Contest : Tips Agar Selalu Mendapatkan Ide Kreatif Untuk Menulis di Platform Steemit

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

242EE39A-F93F-4EFD-AD8C-AA49F10A30E6.jpeg

Gambar dari Pexsels edit By Picsart

Haii sahabat steemians semua, Apa kabar hari ini, Semoga hari ini sahabat semua dalam keadaan baik baik saja ya.

Hari ini sangat melelahkan sekali dari pagi sampai sore hari ini baru saja pulang bekerja kuli bangunan di kampung sebelah, Setalah saya beristirahat dan mau tidur karena jam sudah larut malam juga...Ehhh pas saya membuka akun steemit saya sebentar, gak sengaja melihat postingan dari abang @sofian88 Sedang ada kontes, Rasa ngantuk saya pun hilang dan melanjutkan membuat tantangan dalam kontes yang di keluarkan oleh abang @sofian88, Semoga saja saya berhasil dalam kontes ini dan jauh dari serangan GPT, Karena di postingan kontes saya sebelumnya walaupun saya merangkai kata kata sendiri, tetap saja di anggap postingan saya mencuri kata kata orang lain alias playgiat.

Ohh iya sebelum saya melanjutkan menulis saya ingin mengajak beberapa teman saya dulu @mulkanalvaro @neukyan @ahyaoja dan bg @ikwal Bila ada waktu untuk mengikuti kontes yang sedang berlangsung.


Bagikan kepada kami setidaknya 3 poin cara paling efektif untuk menghasilkan ide keeatif dalam menulis.

B49972B2-ADE4-41A9-A8C1-FB7041199B5C.jpeg
Pexels

• Oke teman teman semua, Poin yang pertama, Misalkan kita menulis agar lebih kreatif harus yang utamakan judul harus sesuai dengan alur cerita, itu sangat terpengaruhi sekali, Kan tidak mungkin, misalkan foto tentang si kancil cerita tentang kucing yang intinya postingan kita harus menjaga sesuai dengan judul, Dan juga setiap menulis harus memakai koma atau titik yang kita diingankan memekai nya di beberapa paragraf, biar enak di baca oleh pengunjung lainnya.

• Poin yang kedua, setiap cerita di saat menulis harus memasang foto yang cocok, di setiap cerita paragraf akhir, karena adanya foto yang kita pasang agar postingan kita terlihat keren dan bagus, Dan juga di setiap foto harus memberi sumbernya berasal dari mana yang kita megambilnya.

• Foto tema juga kita harus menjaganya dan mengedit nya semaksimal mungkin untuk tertarik orang yang melihatnya pada postingan kita, Kemungkinan orang orang melihat postingan kita sangat tertarik dan selalu memberi dukungan untuk kita, Apalagi membaca postingan kita unsur di cerita pun sangat lah enak dibaca yang telah kita menyajikan seperti kaliamat paragraf memberi titik dan koma, di saat orang menbacanya langgsung diarahkan yang tepat dan nyambung di saat dibaca.


Apakah menurut Anda ada cara khusus untuk mendapatkan ide kreatif.

8F3E0097-AFB0-4E58-A095-925A47CEFA53.jpeg
Pexels

Tentu saja sangat khusus sekali untuk kita sebelum membuat postingan, Yang Pertama kita harus merangkai cerita sendiri yang tepat dan memiliki kata kata yang lebih panjang, Kalau kita hanya duduk saja atau bersantai di warung sangat susah untuk mencari ide kreatif, Walaupun kita memaksanya demi sebuah konten, maka cerita tersebut tidak berjalan dengan lancar apalagi cukup lama untuk bisa menulis ide cerita dan bingun untuk menceritakan momen yang baru.

Misalkan,Kita berjalan jalan keluar kota maupun di luar rumah ide kreatif sangat lah mudah untuk di ceritakan, Karena kita mempunyai banyak moment di saat kita berjalan atau pergi ke pantai dan sebagainya.

Bagi orang yang suka berjalan jalan atau membaca komik dan cerita apa saja, Hal itu pun berkat membaca buka timbul ide ide kreatif dalam menulis sebuah postingan cerita, Maka seorang suka membaca sangat lah mudah membuat ide kreatif sendiri.

Sekian dari saya pada postingan kontes kali ini, Saya harap teman-teman semua selalu mendukung saya di platform ini agar saya lebih bersemangat menulis, berkat dukungan teman teman selama ini, Sampai sekarang saya sangat betah sekali di platform ini, Termasuk platform ini bagian aktivitas saya yang pertama.


Terimakasih atas kunjungannya teman teman semua, Semoga saja kalian terhibur, Dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya " Salam dari saya @miswarofficiall

Achievement01
Tentang saya

06D482F0-8A38-49FB-AD0C-366B95907D28.jpeg

Sort:  
 last year 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
BeneficiaryWorldsmile 10% % null 25%

History of Cash-outs and Power-ups :

- CASH OUTS: 0 STEEM

- POWER UPs: 529.498 STEEM

Verification Support Tool:
1. Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application
2. Plagiarisme Checker: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
3. AI Content Detector: Writter, Corrector App, OpenAI/, CopyLeaks

I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last year 

Terimakasih bg dedi😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64188.14
ETH 2766.12
USDT 1.00
SBD 2.66