Steemit Engagement Challenge S9-W4 : "My Best Moment"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

254388A1-49D5-4078-ABF3-406F281C4242.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian semuanya hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Okee sahabat semua, Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti sebuah kontes Steemit Engagement Challenge Season 9 Week 4 yang di keluarkan oleh komunitas @steembetterlife, Kontes ini sangat menarik sekali untuk mencerikan momen paling menyenangkan dalam hidup saya, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil.


Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat? menggambarkan apa yang terjadi hari itu. (Anda dapat berbagi hingga dua momen jika Anda memilikinya)

673DDAEA-22FC-407A-8CCD-93267A21E6F7.jpeg

Momen paling indah bersama Steemians senior🥰

Momen indah dalam hidup saya,tentu saja sudah saya merasakan, Apalagi disaat momen tersebut bersama keluarga tercinta saya, Sudah hal terbiasa menikmati momen-momen indah bersama keluarga disaat berliburan ketempat wisata indah, Momen tersebut sudah pasti saya mengitnya sekali, Namun pada momen kali ini saya memilih momen yang terbaik disaat saya menghadiri Meet Up Steemians Indonesia di bulan ramadhan kemarin.

Momen Meet Up Steemians, Mungkin ini salah satunya momen yang terbaik dalam hidup saya, Sudah lama saya ingin bertemu secara langsung sama para-para steemian senior indonesia, Untung sekali disaat Bulan Ramadhan kemarin saya mendengarkan kabar di grub ada Acara meet up steemian indonesia, Saya pun senang sekali mendengarkan kabar yang nama ada acara Meet up steemian.

Pada saat itu saya mencoba untuk mendaftarkan diri untuk menghadiri acara Meet up steemian tersebut, Tentu saja ini kesempatan bagi saya untuk berjumpa dan melihat wajah para-para steemian senior, Tepat pada tanggal 7 April 2023 yang lalu saya menghadiri ke acara Meet Steemian.

Pada hari itu saya sangat senang sekali bisa berjumpa sama sosok steemian senior seperti anroja,irawandedy,waterjoe,harferri,heriadi,fais,ponpase,ridwant, afrizialbinalka radjasalman, walaupun radjasalman lebih awal saya mengenalnya namun momen seperti ini sangat saya sukak dan senang bisa berjumpa lagi dengannya.

D9F6CCCB-F717-4C69-A71B-7DA32819284A.jpeg

Berbuka Puasa Bersama Steemians 😍

Pasti momen ini sangat saya ingatkan apalagi bisa menikmati berbuka puasa bersama teman-teman steemian dan steemian senior, Banyak hal yang saya mempelajari lebih dalam lagi disaat saya menghadiri Acara paling terindah dalam hidup saya seperti di Acara Meet Up Steemians Indonesia kemarin.

Tidak cuma itu saja, Di saat Meet Selesai saya pun mencoba untuk memperkenalkan diri saya kepada Steemian senior dan kawan-kawan semua, Bahkan belajar bersama anroja masalah platform steemit, Mungkin menurut saya sandiri inilah momen yang paling menyenangkan dalam hidup saya.


Mengapa itu begitu istimewa?

084FDE3B-F28D-4301-B607-13341964E6E2.jpeg

Momen di Meet Up Steemians Indonesia

Momen ini sangat istimewa bagi saya, Dari pertama bergabung bermain platform steemit saya selalu berfikir bagaimana saya bisa berjumpa secara langsung bersama mereka, Saya selalu berharap dulu ingin bertemu sama sahabat stemians senior dan teman-teman steemian yang ada di indonesia.

Alhamdulillah sekali pada acara meet up steemian indonesia di bulan ramadhan kemarin saya pun bisa bertemu sama semua Steemian senior dan teman-teman stemian semuanya, Sungguh momen yang luar biasa dan istimewa bisa bertemu secara langsung, Belajar bersama steemian senior seperti anroja, apalagi berbuka puasa bersama seluruh steemians indonesia.

Saya memilih momen ini karena saya ada keinginan disaat saya pertama bergabung di platform steemit, yaitu ingin berjumpa sama SR maupun CR, Walaupun ada satu SR yang bernama nadiaturrina yang tidak bisa mengikuti acara sebesar itu, Tapi tidak masalah, Ada juga Steemian steemladies yang menghadirinya di meet up kemarin.

Maka saya senang sekali dan istimewa bisa memperkenalkan diri sama steemians indonesia disaat acara meet up, Momen ini sangat...sangat indah yang ada dalam hidup saya bisa bergabung sama steemians senior indonesia dan sahabat steemians semua.


Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya? (Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar)

18D94449-F88A-46C9-8E39-154E741C418B.jpeg

Hari Itu Dan Situasi Hari Ini

Beda sekali...Hari-hari saya sekarang ini hanya bisa melakukan berkomunikasi lewat Grub atau ponsel, Apalagi saya sekarang sibuk dengan aktiviatas kegiatan sehari-hari saya, Untuk bertemu secara pribadi mungkin menurut saya sangat sulit sekali, Semoga saja kedepanya nanti ada event-event yang baru, Agar saya bisa bertemu kembali sama steemians senior dan sahabat semua dalan acara event yang baru ini.

Begitulah sangat beda sekali bagi saya, Hari-hari saya sangat membosankan dirumah, Walaupun dalam seminggu sekali bisa menemukan momen bersama keluarga seperti pergi ke pantai, Namun momen itu sudah hal biasa bagi saya mengabiskan waktu bersama keluarga.

Saya sangat sukak sekali pada momen yang belum saya memikmatinya seperti berkumpul bersama rekan-rekan steemian, maka momen tersebut pasti sangat menyenangkan sekali disaat bertemu sama teman yang jarang kita bertemu secara langsung, Begitulah kira-kira kalau dibandingkan dengan hari itu saat situasi hari ini.


Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

50D7AC16-F1DA-465A-88DD-16B5B80386B0.jpeg

Bersama Steemians Senior

Saya sendiri baik mengingatnya disaat momen bersama keluarga, Apalagi momen yang sangat jarang dalam hiduo saya seperti Meet Up Steemian Indonesia kemarin, Maka disaat momen tersebut mempunyai makna dan cerita masing-masing.

Apalagi bisa menyatukan hubungan kebersamaan sama teman-teman steemian yang ada di indonesia, Memperbanyak teman sangat sangat penting, Wawasan kita juga semakin berkembang disaat momen seperti meet up kemarin.

Semakin kita banyak teman-teman, Semakin kita ada yang perhatian, Contoh nya disaat kita terkenak musibah maka teman-teman kita selalu membantu kita, Dan disaat susah satu sama lain selalu ada kawan-kawan yang mensuppport kita hingga kita dapat bangkit kembali dengan ada kata tampa menyerah, Maka momen tersebut mengandung kebersamaan.


Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?

16D43473-1424-4A9C-9015-F7ED61F1CEBF.jpeg

Foto Canda dan tawa bersama Steemians

Menciptakan sebuah momen bagi saya sangat mudah sekali, Momen sangat mudah diciptakan disaat kita bersama keluarga saling bercerita dan canda tawa, Maka momen tersebut menimbulkan secara sesama-sama menjadilah suatu momen.

Apalagi keluarga kita yang selalu penuh dengan kata-kata canda dan tawa, Lanjut dengan kata-kata saya kebiasaanya selalu membuat mereka tersenyum dan menahan tewanya dari cerita saya sangat lucu, Sering kita membuat momen maka keluarga pun ikut bahagia maka menjadilah keluarga bahagia yang selalu ada momen disaat malam hari.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan di kontes kali ini, Saya sangat berterimakasih sekali atas dukungan dan support dari kalian semua, Semoga kalian semua selalu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat ya🥰


Saya ingin mengajak teman steemians senior yang bernama @wilmer1988 @steemdoctor @inspiracion @malikusmam1, Semoga teman-teman terbaik saya bisa menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungan ke post saya kali ini, Semoga kalian terhibur, Sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

02ABB577-4DD6-4E9F-8C8E-B75C9A41A428.jpeg

Sort:  

Congratulations 🥳


Your quality content follows the Team 4 curation guidelines.

BRINGING MUSIC TO YOUR EARS.gif

Curated by : @malikusman1

 last year 

Terimakasih banyak atas kurasinya dan dukungan SC06 dan @malikusman1 😊

 last year 

Sangat menginspirasi melihat momen berharga yang Anda alami saat berbuka puasa bersama teman-teman dan steemian senior. Acara Meet Up Steemians Indonesia benar-benar menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan membawa manfaat yang mendalam. Saya senang mendengar bahwa Anda telah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk belajar lebih banyak dan memperkenalkan diri kepada Steemian senior serta teman-teman lainnya. Itu adalah momen yang sungguh menyenangkan dan penuh kebahagiaan dalam hidup Anda. Teruslah mengambil bagian aktif dalam komunitas ini dan teruslah berbagi pengalaman serta pengetahuan Anda dengan semua orang. Semoga setiap momen berharga seperti ini terus menginspirasi dan memberi kebahagiaan dalam hidup Anda.

 last year (edited)

Iya pak @hotspotitaly Benar sekali, Momen ini satu-satu yang beharga dalam hidup saya, Sangat seru dan menyenangkan disaat Acara Meet Up Steemian indonesia kemarin bisa berjumpa sama Steemians senior dan teman-teman steemian semuanya, Terimakasih banyak pak telah meluangkan waktu sejenak atas kunjunganya ke post entry saya kali ini, Semoga terhibur😊🥰

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54016.63
ETH 2289.57
USDT 1.00
SBD 2.29