Steemit Engagement Challenge S9-W1 | Dream Couple

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

789DCEF3-9FFC-41CC-9884-A045476372CE.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apakabar anda semua di bulan Ramadhan ini, Semoga kabar anda semua selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti tantangan keterlibatan Season 9 Week 1, Semoga saja saya akan berhasil melewati tantangan menarik yang di keuarkan oleh komunitas @steembetterlife.


Apakah pasangan Anda saat ini adalah pilihan dan pasangan ideal Anda? Bagaimana perjuangan Anda untuk mendapatkannya? Ceritakan tentang perjuangan heroik Anda.

113A7C95-22CF-427D-A43C-4998B5368BEB.jpeg
Pexels

Saya sendiri sudah lama berpacaran, Orang kami hampir 1 tahun berpacaran, Banyak hal yang saya pejuangkan selama satu tahun pacaran,Bahkan orang kami sudah beberapa kali pisah namun dikembalikan lagi, Semoga saja pejuangan saya tidak sia-sia dengan nya sampai ke pernikahan nanti.

Dulu pertama saya kenal Cut meurah beulia, Di seputaran kota lhokseumawe disaat saya berkumpul bersama teman-teman di sebuah Coffe pada malam hari, Disaat itu saya melihat beulia bersama temannya lagi asik ngobrol bersama teman-teman.

Saya disaat itu sangat terpikat dan tertarik kepadanya, Namun saya mencobanya untuk mendekatinya, Tidak lama kemudian beulia melihat saya, Saya juga melihat nya...jadi sama-sama melihatinnya gak nunggu lama lagi saya meminta nomor Ponselnya, Kebutulan itu beulia mengasih nomor ponsel kepada saya.

Setelah saya mendapatkan kontak beulia, Silang beberapa hari selanjutnya saya berkomunikasi dengannya, Hari demi hari saya berkomunikasi, Lalu beulia mengajak saya pergi kerumahnya, Disaat itu saya sangat senang sekali bisa diajak jumpa sama beulia, Rasa gembira tapi hati saya merasa takut karena beulia menyuruh saya pergi kerumahnya.

Lanjut beberapa hari selanjutnya saya pergi sendirian kerumah beulia, Lumanyan lama diwaktu itu mencari alamat beulia, Kata beulia rumah dia Di Hagu barat laut dekat sama kompek Pertamina, Akhirnya saya ketemu rumahnya, Gak lama kemudian orang kami berduduk di depan rumah dan ada kuarganya beulia juga, Jujur saya sangat takut dan segan disaat itu karena ada keluarga nya beulia.

Selesai saya ngobrol-ngobrol bersama nya lalu saya meminta izin untuk pulang kerumah karena jam sudah larut malam juga, Sampai ke esokan hari orang kami masih berkomunikasi lewat ponsel, Pada saat berjumpa dengannya saya belum mengajak untuk pacaran, Saya berpikir kalau saya misalkan mengajak pacaran pasti tidak mau, Dan saya menunggu moment yang pas untuk mengajak pacaran.

Silang beberapa hari selanjutnya lagi, Hati pun tidak bisa saya tahankan karena sudah suka,Pada malam minggu saya mengajak beulia keluar, setiap saya mengajak kemana-mana dia tidak parnah menolaknya, Sampai di sebuah caffe yang orang kami kenal berkenalan disitulah saya mengajak beulia buat pacaran.

Pas saya tanya mau gak bel jadi pacar saya, Dan kata beulia..Dulu kemana aja sih, Aku juga dari dulu sudah menunggu kamu ajak pacaran, Kata beulia kepada saya, Hati saya sangat merasa tenang dan senang di terima darinya, Begitulah cerita orang kami di awal mulai pejuangan agar dia bisa bersama saya hehehe.


Kendala apa yang Anda hadapi ketika ingin menikah, atau mengapa Anda belum juga menikah?

6AB292AD-9D1D-48BC-8F34-8FED7D6A8CEB.jpeg
Pexels

Mungkin dibilang masih muda ya muda, Namun saya sendiri masih ragu untuk menikah lagian saya harus menabung lebih banyak lagi, Nanti kalau saya sudah bisa semuanya siap uang juga sudah siap untuk menikah, Baru saya melanjutkan tunangan terlebih dulu bersamanya.

Karena menikah itu tidak gampang di usia masih mudah banyak hal yang sangat bertangung jawab disaat kalau sudah menikah atau sudah berumah tangga, Makanya saya berpikir yang sedalam-dalam nya dan tidak keburu-buru, Lagian juga beulia masih dalam pendidikan.

Alangkah lebih baik kita berusaha dulu bersama-sama, Kalau di sudah selesai pendidikan dan umur juga sudah waktunya nikah,Baru saya mempersiapkan diri untuk ber rumah tangga, Semoga saja nanti orang kami berjalan dengan lancar dan jodoh.


Apa kriteria pasangan ideal Anda?

