684.22
USDT 1.00
SBD 3.36