B662EE94-E3BE-48DF-90EA-684B6B7DD260.jpeg
Pexels

Beulia sendiri orang nya lebih pendek dari saya, Namun sifat nya itu yang sangat saya sukai, Sopan tidak terlalu bebas di malam hari, Asiknya lagi di tidak mempertimbangkan gensi nya, Misalkan orang kami disaat keluar ada sekali-sekali tidak ada uang, Namun dia pada saat itu tidak meminta apa-apa dari saya.

Bahkan dia yang sering bertanya makan apa malam ini, Itulah yang saya sangat senang memiliki nya dan menjaganya, Maka itulah saya tidak terlalu milihat wajah yang cantik atau ideal, Untuk ahklak saja sudah bisa saya pakai dan mempertahankan.


Apakah Anda mengutamakan keindahan atau kenyamanan dalam berkomunikasi? Mengapa?

616EE960-A404-4038-B262-D7BAE41B5E02.jpeg
Pexels

Banyak orang dinunia ini mengutamakan kecantikan pasangannya, Saya sendiri kayak mana ya cara bilangnya, Mungkin saya hanya memilih dengan keinginan saya sendiri, Kalau saya suka berarti dan cocok maka saya pertahankan, Tidak perlu cantik-cantik yang penting dia setia sama aku bahkan saya 2x lipat setia ke dia.

Ya... Kenyamanan juga saya harus melihat, Dengan adanya kenyamanan dari nya saya juga bisa tidak mimilih yang cantik darinya, Cukup nyaman dan bahagia itulah saya harus memperjuangkannya.


Apa ukuran kebahagiaan Anda saat menikah?

078282E1-09D3-4A82-BD56-803FBFF1323C.jpeg
Pexels

Saya disaat saya nikah nanti, Tidak perlu mewah-mewah, Seadanya saja disaat saya menikah nanti, Dan saya sendiri juga sangat kepengan membahagiakan, Yang penting saya mampu bertanggung jawab di saat sudah berkeluarga nanti.

Banyak orang yang saya lihat dikampung saya sendiri, Disaat menikah acara pestanya sangat mewah dan tidak lama setelah menikah sudah bercerai sampai sekarang mereka sudah berkomitmen sendiri-sendiri, Maka itulah disaat kita mau berkeluarga harus berpikir yang sangat panjang, Agar kebahagia datang ke kita, Yang penting terus bersemangat untuk mencari kebahagian yang sempurna.


Apa pendapat Anda tentang pernikahan dini atau pernikahan yang lebih tua?

F21F9C2A-2A2C-4D7C-B0B4-5A8B1805A3FF.jpeg
Pexels

Pendapat saya sendiri lebih enak menikah di usia tidak terlalu mudah dan tidak terlalu tua, Saya sendiri pernah melihat orang-orang atau teman saya nikah diusia muda maka selanjutnya takdir bisa berubah untuk berpisah, Kebanyakan saya lihat tidak mendapatkan kebahagia menikah di usia muda,Maka pilihan saya menikah diusia yang pas saja, Asalkan saya sudah mampu dan sanggub untuk berkeluarga.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman semua, Semoga kalian selalu mendukung saya, Apabila ada yang salah dari saya tolong dimaafin, Semoga terhibur ya pada post saya kali ini.


Terimakasih banyak telah berkunjung ke akun saya, Semoga teman-teman semuanya terhibur sama post saya kali ini dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

AC98E0AB-7163-4410-A6D2-79DBC64EC9B1.jpeg

Sort:  
 last year 

Tidak perlu cantik-cantik yang penting dia setia sama aku bahkan saya 2x lipat setia ke dia.

Kutipan yang menarik...selamat semoga sukses dan sampai ke pelaminan, Amiin

 last year 

Aamin, Semoga saja ya bg muna😊🤭

 last year 

Tidak perlu cantik-cantik yang penting dia setia sama aku bahkan saya 2x lipat setia ke dia.

Kutipan yang menarik...selamat semoga sukses dan sampai ke pelaminan, Amiin

Loading...
 last year 

Jangan suka pacaran, bahaya main di pinggir kali bisa tercebur, kalau sudah cinta buktikan dengan datang ke orang tuanya dan bawa ke KUA... heheh

 last year 

Iyaa bg abial siap🤭

 last year 

Jika ada kendala di KUA langsung hubungi abi, abi siap mendampingi untuk menjumpai orang tuanya

 last year 

Iyaa bang betul, Enak juga kalo kita punya orang dalam seperti bg @abialfatih 🤭

 last year 

Bereh cit cerita perjalanan kisah sebelum pacaran kamu sama si bel,semoga kalian bisa jadi pasangan yang serasi,

 last year 

Hehehe, Iya bg😀
Terimakasih telah berkunjung bg @yuliadi👍

 last year 

motivasi yang untuk cerita impian anda.karna anda berbagai cerita yang menarik luar biasa.saya pendatang baru jadi tidak tahu banyak tentang platform ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62701.63
ETH 2445.02
USDT 1.00
SBD 2.67